For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Anugerah Cinta [Cerpen] - Boyxboy

Anugerah Cinta [Cerpen] - Boyxboy

150K Reads 4.9K Votes 19 Part Story
ABDL- By jalilfunny Completed

Umur Yusuf baru menginjak 17 tahun, sweet seventeen sekali. sebentar lagi ia akan lulus SMA, tapi tiba-tiba seorang pria berumur 25 tahun dengan bangganya mengaku bahwa dirinya gay dan pria itu mengaku kalau dirinya suka terhadap Yusuf. 

Pria itu bernama Daniel Grayson, umurnya sudah 25 tahun dan ia seorang Gay yang sejak awal melihat tampang polos Yusuf membuatnya menjadi gila karena sudah lama sekali Daniel memendam perasaannya itu.

"Ini emang gila, Yusuf. Tapi percayalah bahwa gue sayang sama lo." (Daniel Grayson) 

"Tapi Kak Daniel, emang pacaran sesama cowok itu nggak apa-apa ya? Dalam Islam melarang hal itu." (Yusuf Khoiron)

"Dalam Kristen juga melarang hal itu, tapi yang jelas perasaan gue tulus sama lo, Yusuf."

  • boyxboy
  • daniel
  • drama
  • gay
  • gaylove
  • gthai
  • indonesia
  • lgbt
  • manxboy
  • newyear
  • thailand
  • yaoi
  • yusuf
Kinki104 Kinki104 Mar 09
Suka critanya tpi gue bayangin nya wajah lain gpp ye smangat thor
Mionarizona Mionarizona Mar 31
Boleh ga sih aku bayangin orang yg aku suka yg jadi Yusuf? :"v
philipps_widjaya philipps_widjaya Nov 18, 2017
Nama daniel grayson bule banget kontras sama nama yusuf yg islami hehe
pawres_ pawres_ Oct 08, 2017
Itu yang jadi cover nya kalo boleh tau siapa ya namanya hhehe
VodcaWhiskey VodcaWhiskey Sep 24, 2016
Buju buneng. Itu Susu lakik? Makan apaan dia tuh? Susunya lbh gedean dri susu tetanggaku. Ucet da
VodcaWhiskey VodcaWhiskey Sep 24, 2016
Gue paling takut ama cowo badan kek Kulkas 2 pintu gini. Nyeremin. *Kaboooor*