friendzone.

friendzone.

497K Reads 28.6K Votes 43 Part Story
shinta💫 By horanutella13 Completed

Highest Rank #107 in Teen Fiction.

Di dunia ini, Raihan cuma suka 3 hal;

1. Futsal
2. Game
3. Salsa

Futsal dan Game sudah sangat ia kuasai, apalagi Raihan yang memegang jabatan sebagai kapten tim futsal di  sekolahnya. Tapi untuk opsi ketiga sepertinya sangat sulit mendapatkan hati Salsa, terlebih Raihan terjebak dalam zona friendzone yang memaksanya untuk sekedar memendam perasaan.

Apakah Raihan akan tetap tinggal atau malah berpindah?

friendzone. ©2015 by horanutella13 All Rights Reserved.

  • friendzone
  • percintaan
  • remaja
  • romance
  • teenfiction
SalsaFrost SalsaFrost Aug 31
Yahh, masa salsa nya bego. Yang namanya salsa pasti pinter lah. Kayak salsa wkwk
ftrvxx ftrvxx Apr 14
hai baca cerita aku yuk 'Bad Boy' kuykuy lah :v kali aja tertarik yekan:v Kalo suka jangan lupa vomment juga. Thky
syafauzma syafauzma Nov 04
Wkwkwk, anak SMA zaman now *penyuapan dini a.k.a kenakalan remaja🙈
Hduh songong nih.. sbnere lbh bgus klo pke bhasa formal klo ma orangtua biar kesannya sopan hhh
omilkyway omilkyway Jul 04, 2016
Haai ini pembawaannya santai sama asik yaa wkwk
                              ohiya sekedar saran untuk chap ini jangan lupa penggunaan tanda baca titik dan koma sebelum tanda kutip sama di akhir kalimat hehe semangat terus yhaa
MoraWaee MoraWaee Jun 25, 2016
Apalah yg bisa friendzone doang kek gue di php in terus dicampakin #Taniabaper