My Mate Is Mermaid

My Mate Is Mermaid

763K Reads 54.7K Votes 41 Part Story
Ajee By JessicaGouw Completed

Cover by: @citxielala

Agatha Aquamarine, putri mermaid yg hidup ditengah tengah manusia.   Lebih sering menganggap dirinya adalah manusia, sehingga dia lupa pada kenyataan bahwa dia adalah mermaid. Dia sangat ceroboh, sering lupa hal hal yg sepele, bahkan akibat dari kecerobohannya itu, dia harus berpindah-pindah sekolah. 


Xavier Arden, seorang ketua osis yg sangat perfek di sekolah baru Agatha. Sifatnya yg dingin dan arogan ditambah wajahnya yg sangat tampan membuat nya menjadi idola disekolahnya. Siapa sangka bahwa dia adalah werewolf, dia adalah alpha dr pack Bloodmoon. Pack yang terkenal akan kekejaman dan kesadisannya.


Dan ternyata mereka adalah sepasang mate. Ya, mate. Belahan jiwa bagi para mahluk legenda.

  • alpha
  • luna
  • mate
  • mermaid
  • romance
  • schoollife
  • werewolf
TyaTyara TyaTyara Sep 14
Itu bisa benar bisa juga salah, kalau yang dimaksud "gadis itu" si jesse maka itu benar, tapi kalau itu agatha itu salah karna kalimatnya malah jadi Gadis itu (agatha) berlari meninggalkan agatha, maaf sotoy
TyaTyara TyaTyara Sep 14
Itu bisa benar bisa juga salah, kalau yang dimaksud "gadis itu" si jesse maka itu benar, tapi kalau itu agatha itu salah karna kalimatnya malah jadi Gadis itu (agatha) berlari meninggalkan agatha, maaf sotoy
Deerja Deerja Apr 21, 2016
Ceritanya bagus sekarang lihat ceritaku yukk judulnya THE BANDERES
cekrek_zZ cekrek_zZ Sep 11, 2016
Bener kok... agatha.. 
                              Kan ceritany mu nany toilet.. eh blom smpt nanya udah kduluan jesse ninggalin dia.. ingat blom bikin pr y..  (mungkin sih hehe, tany author aj deh.. biar lbih jlas nya