I'm Yours (Ambrosia)

I'm Yours (Ambrosia)

42.9K Reads 4.2K Votes 4 Part Story
putri safira della del piera By putrilagilagi Updated Jul 26

Hati Andre terlalu lembut untuk menolak setiap permintaan gadis-gadis di sekolahnya. Baginya, menolak akan menyakiti hati perempuan. Termasuk Akilla, cewek yang ditemuinya di toilet sekolah. Akilla berhasil membuat Andre gemas dengan perubahan sikapnya yang terlalu cepat. Jika hari ini Akilla menegur dan baik padanya, bisa jadi keesokan harinya Akilla tak acuh, persis seperti orang yang tak kenal.

Bagi Akilla, Andre adalah sosok bodoh yang bisa dimanfaatkannya kapanpun. Namun suatu hari pandangannya terhadap cowok itu berubah. Ketika Akilla merasa amat mengenal Andre, ia salah. Banyak hal yang Andre sembunyikan.

"Ambrosia hanya sebuah bunga, dan jawaban ketika cintaku terbalaskan."

Aku suka cerita model2 tsundere gini.. Hahahhaa.. Keep it up Put, semangat yaaa.. Aku suka karya2 kamu, btw jgn kelamaan up nya. Jamuran ntar akunya 😂😂
ekey_kim ekey_kim Sep 03
Kyaaa ceritaa andre  yey untuk awal crrita seru banget ini huhu
Gue oki, panggil aja oki *sambil menjabat tangan andre* wk ngarep😂😂😂
Cerita kmu emang slalu keren put ,kocaknya itu lo gak garing .ah pokonya slalu nunggu postingan kmu put .
                              Smangat trusss yee
Veraaa07_ Veraaa07_ Jul 22
Akhirnya dipost lg 😂😂 semangat ka lancar deh bikin critnya biar dikit asal ada hihi
Bego banget andre😂 tau gitu gue ajak jalan juga wk😍😂