Different

Different

6.9M Reads 412K Votes 54 Part Story
P I N G By kdk_pingetania Completed

Kiara Ifania :
1. Cantik ✔
2. Pinter ✔
3. Polos ✔
4. Imut ✔
5. Rokok ✘

Karrel Antonio :
1. Ganteng ✔
2. Pinter ✘
3. Nakal ✔
4. Brandal ✔
5. Rokok ✔

Bagaimana jadinya jika dua orang yang berbeda sifat disatukan oleh takdir? Sanggupkah mereka bersama?

#02 in teen fiction (01-10-2016)

Banyak amat osisnya😅
                              Kalo disklh gue kek gitu mah satu angkatan juga jadi osis kali.
no_idea_- no_idea_- Jul 24
perbedaan cwe dan cwo di cerita.. 
                              cewe pnya masa lalu jadi ggirl cowo punya masa lalu jadi bboy atau fakboy 😂😂
NHaryantie NHaryantie 3 days ago
Kok kelas 2 MOS ya, atau dia murid pindahan... jadi dia juga harus ikut MOS lagi
deefin13 deefin13 Aug 15
Sengak banget nih orang, jadi inget dulu pernah berlaku kyak gitu ke adek kelas. Haha.
PipiGajah PipiGajah Jul 30
Emang njir. Kadang osis tuh kek bangsat, waktu dimintai ttd sok ngartis
PipiGajah PipiGajah Jul 30
Emang njir. Kadang osis tuh kek bangsat, waktu dimintai ttd sok ngartis