BBB (Brother vs Boyfriend vs...

By voustmevoyes

94.3K 16.2K 2.7K

#nonbaku Who will i choose ? My brother or my bestfriend or my boyfriend ? More

0
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
19.b
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
Special part
34-a
34-b
36-a
36-b
37
special part (2)
38
special part (3)
Cuap cuap
39-1
39-2
Special part (4)
Special Part (5)
40-a
special part (6)
40.b
41
42.1
42.2
42.3
Special Part (7)
42.4
43
44
45
46
47
48
49.1
49.2
49.3
50.1
50.2
50.3
50.4
51.1
51.2
51.3
51.4
51.5
52
Paguyuban Sugar Daddy
Paguyuban Sugar Mommy

35

1K 199 41
By voustmevoyes

Gue gak nyadar udah tidur berapa lama, tapi yang jelas hari udah sore, mungkin mau magrib. Hal yang pertama yang gue lakuin setelah bangun tidur adalah mengecek hp, mengecek chat yang masuk, mengecek sosmed takut ke tinggalan berita, cek twitter jangan lupa, siapa tau ada info bias dating mungkin? Kan gak lucu kalau taunya telat. Gak seru. Ada puluhan chat yang masuk ke hp gue, maklum gue banyak yang ngedeketin hehe.

Ada empat chat yang menarik perhatian, pertama dari Jaehyun. Dia ngajak ketemu. Gue anggurin aja lah. Gak penting. Yang kedua ada dari manusia yang malas gue sebutin namanya. Ini lebih gak penting. Akhir kata gue block. Yang ketiga dan keempat dari jajaran hot daddy! Siapa lagi kalau bukan Changwook dan Minho. Mata gue langsung melebar dong seketika. Apalagi pendekatan gue dengan cowok bernama Minho itu lancar ya kan. Berawal dia komen di ig gue, berujung dm dm-an dan kita saling ngobrol disana. Tau sih dia temennya om Joongki, dia juga tau gue keponakannya om Joongki. Lalu setelah dm dm-an akhirnya tukeran nomer wa dong. Siapa tau bisa lanjut ya kan. Lumayan ada yang beliin cilok, cireng, cilor ya kan. Mana ganteng pula. Gak bakal malu dibawa ke kondangan.

Seseneng itu gue bisa kenal sama cogan setelah sekian lama ya kan, setelah sekian lama menyandang status sebagai pacar orang sekarang single dan mulai mencari yang baru. Apalagi calonnya modelan hot daddy, siapa yang gak akan suka. Saking senengnya gue jingkrak-jingkrak di kasur gak peduli kalau nanti jebol, tinggal minta yang baru toh jebolnya bukan karena melakukan hal yang aneh-aneh ya kan?.

"Akang gendang" gue mulai goyangin badan gue, mengambil sisir ala-ala sedang megang microphone "kalau saya bilang muter, muter ya"

"Muter muter muter maju mundur maju mundur mundur" gua terus goyangin badan gue ala-ala penyanyi dangdut.

"Pasien rumah sakit jiwa nyasar satu dimari" celetuk Jisoo dari arah pintu.

"Mba sadar woi! Udah mau magrib malah joget-joget. Mandi sono. Bau lo"

Gue turun dari ranjang dan menghampiri Jisoo. "Kok lu masih disini?"

"Gue kan mau nginep disini mba, disuruh tante"

"Tidur dimana lu?"

"Kamar lu lah mba, masa ia kamar bang Suho. Nanti khilaf lagi gua" gue toyor aja jidatnya Jisoo. Mulutnya Jisoo kadang suka gak di sekolahin emang.

"Terus lu ngapain sih? Joget-joget gitu? Mau jadi biduan lu?" Tanya Jisoo penasaran.

"Kepo bener ini bocah. Udah ah gue mau mandi dulu. Bye-bye adikku" karena hari ini gue lagi seneng jadi gue gak mau adu bacot dengan Jisoo.

"Mba gue pinjem laptop ya mau download drama" teriak Jisoo ke gue yang lagi di kamar mandi.

"Iya bawel"

"Otak mba yono konslet lagi kali ya? Masa tiba-tiba joget" gumam Jisoo memikirkan yang baru aja dia liat.

"Pagi mamihku yang cantik papihku yang ganteng" ujar gue mencium pipi papih sama mamih. Mamih mah udah biasa gue perlakuin gini, lain hal sama papih. Maklum kalau ada papih di rumah kita berdua tuh kayak Tom and Jerry.

"Kamu kesambet kolong wewe pagi-pagi?"

"Mana ada kolong wewe pagi-pagi! Adanya tuh malem ya" gue menarik kursi di samping Suho.

"Aneh aja gitu kamu nyium pipi papih. Ada maunya ya? Mau minta beliin apa? Rumah? Mobil? Apartemen?"

"Nyium salah gak nyium salah. Serba salah aku tu kayak raisa"

Papih menyuapkan satu potong roti ke mulutnya "kamu gak mirip raisa, orang raisa cantik begitu. Kamu mah buluk. Heran papih buluk gitu ada aja yang mau. Matanya pada minus kali ya"

"Auah yang penting aku cantik kayak mamih" gue menjulurkan lidah gue ke papih meledek papih yang lagi makan.

"Mimpi apa semalem punya anak perawan kayak begini. Untung cuma punya satu coba kalau punya dua. Udah kena serangan jantung papih"

Mamih menaruh roti yang udah dioleskan selai ke gue "nih kamu makan. Nanti maag kamu kambuh kalau gak makan dulu"

Gue merengut minta penjelasan atas dasar kenapa papih nganterin gue dan Suho ke kampus! Gue kan bukan anak kecil lagi. Malu dong udah gede masih diantar papih. Suho sih santai aja. Dia mana mungkin diledekin. Gue pasti diledekin apalagi sama trio ubur-ubur.

Awalnya gue mau dijemput sama Chanyeol, sebagai balasan karena dia gak jadi tadi malem ke rumah dengan alasan hujan. Ya baguslah hujan. Tapi kan dia punya mobil kan ya? Nah masalahnya mobilnya mogok. Jadi dia gak bisa ke rumah. Gak peduli sih dia cuma alesan atau engga. Bukan siapa-siapa gue ini. Bicara soal Jisoo, dia jadi nginep kok dirumah gue. Dia tidur satu kamar dengan gue dengan alhasil gue tidur di lantai karena kaki dia gak bisa diem. Untung aja suasana hati gue lagi enak jadi gue gak ngamuk ke dia.

Setiba di kampus gue tetap gak mau bergerak dari tempat duduk. Lain hal sama Suho yang udah pamit duluan karena dia harus segera mengumpulkan tugasnya.

"Kok kamu gak turun? Kamu mau papih gendong?"

"Ih apa-apaan sih pih! Lagian kenapa papih segala markir disini? Kan cuma nganterin aku sama Suho aja kan?"

"Papih emang niat mau nganterin kamu sama Suho sekalian mau mastiin kamu masuk ke kelas. Udah beberapa hari ini kamu gak ke kampus. Gak mau papih kamu jadi anak tukang bolos! Malu-maluin. Udah turun" papih udah bergerak turun dari mobil sedangkan gue masih diem aja di mobil.

Bener kan dugaan gue, saat papih keluar dari mobil itu mata para mahasiswi yang lewat pada melotot semua, pengen banget gue congkel! Kayak gak pernah liat cowok ganteng aja!. Itu bapak gua woi! Teriak gue dalam hati.

Akhirnya gue turun memandang papih lagi berpose layaknya seorang model yang bersandar di mobilnya. Gak cuma itu papih segala senyum-senyum gak jelas tiap liat para mahasiswi yang memandangnya dengan terpesona.

"Awas ya kalau papih sampai genit! Aku aduin sama mamih! Biar papih tidur di luar!"

"Papih gak genit Yoona, papih hanya berusaha ramah"

"Yaudah kalau gitu aku ke kelas dulu pulang sana jangan mejeng disini. Mending di rumah pih siapa tau aku bisa punya adek" ujar gue salim ke papih.

"Papih setuju sama ide kamu buat punya anak lagi biar kamu bisa papih singkirkan dari rumah. Empet papih liat kamu lama-lama"

"Emang aku gak empet liat papih? Mending papih urusin bisnis aja gih, lagian ngapain segala pulang coba"

"Papih gimana gak mau pulang kalau anaknya bikin masalah mulu! Ayo ikut papih!"

Tangan gue ditarik sama papih. Gue kaget dong. Ini kenapa papih narik tangan gue. Terus kenapa bawa gue ke masuk ke kampus melewati tangga lalu sampai ke depan kelas gue?. Maksud papih apa coba?.

"Eh gila itu cowok siapa? Ganteng bener"

"Ih om nya ganteng deh pengen kenalan jadinya"

"Om nya ganteng njir. Rela gue jadi istri keduanya"

"Jadi istri berapapun gue rela asal sama om ganteng ini"

"Wuih gila ganteng bener kalah deh kak Sehun sama kak Chanyeol"

"Ganteng banget om nya lebih ganteng dari kak Sehun mana hot pula kayak hot daddy"

Ya begitulah omongan segelintir mahasiswi yang melting melihat kegantengan papih gue. Ganteng sih tapi gesrek. Untung aja mamih mau. Ya kalau gak mau gak mungkin ada gue dan Suho yang cantik dan ganteng serta rupawan ini.

"Papih ngapain bawa aku ke sini?"

"Nganterin kamulah menurut kamu papih mau ngapain?"

"Ya terus kenapa harus dianter sih pih? Aku kan udah gede"

"Kamu tetep putri kecil papih"ujar papih mencubit pipi gue gemas.

Gila bener ini papih, gue diperlakuin kayak anak kecil di depan para mahasiswa dan teman-teman gue? Mau taruh dimana muka gue atuh.

"Yaudah masuk yuk" ajak papih, pengen sih nolak tapi pasti ancamannya uang jajan. Tebellin muka aja deh sekarang kayak badak. Rasanya tuh pengen terjun dari lantai atas gedung tau gak.

"Buset yang sama Yoona siapa tuh? Ganteng bener" celetuk Jimin.

"Mampus jangan-jangan saingan gue" kali ini yang ngomong Taehyung.

"Perkenalkan semuanya saya adalah papihnya Yoona" tukas papih memperkenalkan diri dan tak luput dengan tersenyum sampai bikin semua cewek di kelas jadi terpesona.

"Calon mertua?" Celetuk Taehyung tiba-tiba dan langsung menghampiri papih.

"Hallo om. Kenalin saya Taehyung. Temennya Yoona" omongan Taehyung dihirauin begitu aja papih. Gue nahan ketawa ngeliat ekspresi Taehyung.

"Ayok Yoona, sekarang kamu duduk. Jangan duduk di belakang! Kamu harus duduk di depan biar makin pinter" usul papih menyuruh gue duduk di depan meja dosen dan mau gak mau gue nurut. Pengen rasanya gue kabur aja tapi nanti uang saku gue dipotong kalau gak nurut. Serba salah kayak raisa nih gue.

Gue yang biasanya duduk di belakang sekarang jadi duduk di depan udah gitu pas banget di depan meja dosen. Gagal dong pdkt sama Minho sama Changwooknya lewat chat. Ini semua gara-gara papih. Untung aja papih gak maksa buat nemenin selama kelas berlangsung. Malu atuh! Emangnya gue anak TK yang harus ditemenin!.

###

Papihnya Yoona udah keluar dari kelas Yoona mengantarkan putri bungsunya dengan aman dan tepat waktu. Sekarang misinya adalah pulang ke pangkuan istrinya siapa tau bisa goal bisa nambah anak kali ini.

Di perjalanan ke lantai dua karena kelas Yoona berada di lantai tiga, papihnya Yoona gak sengaja ketemu sama Chanyeol dan teman-temannya. Karena gak terlalu perhatikan, Chanyeol melewati papihnya Yoona begitu saja. Tapi papihnya Yoona menyadari sesuatu.

"Kamu yang tingginya kayak tiang bendera" panggil papihnya Yoona asal sebut.

Chanyeol dan kedua temannya berhenti karena diantara mereka hanya Chanyeol yang tinggi. Ketika Chanyeol menoleh ia tersadar bahwa yang memanggilnya adalah calon mertuanya. Uhuk.

"Kayaknya saya kenal sama kamu. Muka kamu gak asing di mata saya"

"Saya Chanyeol om, temannya Suho"

"Tunggu dulu. Chanyeol?" Papihnya Yoona berpikir seperti pernah mendengar nama Chanyeol sebelumnya lalu papihnya Yoona tersadar. "Oh iya saya ingat. Kamu teman mainnya Yoona sama Suho saat di Bandung itu kan? Ya ampun sekarang kamu udah gede, tinggi ganteng pula. Padahal dulu kamu tuh buluk, dekil, ingusan gendut pula"

Chanyeol mengulum senyum terpaksa mendengar ocehan papihnya Yoona. Bagi Chanyeol memang sudah dipastikan orang dihadapannya ini memang papihnya Yoona. Karena persis banget omongannya seperti pertama kali Yoona menyadari dirinya bahwa ia adalah teman masa kecil di Bandung.

"Kamu kuliah disini?"

"Iya om" ujar Chanyeol kikuk menggaruk leher kepalanya yang gak gatal.

"Wah bagus dong kalau kamu kuliah disini. Setidaknya Yoona ada yang jaga selain Suho. Jadi om percayakan Yoona sama kamu ya" ucap papihnya Yoona menepuk pundak Chanyeol.

"Iya om" Chanyeol tetap masih kikuk. Dari dulu papihnha Yoona ini selalu bikin dia kikuk. Perawakannya kayak jutek gitu tapi aslinya sebelas dua belas kayak Yoona. Sama-sama gesrek.

"Kamu ada waktu? Kalau ada waktu kita ngobrol-ngobrol sebentar. Kebetulan saya penasaran sama papah kamu gimana kabarnya"

"Kabarnya baik kok om"

"Yeol kita ke ruang bem ya dulu ya. Kalau udah selesai nyusul aja" tukas salah satu temannya Chanyeol yang bertubuh lebih pendek dari Chanyeol.

"Yoi zi"

"Jadi kamu ada waktu buat kita berbincang-bincang?"

"Iya om ada. Kebetulan saya lagi gak ada kelas hari ini"

"Bagus dong. Ayo kalau begitu" ajak papihnya Yoona sok akrab dengan Chanyeol, mengajak pria itu ke tempat dimana mereka bisa lebih banyak berbincang-bincang.

Continue Reading

You'll Also Like

282K 15.6K 19
[VOTE AND COMMENT] [Jangan salah lapak‼️] "Novel sampah,gua gak respect bakal sesampah itu ni novel." "Kalau gua jadi si antagonis udah gua tinggalin...
883K 57.9K 37
οΌ³οΌ¬οΌ―οΌ· οΌ΅οΌ°οΌ€οΌ‘οΌ΄οΌ₯ Kisah tentang seorang bocah 4 tahun yang nampak seperti seorang bocah berumur 2 tahun dengan tubuh kecil, pipi chubby, bulu mata lentik...
216K 7.5K 56
Cerita Pendek Tanggal update tidak menentu seperti cerita yang lainnya. Berbagai tema dan juga kategori cerita akan masuk menjadi satu di dalamnya.
81.7K 12.5K 31
Jennie mengalami trauma psikologis akibat dari sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkannya amnesia. Jennie mengingat semua keluarganya kecuali se...