MGS [1]: Troublemaker Girl

MGS [1]: Troublemaker Girl

2M Reads 121K Votes 23 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

Ada yang bisa bayangin rasanya serumah sama cewek yang suka tawuran? Yang sering bikin onar dikelas? Yang bolak-balik dipanggil keruang kepsek? Dan parahnya lagi, dia adalah adek angkat gue. Oke. Pentolan sekolah ini jadi adek angkat gue. Garis bawahin, troublemaker ini JADI ADEK ANGKAT GUE. ADEK ANGKAT!
***
[My Girl Series Book 1]
***
Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai/mengambil ide dari cerita ini. I warn you.
Copyright © 2014 by Thiarany Andika Putri

[March, 2014]

  • komedi
  • roman
TheSecret0106 TheSecret0106 May 01, 2017
Ervan minta dicipok ya kamu itu mulutnya 🙎😌😌😘😘
Feranawati Feranawati Feb 10
W lupa dah pernah baca nih novel blm ya :v tp dah ada bintang di semua post :v
                              Baca lg aja dah :v
dshmarsha dshmarsha Mar 12, 2017
Mampir ke work saya ya jangan lupa di vote dan dikasih saran, pasti saya Feedback kok -terima kasih-
nayraaliana nayraaliana Dec 20, 2016
niceee ka, yuk baca cerita aku judulnya "You are my happines" tentang seseorang yg pernah disakiti oleh seseorang dan ditinggalkan tanpa alasan setalah itu akhirnya ia menemukan eseoramg yang sayang dan tulus dengannya
fitriyanii1 fitriyanii1 Oct 02, 2016
ceritanya bagus kak
                              oh ya baca ceritaku juga ya kak, judulnya fall in love
                              makasih