PART 12

11.3K 506 82
                                    

Cerita Sebelumnya...

Author POV

"Iya! Ini gue. Kalo lo nggak percaya, lo bisa ngajuin pertanyaan tentang apa pun yang hanya kita berdua sama geng Ijo lumut doang yang tau." terang Naufal

"Ehmmmm... Apa sebabnya Sandy mau nerima gue di geng kita waktu dulu? Padahal gue cupu banget, nggak gaul sama sekali, kamseupay pula!" tanya Fian sembari mengingat masa lalu.

"Karna waktu itu lo selalu nolongin kita bertiga. Elo dengan ikhlasnya mau-maunya nurutin permintaan Sandy buat ngerjain tugas kita bertiga waktu kita lupa ngerjain PR ama tugas-tugas sekolah. Elo juga pendengar yang baek. Terus, gue kasihan sama lo! Apalagi lo banyak dibully dan dikerjain sama anak-anak di sekolah karna lo kampungan dan polos banget. Gue kasihan sama lo, akhirnya gue ngebujuk dan maksa Sandy supaya masukin lo di geng kita supaya lo nggak diinjek-injek lagi sama mereka. Awalnya dia marah-marah dan nganggep gue gila karna masukin orang kamseupay kayak elo, tapi lama-lama dia bilang "Terserah lo aja deh! Tapi kalo' dia bikin geng kita turun pamor, awas aja!"

Dan lo akhirnya masuk ke geng kita hari Jumat, 07 Oktober 2011." terang Naufal.

"Gilaaaa...! Kereeennn-kereeennn! Elo inget banget sih? Sekarang gue bener-bener percaya sama semua cerita kalian." seru Fian. Naufal, Malvin dan Sherly hanya tersenyum simpul.

-

-

-

"Tapi sayang juga ya, padahal BB (Boy Band) kalian tuh udah dibangun dari nol, susah seneng bareng dan sekarang udah jadi BB ngeTOP tapi malah ada aja masalah kayak gini. Nggak sia-sia apa keringat, waktu, perjuangan dan usaha keras kalian selama dua tahun ini?"

"Mau gimana lagi, Sher! Sandy sama Tristan beda idelologi sama gue. Udah lah, jalani aja apa yang udah digariskan sama Tuhan. Hahahaaa... Ngomong apa sih gue? Sok banget!" ujar Fian.

"Ideologi kali... Bukan Idelologi." jelas Malvin.

"Nah, itu dia maksud gue!"

"Gue setuju sama Fian, udah lah tinggal jalani aja apa yang udah ada. Nyesel dan inget sama perjuangan dua tahun yang lalu buat ngebangun BB itu tuh percuma, nggak bakalan ada habisnya dan manfaatnya. Mending sekarang yang dipikirin tuh gimana caranya ngadepin dan nguatin telinga buat denger caci maki anak-anak seantero sekolah dan ngebangun nama baik gue sama Malvin lagi dari nol dan kalo bisa ngejelasin yang sebenernya. Biar mereka semua tau, nggak cuman ngebully dan ngebacot kayak banci kaleng!" timpal Naufal.

"Gue setuju!"

"Gue juga!"

"Tapi Fal, kalo buat ngejelasin yang sebenernya ke anak-anak seantero sekolah itu nggak mungkin deh! Kita barusan aja ngejelasin panjang kali lebar udah kayak nerangin rumus matematikanya Bu Eka ke Fian tapi Fian nya kayak gitu tanggapannya. Awalnya dia nggak percaya, mana ada ciuman trus tukeran tubuh sejam, trus ini, itu... dll. Dia aja awalnya tanggapannya kayak gitu dan baru percaya waktu ngelihat yang sebenernya. Inget, itu baru Fian lho! Itu baru satu orang. Coba bayangin kalo lo berdiri sama Malvin di panggung yang ada di aula, pake toa cuman buat nerangin hal yang sebenernya ke anak-anak seantero sekolah yang segitu banyaknya. Coba pikir? Apa itu nggak sia-sia? Mereka nggak bakalan percaya. Jangankan ngejelasin ke mereka, manggil dan ngumpulin mereka ke aula aja nggak bakal bisa. Kan mereka tiap lihat lo sama Malvin lewat langsung pada ngebully, ada yang langsung cabut karena jijik, dsb. Kalian berdua nggak bisa ngapa-ngapain, kalian cuman bisa diem, nebelin telinga kalian dari bully'an-bully'an mereka sampe aib itu terlupakan atau mungkin sampe' kita lulus SMA baru kalian bisa lepas dari aib itu di sekolah. Satu lagi, kalian masih beruntung karna Feldy cuman nyebarin foto itu lewat hp, bukan nempelin ke mading. Jadi guru-guru nggak ada yang tau, yang tau cuman anak-anak aja dan aib itu cuman beredar dikalangan anak-anak aja, nggak sampe ke guru.

Cium Gue Lagi [Selesai]Where stories live. Discover now