friendzone.

friendzone.

176K Reads 11.2K Votes 43 Part Story
신타 By horanutella13 Completed

#107 kategori Fiksi Remaja

Di dunia ini, Raihan cuma suka 3 hal;

1. Futsal
2. Game
3. Salsa

Futsal dan Game sudah sangat ia kuasai, apalagi Raihan yang memegang jabatan sebagai kapten tim futsal di  sekolahnya. Tapi untuk opsi ketiga sepertinya sangat sulit mendapatkan hati Salsa, terlebih Raihan terjebak dalam zona friendzone yang memaksanya untuk sekedar memendam perasaan.

Apakah Raihan akan tetap tinggal atau malah berpindah?

friendzone. ©2015 by horanutella13 All Rights Reserved.

omilkyway omilkyway Jul 04
Haai ini pembawaannya santai sama asik yaa wkwk
                              ohiya sekedar saran untuk chap ini jangan lupa penggunaan tanda baca titik dan koma sebelum tanda kutip sama di akhir kalimat hehe semangat terus yhaa
nTaniaz nTaniaz Jun 25
Apalah yg bisa friendzone doang kek gue di php in terus dicampakin #Taniabaper
auliasavaf auliasavaf Jul 11
Nama harinya pakai huruf kapital, dan itu penulisan percakapannya harusnya "Kiri, Pak!" gitu. Gak ada maksud menggurui ya, FYI aja.
blueskyee19 blueskyee19 Dec 03, 2015
Ceritanya juga sudah lumayan bagus kok.. Ditunggu kelanjutannya^^fighting!!