I'm Yours (Ambrosia)

I'm Yours (Ambrosia)

59.4K Reads 7K Votes 9 Part Story
putri safira della del piera By putrilagilagi Updated 13 hours ago

Pembacaku tersayang,

Mungkin kalian sudah akrab dengan Andre. Sosok humoris yang mudah disayang. Tapi jika kalian pikir cerita ini adalah cerita komedi, aku minta maaf, kalian salah. 

Seperti layaknya I'm Yours, ide dari Ambrosia pun terus berkembang dan berubah di benakku. Tapi kali ini sudah ku putuskan, ini akan menjadi sebuah konflik berat tentang sebuah penerimaan, keikhlasan, dan keberanian untuk memulai sebuah awal yang baru. 

"Ambrosia hanya sebuah bunga, dan jawaban ketika cintaku terbalaskan."


Selamat menangis dan tertawa
Putrilagilagi

akilla_ve akilla_ve 5 days ago
hehe siapa ya ? gue iseng pake uname killa . gue readers kaya' kalian @vhaered
NaomiOcta NaomiOcta Jan 15
Sini, Bang. Sama gue aja, pasti nggak bakal gue kacangin😂
chimbabby_ chimbabby_ 3 days ago
ciee dpet jodoh..  
                              judulnya ketiban cwe didalam toilet wkwk
bebbehhh bebbehhh 2 days ago
haii babang Andre. Selamat punya lapak baruuuuuu. izinkan akuu tuk baca ceritamu sist @putrilagilagi semoga suskes dengan Ambrosia ini sist dan dengan semua cerita yang ada dan yang pengen oteweee. semangat sist 😁😁😁😁😁