(BL Terjemahan) /Rebirth/ You...

By olfyyyyyyyyyyy

17.5K 3.9K 63

Penulis Yan Ruo You Ya bxb Yun Che, seorang jagoan besar di hari kiamat, yang bahkan membuat ngiler militer... More

0
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93

52

162 38 0
By olfyyyyyyyyyyy

Keluarga dan Zhou Zeyu, Yang Telah Diejek

.
.
.

Penjelasan sederhana, "peralatan tidak ditemukan", dikemas dari militer serta para pemimpin pemerintah, yang tidak akan dipercaya oleh siapa pun. Tetapi tidak mungkin bagi pihak lain untuk mengakui bahwa ketika mereka memasuki pangkalan, mereka mengatakan bahwa bahan yang dikumpulkan kali ini lebih ampler dan lebih penting. Kalau tidak, Xing Feng akan membuat mereka tidak bisa berkata-kata. Akhirnya, ketiga orang itu harus kembali dan bersiap untuk meminta Pasukan Mo untuk menengahi dan melihat apakah mereka bisa membuat Xing Feng menyerahkan peralatan.

“Ketuk, ketuk…”

Rumah itu belum siap. Yun Che pernah meminjam rumah Xing Feng dalam waktu yang singkat, yang kamarnya tidak cukup, jadi orang-orang ini hanya bisa tinggal di satu kamar, sedangkan Yun Yao dan Zhan Yafei tinggal di kamar lain bersama anak itu. Baru-baru ini, Yun Che sibuk mencari rumah bersama kedua wanita itu. Leng Yehan, Zhou Zeyu dan Lu Haixuan, yang memiliki kekuatan sihir emas, pergi keluar setiap hari untuk membunuh zombie, mengumpulkan inti kristal, dan mengembangkan kekuatan sihir mereka. Setelah korban besar terakhir kali, mereka semua menemukan bahwa kekuatan mereka terlalu lemah, dan mereka sangat ingin memperbaikinya.

Faktanya, Yun Che juga banyak berpikir untuk meningkatkan kekuatan mereka. Setelah menyelamatkan Lu Haixuan, dia segera masuk ke ruang angkasa untuk memeriksa situasi Hei Yu. Namun, dia tidak menemukan Hei yu setelah mencari-cari di tempat itu, tapi dia bisa merasakan nafas Hei. Mengetahui bahwa Hei masih hidup dan sehat, dia sedikit lega, dan kemudian dia membantu saudaranya untuk menyegarkan diri, memberinya beberapa nuklei lagi, duduk bersamanya di sofa dan mulai berpikir tentang bagaimana meningkatkan kekuatan mereka.

Berdasarkan pengalaman dan pemahaman hidup sebelumnya, psionic dapat secara langsung meningkatkan kekuatan mereka melalui dua pendekatan, yaitu menyerap energi zombie dan pertarungan. Keduanya sangat mendasar dan tidak dapat dibuang. Adapun inti yang mereka kumpulkan kemudian, inti kristal yang sesuai dengan tingkat warna kekuatan mereka harus dijaga, dan sisanya dapat digunakan untuk memberi makan Yun Cheng, dan ada beberapa cara tambahan untuk meningkatkannya, seperti memakan daging binatang mutan, yang juga harus dimasukkan dalam agenda.

Namun, level kekuatan psionics sama dengan pengalaman yang dibutuhkan untuk meningkatkan level game. Setiap level membutuhkan pengalaman dua kali lipat, dan itu akan jauh lebih sulit dengan level yang semakin tinggi. Tidak butuh waktu lama untuk naik dari level 0 ke level 1, dan tidak akan sulit untuk naik dari level 1 ke level 2. Selain Lu Haixuan, yang baru saja menstimulasi kekuatan sihir terkait emas, hanya dalam sepuluh hari, kekuatan mereka telah ditingkatkan ke level 2. Bahkan kekuatan sihir yang berhubungan dengan air yang paling sulit dicapai setelah Yun Yao selamat. Tapi itu tidak mudah untuk mencapai level 3.

Saat ini, sudah ada zombie tingkat tiga di Kota Lingjiang. Hanya satu dari mereka yang hampir memusnahkan mereka. Siapa yang bisa menjamin bahwa tidak akan ada zombie level ketiga atau bahkan level keempat di tempat lain? Kali ini Yun Yao cukup beruntung, dan ada seseorang dengan kekuatan sihir yang berhubungan dengan cahaya dalam pasukan Xing Feng. Tetapi bagaimana kalau lain waktu saja? Dia selalu sedikit khawatir tentang zombie tingkat dua yang dikurung di akademi. Jika zombie mencapai level 3 dan kehabisan, jumlah luka dan korban tidak akan terbatas. Meskipun hidup dan mati orang lain tidak ada hubungannya dengan dia, dia terhibur dengan gagasan menghabiskan waktu lama di Pangkalan Barat Daya. Ini tidak akan menjadi hal yang baik jika pangkalan itu memiliki terlalu banyak korban. Ini juga salah satu alasan mengapa Xing Feng dengan sengaja menahan peralatan penelitian dan menolak untuk menyerahkannya. Oleh karena itu, sangat penting untuk menembus level 3!

Setelah memikirkannya, Yun Che mendapat ide tentang Kolam Hijau. Karena tidak bisa membawa makhluk hidup ke luar angkasa, dia hanya bisa menuangkan beberapa ember mata air ke dalam bak mandi. Pertama, dia meminta Leng Yehan untuk berendam di air. Sangat disayangkan mata air yang telah meninggalkan Kolam Hijau sepertinya tidak lagi memiliki efek menyegarkan sumsum dan tulang. Tidak hanya Leng Yehan, Zhou Zeyu dan Lu Haixuan juga mencoba, tetapi air tidak berhasil. Pada akhirnya, Yun Che harus menyerah, jelas tidak ada jalan pintas untuk meningkatkan kekuatan sihir mereka.

Pada akhirnya, Yun Che hanya bisa menawarkan mereka mata air sebagai pelengkap dari waktu ke waktu. Meskipun air minum hanya bisa membuat mereka lebih kuat, segera mengisi kembali tubuh mereka dan membunuh virus zombie ketika mereka terluka. Tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

"Paman!"

Mendengar ketukan di pintu, orang-orang yang sedang mempelajari peta di ruangan itu meletakkan tablet itu. Begitu pintu dibuka, Little Fatty Chen masuk dan bergegas ke pelukan Yun Che. "Kakak, Ya Fei, kenapa kamu di sini?"

Yun Che meletakkan Little Fatty Chen yang bertingkah genit di pangkuannya, dan duduk bersila di tempat tidur, melirik jam di dinding sebelum mengangkat suaranya. Sudah jam sepuluh malam.

"Chen Chen bersikeras melihat pamannya, apa yang bisa saya lakukan?"

Merasakan ketergantungan putranya pada Yun Che, Yun Yao tidak punya pilihan selain menggelengkan kepalanya tanpa daya dan berjalan bersama Zhan Yafei sebelum duduk di satu sisi tempat tidur.

"Betulkah? Bukankah seharusnya keponakan menyukai pamannya? Cintaku padanya sepertinya berharga. Setelah perabotan rumah kami selesai dan kami pindah, Chen Chen bisa tidur dengan saya di malam hari. "

Melihat ketidakberdayaan Yun Yao, Yun Che menunduk dan mengusap kepala Little Fatty Chen dengan mata penuh memanjakan. Untungnya, Chen Chen hanya tetap ketakutan untuk sementara waktu pagi itu. Setelah melihat bahwa mereka semua baik-baik saja, dia kembali normal. Tidak terlalu banyak bayangan psikologis yang tersisa di hatinya.

“Ya, paman adalah favoritku. Dia seorang superman. "

Setelah mendengar percakapan mereka, Little Fatty Chen dengan senang hati berbalik dan memeluk Yun Che. Setelah berpikir sejenak, dia menambahkan: "Dia juga bos besar."

"Ha ha…"

Di luar dugaan semua orang dia masih ingat lelucon ini. Semua orang tidak bisa menahan tawa, bahkan Leng Yehan, yang memiliki wajah poker, melembutkan ekspresi wajahnya. Mungkin membawa seorang anak di eschaton merupakan beban berat bagi semua orang, tapi Chen Chen jelas merupakan tipe yang paling manis. Meskipun hari-hari sulit, dan kematian serta kesedihan ada di mana-mana, keberadaan Little Fatty Chen dapat mengangkat semangat mereka. Betapapun berat bebannya, mereka rela memikulnya di pundak mereka.

"Che, ada yang ingin aku bicarakan denganmu."

Setelah tertawa, Yun Yao tiba-tiba berkata.

“Sister Yao, saya rasa itu tidak perlu.”

Setelah mendengar itu, Zhan Yafei meraih tangan Yun Yao, dan Yun mengambil tangannya juga: "Tidak, aku hanya berdiskusi dengan Che, dan belum ada yang tahu pasti."

"Tapi…"

Ini panggilan saya.

Kedua wanita itu baru saja mulai berdebat seperti itu, dan empat pria di sisi lain dan seorang anak kecil memandang mereka dengan aneh. Apa yang membuat Zhan Yafei, yang selalu tegas, begitu ragu-ragu, dan Yun Yao, yang selalu lembut, sangat tangguh kali ini?

“Ceritakan tentang itu, kami adalah tim. Saya akan melakukannya jika saya bisa. Jika saya tidak bisa, kita bisa memikirkan solusi bersama, kan? ”

Sambil menggelengkan kepalanya, Yun Che membungkuk tegas di antara mereka. Dia telah lama memperlakukan Zhan Yafei sebagai saudara perempuan. Ketika saudara perempuannya mengalami kesulitan, bagaimana dia bisa mengabaikannya?

"Tapi…"

"Tidak ada 'tapi', aku akan memberitahunya."

Zhan Yafei masih sedikit ragu. Yun Yao segera menghentikannya dan berkata pada Yun Che, “Che, ini masalahnya, meskipun kita sekarang sudah menetap di sini, tapi Yafei, Haixuan dan Yehan berbeda dari kita, karena mereka punya keluarga. Meskipun kami telah kehilangan kontak, tidak tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati, tetapi kami tidak dapat melakukan apa-apa. Rumah Yafei tidak jauh dari Kota Lingjiang. Mungkin kita bisa kembali bersamanya. Bagaimana jika kita dapat menemukan anggota keluarga mereka yang masih hidup? ”

Mendengar itu, tidak hanya Zhan Yafei yang diam, Lu Haixuan juga tidak bisa berkata-kata. Mereka semua memiliki anggota keluarga. Bagaimana mungkin mereka tidak peduli sama sekali? Tetapi pada saat yang sama, mereka tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa tidak realistis melakukan perjalanan melalui kota-kota besar tempat zombie berkeliaran untuk mencari keluarga mereka. Begitu mereka mengangkatnya, Yun Che pasti tidak akan mengabaikannya. Tidak masalah jika mereka mati, tapi bagaimana dengan orang lain? Hanya karena semuanya jelas, mereka berjuang untuk menekan pikiran dan perhatian untuk orang yang mereka cintai, dan mereka tidak ingin menyebutkannya.

“Menurutku itu bukan ide yang bagus.”

Yun Che belum berbicara, suara Leng Yehan berdering lebih dulu, semua orang menatapnya pada saat yang sama, hanya untuk melihat bahwa kelembutan sebelumnya di wajahnya telah menghilang, digantikan oleh rasa dingin, yang membuat semua orang dingin sampai ke tulang.

“Nah, ini karena kelalaian saya, Yafei, Haixuan, di mana kampung halaman Anda?”

Untuk mencegah orang lain bertanya tentang Leng Yehan, Yun Che mengambil kata itu terlebih dahulu. Leng Yehan punya sejarah. Ini adalah sesuatu yang sudah dia ketahui sejak lama. Leng tidak memberitahunya, dan dia tidak akan bertanya. Meski Leng pernah menjadi putra mahkota, dalam benaknya, Leng selalu menjadi kakaknya.

“Ini… lupakan, sudah lama sekali sejak permulaan eskaton, dan orang tuaku…”

Ketika berbicara tentang orang tuanya, Zhan Yafei tidak bisa berhenti tersedak meskipun dia kuat, dan Lu Haixuan di sisi lain juga sama: “Jika keluarga Yafei tidak jauh, kita dapat melakukan perjalanan, bahkan jika orang tuanya punya benar-benar berlalu, setidaknya kita bisa membantu mereka mengatur pemakaman. Jangan ganggu aku. Kampung halaman saya berada di timur laut dan ribuan mil jauhnya dari barat daya, jadi itu tergantung kehendak Tuhan apakah saya dapat melihat orang tua saya lagi. ”

Lu Haixuan sangat tidak berdaya. Dia akan berbohong jika dia mengatakan dia tidak peduli dengan keluarganya. Dia benar-benar ingin tahu apakah orang tuanya dan anggota keluarganya yang lain selamat, tetapi kenyataannya seperti parit besar di depan matanya. Dia tidak bisa berbuat apa-apa selain menyerah. Dua puluh hari di eskaton telah mengajari mereka apa arti kekejaman dan pilihan.

Timur laut memang agak jauh.

Menggosok dagunya sambil berpikir, Yun Che dan Zhou Zeyu mengulurkan tangan dan menekan bahunya, mengungkapkan permintaan maaf dan kenyamanan tanpa kata-kata. Sekarang tidak ada yang bisa mereka lakukan.

“Minta bantuan Xing Feng.”

Leng Yehan tiba-tiba menimbang lagi. Yun Che membeku, tetapi memikirkan bahwa keluarga Xing Feng tampaknya memiliki hubungan yang rumit di ibu kota, dan dia memikirkan semuanya. Lu Haixuan, yang tidak memiliki harapan sama sekali, mengangkat kepalanya dengan mata penuh harapan, hubungan Yun Che dengan Xing Feng begitu baik sehingga Xing Feng dapat menawarkan mereka vila secara langsung. Jika Xing Feng bisa membantu, mungkin dia benar-benar memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi mengenai keluarganya, bahkan jika mereka tidak bisa bertemu, akan lebih baik jika dia tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati.

Aku akan meminta bantuannya besok.

Meminta Feng Xing menggunakan kekuatan modal untuk membantunya menemukan seseorang berbeda dengan meminjam barang darinya. Tidak peduli apakah dia bisa menemukan orang itu pada akhirnya, mereka akan berhutang budi padanya. Namun, melihat harapan Lu Haixuan, Yun Che tidak bisa menolaknya. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengangguk dan berjanji, karena dia akan selalu mempertimbangkan perasaan rakyatnya sendiri.

“Terima kasih, saudara Che, aku sangat menghargai itu…”

Mendengar itu, Lu Haixuan terlalu bersemangat untuk mengucapkan sepatah kata pun. Tidak peduli apakah Xing Feng mau membantu, setidaknya masih ada harapan.

“Yafei, dimana kampung halamanmu?”

Menepuk bahunya, Yun Che menatap orang lain yang terlibat.

“Rumah saya tidak jauh dari Kota Ling Jiang, tapi… itu adalah ibu kota provinsi.”

Setelah mengalami begitu banyak pengalaman, mereka semua tahu bahwa ada lebih banyak zombie di tempat-tempat yang populasinya lebih besar sebelum eschaton. Kota Lingjiang hanyalah kota tingkat tiga dan mereka hampir mati dalam serangan zombie, jadi jika itu adalah ibu kota provinsi ... Ini juga alasan utama mengapa dia tidak berani menyebutkannya di depan Yun Che, meskipun rumahnya hanya seratus kilometer dari sini. Malam ini, jika dia tidak mengobrol dengan Yun Yao tentang kehidupan sebelum eschaton, semua ini tidak akan terjadi.

"Pusat kota? Ring Road yang mana? ”

Yun Che mengerutkan kening. Ibu kota provinsi memang merepotkan, jadi mereka tetap butuh kekuatan. Hanya dengan menjadi cukup kuat mereka dapat menjadi tidak takut, dan tidak berdaya.

Jalan Lingkar Ketiga.

Zhan Yafei hendak angkat tangan, tapi dia tetap menjawab dengan jujur. Begitu dia selesai berbicara, dia menurunkan tangannya tanpa daya.

“Baiklah… kita bisa mencobanya. Saya telah berencana untuk keluar dan mengumpulkan beberapa barang. Anda dapat membantu persiapan. Aku akan mempelajari petanya, dan kita mungkin akan pergi dalam dua hari. ”

Setelah hening beberapa saat, kata Yun Che dengan tenang.

"Apa?!"

Zhan Yafei mengangkat kepalanya karena tidak percaya, apakah dia mendengarnya dengan jelas? Yun Che sangat ingin menemaninya mencari keluarga yang mungkin sudah pergi? Tapi jika…

“Ha, ha… tenang saja, kamu adalah gadis cantik, jadi jangan buka mulutmu selebar ini.”

Yun Che menggelengkan kepalanya tanpa daya, mengambil komputer tablet lagi, memeriksa peta dengan keponakannya di pelukannya. Rumah Xing Feng tidak hanya memiliki air dan listrik, tetapi juga koneksi internet, meskipun hanya dapat terhubung dalam jangkauan rumahnya, itu sudah cukup, dan dalam jangkauan pangkalan, ponsel mereka juga tersedia, apalagi telepon rumah. Tentu saja, itu terbatas pada pangkalan dan hanya sedikit orang yang bisa menggunakannya. Di Rising Sun Squad Xing Feng, hanya tersedia ponsel Xing Feng dan Gu Mingxuan.

Zhan Yafei tersipu setelah mendengar itu, yang bukan karena dia pemalu, tapi karena dia malu, Zhou Zeyu berpura-pura serius dan terhibur: "Yafei, jangan marah pada Che, dia hanya sedikit bitchy."

Tampaknya Zhou Zeyu selalu bisa menemukan cara untuk melupakan rasa sakitnya. Dia akan selalu menimbulkan masalah kapan pun dia punya kesempatan. Ketika Yun Che melihatnya, Zhou Zeyu hanya merasa ketakutan, jadi dia hanya melambai: “Tidak, kamu tidak menyebalkan, aku menyebalkan, percayalah, lihat betapa tulusnya aku. ”

"Engah…"

"Ha ha…"

Zhan Yafei, yang masih sedikit khawatir, tertawa terbahak-bahak. Yun Yao juga memegang tangannya dan tersenyum. Little Fatty Chen, yang perhatiannya ditarik oleh tablet itu mendongak dan menambahkan: "Paman Zhou sangat menyebalkan!"

Engah…

"Ha ha…"

Semua orang sepertinya melihat gambar Zhou Zeyu meludah darah, jadi mereka tidak bisa menahan tawa, dan Little Fatty Chen juga tertawa, meskipun dia tidak tahu apa kesalahannya. Mungkin dia bahkan tidak tahu apa artinya "bitchy" dan hanya mengulangi kata-kata orang dewasa. Zhou Zeyu yang malang! Yun Che baru saja membuatnya takut, dan dia masih bisa menenangkan pikirannya. Terlebih lagi, Little Fatty Chen kemudian mengejeknya dengan polos. Paman dan keponakan itu menjadi pasangan yang sempurna, yang sangat mempermalukan Zhou Zeyu.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 103K 32
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
1.2M 100K 51
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...
597K 50.2K 55
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...
1.3M 70.3K 40
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...