MGS [1]: Troublemaker Girl

MGS [1]: Troublemaker Girl

1.4M Reads 89.2K Votes 23 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

Ada yang bisa bayangin rasanya serumah sama cewek yang suka tawuran? Yang sering bikin onar dikelas? Yang bolak-balik dipanggil keruang kepsek? Dan parahnya lagi, dia adalah adek angkat gue. Oke. Pentolan sekolah ini jadi adek angkat gue. Garis bawahin, troublemaker ini JADI ADEK ANGKAT GUE. ADEK ANGKAT!
***
[My Girl Series Book 1]
***
Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai/mengambil ide dari cerita ini. I warn you.
Copyright © 2014 by Thiarany Andika Putri

[March, 2014]

NaimatilJ NaimatilJ May 25
Nama yang indah, namun tidak sebanding dengan orangnya. 
                              
                              "Kalau pakek namanya tidak sebagus orang kok malah kesannya namanya jelek. Orangnya bagus" hehe
cintyaps cintyaps Sep 29
ceritanya bagus da menarik :) 
                              mampir ke cerita ku yuk :)
                              "Can't Give Up On You"
                              ceritanya seru banget. tentang kejadian 2 tahun silam sepasang kekasih :)
ceritanya seru kak, oh ya baca ceritaku jugaya kak, judulnya Fall in love
AnnyAnny225 AnnyAnny225 Aug 21
Kenapa nama Inah selalu jadi pembantu disetiap cerita yang gue baca??? Syedihh 😀 #saveInah
ceritanya bagus kak
                              oh ya baca ceritaku juga ya kak, judulnya fall in love
                              makasih
Astaga ............ Ervan mantanku klo ngomong kok suka bener sih ??????