Jingga Untuk Matahari

Jingga Untuk Matahari

391K Reads 9.6K Votes 41 Part Story
R By thisisR Completed

This is the Fanfict of the Jingga series by Esti Kinasih.

  • aritari
  • estikinasih
  • fanfiction
  • jinggaseries
  • jum
  • storybyr
Ini cerita asli JUM dr Esti Kinasih apa fanfic JUM? Dulu aku pernah baca JUM dan ternyata itu buatan fansnya Esti Kinasih
Ptriindah Ptriindah Aug 16, 2017
Huaa, baru tau ada kakak punya wattpat. Gk bosen baca novelnya
fii_zulfia fii_zulfia Feb 14
Selama ini selalu gw yg merhatikan sesorang hilang dari depan pandangan gw, terus gw yg pergi.. 😟
fii_zulfia fii_zulfia Feb 14
Jarang ada cowo yg bgini.. Apa blm nasibnya gw yg ketemu ya wkwk
oriiigamine oriiigamine Jan 19, 2017
Wow, ini novel gw sma. Dan gw baru baca kelanjutannya sekarang? Gegara wkt sma gw cari buku ini blm terbit2. Emang terbitnya kapan sih? Gw gak tau. 
                              Hahahaha
YunisarasIsabellaTam YunisarasIsabellaTam Sep 01, 2016
Suer.... yang baca nggak bakalan nyesel, tuh air mata kayak nggak pernah habis mau nangis mulu