NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Jingga Untuk Matahari

Jingga Untuk Matahari

304K Reads 7.3K Votes 41 Part Story
R By thisisR Completed

This is the Fanfict of the Jingga series by Esti Kinasih.

oriiigamine oriiigamine Jan 19
Wow, ini novel gw sma. Dan gw baru baca kelanjutannya sekarang? Gegara wkt sma gw cari buku ini blm terbit2. Emang terbitnya kapan sih? Gw gak tau. 
                              Hahahaha
YunisarasIsabellaTam YunisarasIsabellaTam Sep 01, 2016
Suer.... yang baca nggak bakalan nyesel, tuh air mata kayak nggak pernah habis mau nangis mulu
rapsodiary rapsodiary Jun 28, 2016
Entah kenapa lebih suka Tari manggil Ari 'kak' tapi terlepas dr itu, ceritanya bagus sih hampir mirip aslinya ☺️
ChoiMr16 ChoiMr16 Oct 01, 2016
Jingga untuk Matahari ini lanjutan dari Jingga dalam Elegi karya Estu Kinasih kah ?
                              Mohon jawabannya tengkyuh.
WahyuniiYunii97 WahyuniiYunii97 Jan 28, 2016
Suka cerita nya, cerita ini yg aku tunggu tunggu:) Ini cerita nya asli dari penulis esti kinasih atau buatan kamu ?
thisisR thisisR Jan 21
Halo JUM sudah terbit sejak 16 jan 2017. Hehe.. ini ff aja yak.