Cium Gue Lagi [Selesai]

Cium Gue Lagi [Selesai]

82.6K Reads 3.6K Votes 14 Part Story
Rega By kanurega Completed

Cerita repost bagi para BL lovers. Bukan cerita saya. 
Maaf jika sudah ada yang pernah membaca. Enjoy this story. 

Writer : @Foreill_V

HOMOPHOBIC DIHARAP MENJAUH!!

  • boyxboy
  • comedy
  • drama
  • highschool
  • karma
Olivia_Sh Olivia_Sh Mar 14
Sumpah jijay aku liatnya. Gk bsa bayangin orng ky gitu ditempatku
Astaga naga laut. Stop terus-terusan bilang "getooohhh" bisa gak!? 😂
Ini anak jekardah ngemeng jg ga gini2 amat dah hahaha... Jekardah bagian diva keknyah hihihi...
Nouvrian Nouvrian Oct 20
Ini mah masih mending, drpd tulisan pake gabungan huruf dan angka beserta gede kecil...
submonkey009 submonkey009 Nov 13, 2016
mesum tuh guruuuuu! mau dong mesumin gw? wakakakakak #EfekLampuMatiDiRumah
Anonim_Nameless Anonim_Nameless Feb 13, 2016
Harusnya Sandy dibuat ngondek aja, gk pp itu.
                              Soalnya susah aja baca tulisan ini, ngimajinasiin Sandy karakter alay tpi gk ngondek.
                              Susah, mana di sini alaynya kebangetan lg wkwkwk