NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A Short Journey (3)

A Short Journey (3)

1.8M Reads 133K Votes 22 Part Story
Kupukupukecil By Kupukupukecil Updated Sep 16, 2016

Orang bilang, seseorang yang dilangkahi menikah oleh adiknya akan lama sekali mendapatkan pasangan. Bagi Iskandar Muda, semua itu tidak masalah. Ia akan menikah suatu saat nanti, satu keyakinannya. 

Iskandar Muda tidak pernah menyangka, ia bisa bertemu dengan Alena Maharani, gadis cerewet yang jika berbicara selalu merembet kemana-mana. 

Because ... 
Life is a short journey. 
and found you.. 
is a long journey. 


- Muda & Alena Story - 
Bandung, 18 februari 2016


P.s : cerita ini merupakan trilogy. castnya berhubungan dengan cerita sebelumnya. ada nomor urutannya di judul. jadi kalau mau bingung silakan baca langsung aja kalau nggak silakan baca dari awal tapi kalian pasti lelah :")

Aku udh baca you and i 4 kali loh haha sumpah gabosen gmna yaa seneng ajaa.  Serius 4 kali baca dan ini alena sama muda udh mau ke 2 kali tapi mau baca lagi hehe
YuniFir27 YuniFir27 Jan 21
Gak males gak lelah ni malah mau re read lagi entah yg ke berapa kalinya.......
                              Habisnya mau gmn lagi ?? Gak bisa move on dari ni trilogi
sucipow sucipow Jan 10
Tapi asli ya ka sumpah aku udah baca shareno 2x, musicha 2x, ini juga baru mau baca ulang. Dan itu gak bosen2. Coba cerita ini di bukuin, unchhhh amin semangat kak😘
SantyElriany SantyElriany Oct 06, 2016
Trnyt ni trilogi ya.....lanjut klo gitu ....mari kita maraton kembali...stlh shareno...Muscha.....lnjt Muda Alena
irrakuy irrakuy Jan 09
Astaga baru nyadar klo ini cerita lanjutannya ,,, maap thorrr
AyukWulandari AyukWulandari Dec 02, 2016
Nyesel tau kalau gak baca , shareno yg kelewat romantis , atau musicha yg bener bener abnormal 😂😂😂😂