[END] Rebirth of a Movie Star...

Από Gamelli13

817K 103K 14.5K

Tittle : Rebirth of a Movie Star (重生之朗朗星空) Author : j112233 English Translator: White Sky's Corner Indonesia... Περισσότερα

Rebirth of a Movie Star
Bab 1 - Jam Digital
Bab 2 - Payung Hitam
Bab 3 - Kelinci Putih Kecil
Bab 4 - Lima Juta Dolar
Bab 5 - Jam Berlian
Bab 6 - Sweater Pullover
Bab 7 - Kakak-Adik di Layar Bersama
Bab 8 - Panggilan Tak Terjawab
Bab 9 - Jiang Xin Cheng
Bab 10 - Sup Kacang Hijau
Bab 11 - Diikuti Mobil
Bab 12 - Keranjang Belanjaan
Bab 13 - Kue Bulan
Bab 14 - Qiu Xiao Hai
Bab 15 - Kelinci Kecil Kukus Bun
Bab 16 - Sup Obat
Bab 17 - The Regan Suit
Bab 18 - Pita Pengukur
Bab 19 - Pesta Akhir Tahun
Bab 20 - Martini
Bab 21 - Ketumbar dan Cumi
Bab 22 - Minyak Tabir Surya
Bab 23 - Foto Bandara
Bab 24 - Ceri Hitam
Bab 25 - Hong Yu
Bab 26 - Pemilik Baru
Bab 27 - Teman Lama
Bab 29 - Premiere
Bab 30 - Tuan Muda Bai
Bab 31 - Teman Lama
Bab 32 - Dua Kartu Bisnis
Bab 33 - Rumah Sakit Universitas
Bab 34 - Iklan Bir
Bab 35 - Rokok
Bab 36 - Obat yang Menyelamatkan Kehidupan
Bab 37 - Maaf
Bab 38 - Kaki Tangan Kejahatan
Bab 39 - Chaos Street Mulai Syuting
Bab 40 - Pembalasan
Bab 41 - Serangan dan Serangan Balik
Bab 42 - Berbalik
Bab 43 - Keluar dari Lemari
Bab 44 - Keluarga Bai
Bab 45 - Merangkul Alam dengan Cinta
Bab 46 - Ikan Ah Bai
Bab 47 - Pesta Pernikahan
Bab 48 - Upacara Penghargaan
Bab 49 - Pengakuan
Bab 50 - Dalam Tiga Tahun
Bab 51 - Bertemu Kang Jian Lagi
Bab 52 - Sandal jepit
Bab 53 - Di Dalam dan Di Luar Drama
Bab 54 - Qiu Qian vs Kang Jian
Bab 55 - Ending
Bab 56 - Peluang Baru
Bab 57 - Shangri-La
Bab 58 - Nominasi
Bab 59 - Berita utama Perzinaan
Bab 60 - Kekalahan Total
Bab 61 - Grand Finale
Ekstra "1"
Ekstra "2"
Ekstra "3 "
Ekstra "4 "
Ekstra "5"
Extra "6" - Final

Bab 28 - Di Depan dan Di Belakang Kamera

11.7K 1.4K 79
Από Gamelli13

Bertemu Kang Jian lagi setelah beberapa bulan, Bai Lang tidak lagi merasakan rasa jijik dari sebelumnya. Saat ini dia tidak merasakan apa-apa. Dia tidak memiliki kegembiraan ataupun kesedihan. Seolah-olah orang di depan matanya adalah orang asing.

Saat ini perkembangan acara seharusnya membuat Bai Lang puas. Sebelumnya drama yang difilmkan Kang Jian, yang Bai Lang miliki di belakang layar "direkomendasikan" selama tahun baru meledak menjadi skandal besar.

Karena itu seluruh produksi dihentikan. Lebih dari setengah orang diselidiki oleh polisi. Di dalam mereka, Wu ShenEn bahkan ditahan selama tiga hari dan tampaknya dia benar-benar pengguna narkoba. Dengan demikian seluruh drama itu pasti dibatalkan karena banyak badan terkait telah menyatakan bahwa untuk mempromosikan tatanan sosial yang baik mereka pasti tidak akan menyetujui untuk itu disiarkan.

Dengan demikian jebakan yang telah ditetapkan Bai Lang untuk Wu ShenEn dan Kang Jian sudah sepenuhnya berlaku. Ketenaran dua orang ini yang baru saja naik daun segera turun. Mereka juga sudah menyia-nyiakan pekerjaan beberapa bulan dan sekarang dikaitkan dengan "obat-obatan". Bisa dikatakan  itu memiliki efek yang sangat parah. Namun ketika dia mendengar berita itu, Bai Lang tidak menghabiskan banyak waktu untuk bahagia. Lagi pula sekarang waktunya dihabiskan sepenuhnya oleh pekerjaannya serta ayah dan anak keluarga Qiu.

Hanya saja untuk Kang Jian sampai sekarang masih berdiri di sini, itu berarti dia sudah melewati penyelidikan atas obat-obatan itu. Bukan hanya itu tetapi bahkan sebelum penonton melupakan berita ini, masih ada pertunjukan yang bersedia mengundang Kang Jian untuk datang sebagai tamu. Jadi pasti ada seseorang di belakangnya yang sudah mendukungnya.

Dalam perjalanan ke ruang rias, Bai Lang melewati Kang Jian di koridor dan pikiran ini melayang ke kepalanya.

Namun di sisinya, Kang Jian tidak menyadari bahwa rencananya bekerja sama dengan Wu ShenEn untuk membuat seseorang mengambil foto Bai Lang sudah terungkap. Saat ini dia masih memikirkan "persahabatan" nya dengan Bai Lang. Dia masih berpikir bahwa itu hanya karena dia sudah bergerak terlalu cepat sehingga Bai Lang akan menjaga jarak demi pria itu.

Jika dia bisa kembali ke posisi persahabatan kemudian berdasarkan sikap hangat Bai Lang sebelumnya, maka dia mungkin tidak akan menjauhkan diri lagi. Juga sekarang ketenaran Bai Lang semakin besar, jadi dia tidak ingin mengacak-acak bulu dengan membuat dirinya terlihat seperti seseorang yang akan memalingkan bahu pada teman lama, kan?

Ketika dia melihat Bai Lang, pria lain itu sama cantik dan lembutnya seperti sebelumnya. Dalam beberapa bulan ini ada kepercayaan baru dan perasaan memikat tentang dirinya. Dipasangkan dengan pakaiannya yang elegan, dia memberi kesan seorang bangsawan muda yang duniawi. Tidak ada sedikit pun ketidakdewasaan tentang dirinya. Rasa gatal di hati Kang Jian bangkit kembali. Langkah kakinya melambat dan dia berbalik dan berkata, "Sudah lama, Ah Lang."

Namun Bai Lang tidak berhenti berjalan.

Hanya Hong Hong yang berdiri di belakang Bai Lang yang dengan ringan memiringkan kepalanya ke arah Kang Jian.

Tubuh Kang Jian membeku. Namun dia bertekad untuk tidak membiarkan Bai Lang mengabaikannya sehingga dia berkata dengan keras.

"Ah Lang, jika aku melakukan kesalahan, maka aku minta maaf, oke? Maafkan aku. Ini adalah kesalahanku. Tolong maafkan aku! Aku sudah meneleponmu berkali-kali dan kamu masih tidak akan mengangkatnya. Kamu menjadi seperti ini membuatku benar-benar tidak bahagia, ah."

Dia berteriak sangat keras sehingga setengah koridor bisa mendengar.

Staf yang semula tidak memperhatikan sekarang semuanya melihat ke belakang.

Jadi Kang Jian menunjukkan ekspresi yang lebih menyesal. Dia tidak merendahkan suaranya sama sekali ketika dia berkata, "Aku tahu aku adalah orang yang ceroboh. Jika ada sesuatu yang sudah aku lakukan yang membuatmu merasa tidak nyaman, langsung saja beri tahu aku. Aku pasti akan mengubahnya! Kita sudah lama jadi teman sekelas, hanya berdasarkan sentimentalitas itu, bisakah kamu memaafkanku sekali ini saja?"

Jika Bai Lang terus berjalan maka besok berita hiburan mungkin akan membuat gosip tentang bagaimana bintang baru bertindak seperti sebuah masalah besar.

Dengan demikian dalam kata-katanya, Kang Jian juga dengan licik mengingatkan Bai Lang bahwa jika seseorang datang untuk menanyakannya, dia masih memiliki catatan panggilan dan riwayat panggilan yang akan bisa menipu beberapa orang.

Jadi Bai Lang tidak punya pilihan selain berhenti berjalan dan berbalik.

Saat dia menghadapi rencana licik Kang Jian, dia bertanya dengan tenang, "Apa yang sudah  kamu lakukan?"

Pertanyaan Bai Lang tanpa ekspresi membuat Kang Jian terdiam, tapi dia bereaksi dengan cepat.

"Aku, aku tidak tahu itu sebabnya aku bertanya, ah?"

Bai Lang mengungkapkan ekspresi yang sangat kecewa. Lalu dia menggelengkan kepalanya tanpa daya dan kemudian berbalik dan berjalan pergi.

Beberapa gerakan sederhana benar-benar mengubah ceritanya. Sekarang sepertinya Kang Jian jelas sudah melakukan sesuatu di atas untuk menghancurkan persahabatan kedua orang itu tetapi tanpa mengetahui apa itu, hanya menabraknya dengan wajah yang tebal untuk meminta pengampunan ... Orang-orang yang dengan penuh semangat menonton dari sela-sela menggunakan ekspresi aneh untuk menatapnya. Ketika mereka melihat ekspresi Kang Jian yang agak bersalah, mereka berpikir "Ah seperti ini" dan kemudian bergosip di hati mereka dan pergi melakukan urusan mereka sendiri.

Hanya Hong Hong, yang mengikuti Bai Lang yang berhenti. Dia dengan hati-hati berdiri di sudut dan mengamati semua ini.

Bagaimanapun Qiu Qian sudah menginstruksikan dia sebelumnya jika orang ini Kang Jian muncul di depan Bai Lang, maka dia perlu memperhatikan dengan seksama.

Dan ketika Kang Jian masih "berakting" berdiri di sana, seseorang muncul di belakangnya. Itu adalah seorang gadis dengan perawakan yang sangat kecil dan pendek, namun seluruh tubuhnya tertutupi oleh pakaian yang bermerek. Dia memiliki rambut keriting yang panjang, dan mengenakan T-shirt dengan logo merek yang sangat besar dan hot pants. Di pergelangan tangannya ada gelang yang tampak mahal dan berkilau. Dia memiliki bulu mata yang panjang dan mata yang besar dan dikombinasikan dengan pakaian yang diatur dengan hati-hati, dia bisa dianggap lumayan untuk kecantikan di atas rata-rata.

Namun jelas dari pakaiannya bahwa dia tidak berada di lingkaran hiburan. Dia lebih mirip gadis kaya generasi kedua yang manja dan dimanjakan.

Gadis itu mencengkeram lengan Kang Jian dengan cara yang akrab dan berkata dengan suara intim, "Ah Jian, aku mendengar kamu berteriak "maaf" dari jauh. Apa yang terjadi? Kenapa orang itu mengabaikanmu?"

Kang Jian menunduk. Dia tersenyum dan menepuk tangan di lengannya. "Itu tidak masalah. Hanya sedikit kesalahpahaman. Tidakkah kamu pergi ke sebelah untuk menemukan teman-temanmu, kenapa kamu kembali begitu cepat?"

Syuting drama kejahatan sebelumnya sudah mengubah kulit Kang Jian menjadi kecoklatan dan membuatnya tampak lebih gagah. Saat ini dia mengenakan celana kulit dan jaket denim putih. Dia perlahan-lahan bergerak ke gaya anak laki-laki yang lebih pemberontak yang nakal dan dikombinasikan dengan ekspresi emosinya yang tampaknya penuh emosi, itu memang tampilan yang akan membuat banyak gadis tertarik.

"Tentu saja itu karena aku mengkhawatirkanmu dan ingin mengawasimu dengan seksama," kata gadis itu dengan gaya centil. "Lihat, aku baru saja pergi sebentar dan kamu sudah diganggu oleh orang lain."

"Apakah aku mudah digertak? Lebih penting bahwa kamu bisa bersenang-senang dan tidak bosan menemaniku." Kang Jian tersenyum dengan lembut dan tak berdaya. Dia menggunakan kondisi tubuhnya yang lebih tinggi untuk menepuk ringan kepala gadis itu.

"Hn, laki-laki selalu suka berpura-pura kuat." Gadis itu menghindari tangan Kang Jian dan menggunakan dagunya untuk menunjuk ke arah Hong Hong. "Itu Bai Lang kan? Di layar dia terlihat baik-baik saja, tetapi dalam kehidupan nyata dia mengeluarkan perasaan aneh dan banci. Abaikan saja dia. Siapa yang peduli padanya, dia hanyalah pendatang baru."

Kang Jian mengangkat alisnya. "Dia adalah kekasih dari Total Entertainment. Dia sama sekali berbeda denganku yang hampir kehilangan pekerjaan."

"Dengan aku di sekitarmu, bagaimana kamu bisa takut tidak memiliki pekerjaan?" Gadis itu dengan bangga mengangkat dagunya. "Total Entertainment apa, tidak bisakah mereka melihat program keluarga mana yang mereka ikuti? Aku harus memberi tahu mereka siapa yang bisa dan tidak bisa diganggu!"

Sesuatu melintas di mata Kang Jian, tetapi di permukaan dia menghela nafas. "Tolong, jangan. Kemudian kamu akan dimarahi oleh ayahmu lagi karena membuat masalah. Aku ingin meninggalkan kesan yang baik padanya."

Ketika gadis itu mendengar ini, dia tidak bisa menahan kegembiraan di wajahnya. Namun dia masih menginjak kakinya. "Aku di sini mencoba membantumu dan kamu ingin menghalangi jalanku? Maka aku ingin melakukannya lebih banyak lagi!"

Kang Jian tidak menghentikannya. Dia hanya merangkulnya dan membawanya pergi.

"Baiklah, Baiklah, terserah kamu oke? Haruskah aku membuat secangkir kopi untuk meredakan kemarahan wanita pejuang ini?"

"Apa ..." Suara marah gadis itu menghilang.

Hong Hong menyerap semua ini dan kemudian sedikit menyipitkan matanya. Setelah melakukan beberapa panggilan telepon, dia akhirnya pergi ke ruang ganti Bai Lang.

***

Acara bincang-bincang yang dihadiri Bai Lang hari ini adalah sebuah program yang khusus memperkenalkan rekaman di belakang layar yang disebut "Di Depan dan Di Balik Kamera".

Selama produksi pertunjukan, tidak peduli apakah itu film atau konser, selalu ada banyak cerita kecil dan gosip dari balik layar. Adegan NG dari banyak bintang besar menjadi lebih lucu dan berharga setelah diedit. Dikombinasikan dengan wawancara pembawa acara yang cerdas dan pintar, program ini sangat populer di kalangan penonton. Itu disiarkan di waktu yang sangat penting yakni pada Sabtu malam.

Fakta bahwa "Gold" bisa datang ke program seperti itu adalah di luar harapan Bai Lang. Mereka awalnya merupakan tim produksi kecil, tanpa fitur khusus tertentu. Meskipun dengan kontribusi investor baru, mereka sekarang memiliki dana yang cukup untuk kegiatan promosi, namun mampu mengikuti program yang panas semacam ini bukanlah sesuatu yang murni bisa dibeli dengan uang.

Jadi Bai Lang pergi untuk bertanya pada Fang Hua tentang hal itu. Mustahil bagi Fang Hua untuk tidak tahu, tetapi jawaban yang dia berikan kepadanya adalah bahwa tetap saja itu semua karena pemilik film yang baru.

Dengan demikian Bai Lang merasa sangat bingung. Berdasarkan tindakan ini, Hong Yu tampaknya benar-benar ingin "Gold" disaring dengan sukses? Dia tidak punya motif tersembunyi? Atau apakah Hong Yu merasa bahwa jika dia mendorong "Gold" ke posisi yang lebih sukses dan diantisipasi, itu berarti bahwa dia bahkan bisa lebih berhasil menggunakannya sebagai ancaman dan sebagai pengaruh? Di dunia ini tidak ada makan siang gratis sehingga ketika Bai Lang melihat papan iklan berskala besar dan klip-klip yang disiarkan dengan intens muncul, dia tidak bisa menahan diri untuk tetap bersikap curiga dalam hatinya.

Adapun Qiu Qian, dia sepertinya sudah tahu tentang investasi Hong Yu dalam "Gold".

Suatu malam kedua orang itu melihat iklan "Gold" di TV. Qiu Qian meraih Bai Lang, menekannya ke sofa dan menciumnya dengan dalam. Kemudian setelah berciuman, dia berkata bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang dikeluarkan orang lain, Bai Lang tetap miliknya. Bai Lang memutar matanya dan berpikir bahwa itu adalah kesempatan langka ketika Qiu Qian benar-benar kehilangan intinya. Dia jelas tidak merasa Hong Yu tertarik padanya sama sekali.

Dia tidak berpikir bahwa gagasan Qiu Qian selanjutnya bahkan lebih salah. Itu karena semua fokusnya adalah melakukannya dengan orang ini di sofa.

Meskipun Qiu XiaoHai sekarang tidur nyenyak di kamarnya sendiri, Bai Lang masih sedikit menentang. Namun pada akhirnya dia dikalahkan oleh kombinasi rayuan dan bujukan Qiu Qian, dan kedua orang itu bahkan tidak benar-benar melepas pakaian mereka sebelum melakukannya dengan diam-diam dan sembunyi-sembunyi di ruang tamu. Setelah itu, Qiu Qian berbaring bernapas di samping telinga merah Bai Lang dan Bai Lang yang  sedikit gemetar tidak bisa menolak tetapi mengakui bahwa melakukannya dalam suasana yang aneh dan tegang ini cukup menarik.

Dan juga karena reaksi Qiu Qian yang ceroboh dan acuh tak acuh, hati Bai Lang juga sangat santai.

Berpikir bahwa dia tidak perlu khawatir lagi tentang Zhu Kuan dan masalah keluarga Zhao dan bahkan jika dia terlibat dalam semacam drama antara Hong Yu dan Su Quan, maka orang yang seharusnya khawatir adalah Qiu Qian dan bukan dirinya sendiri. Karena karakter utama tidak tampak stres sama sekali, lalu apa gunanya menakuti dirinya sendiri?

Saat ini Bai Lang memeriksa dirinya di cermin lagi. Dia meluruskan kerahnya, lalu meninggalkan ruang ganti dan naik ke atas panggung.

***

"Hari ini aku sangat senang bisa mengundang seorang pria tampan ke program ini. Adik perempuan, jangan terburu-buru untuk berteriak dulu, Kakak Fen tahu bahwa gambar di layar sangat tampan tetapi Kakak Fen bisa berjanji kepadamu bahwa, orang yang sebenarnya bahkan lebih tampan."

Pembawa acara perempuan, Gao FenFen dengan elegan duduk di sofa satu orang dan dengan tersenyum berkata, "Mari kita sambut Bai Lang, yang juga adalah Jiang XinCheng yang sangat dicintai dari "Partners for Life"!"

Bai Lang diberi isyarat dan dia memasuki lokasi syuting. Dia tersenyum ke arah kamera dan melambaikan tangannya, lalu duduk di tempat di sebelah kiri Gao FenFen.

"Halo semuanya, halo Kakak Fen. Aku sangat senang memiliki kesempatan untuk datang ke sini hari ini."

Gerakannya sangat halus, tanpa keraguan atau kecanggungan dari seorang pendatang baru. Gao FenFen tidak membiarkan kejadian tak terduga ini merusak senyum di wajahnya. Dia mengikuti dan berkata, "Kami adalah orang-orang yang merasa terhormat bisa mengundang Bai Lang untuk datang secara pribadi dan mengobrol dengan kami. Aku percaya bahwa semua orang sekarang sudah melihat materi promosi dari film "Outside Gold and Jade". Hanya gambarnya saja yang sangat indah. Karakter utama "Li ChuanQing" sangat tampan sehingga Kakak Fen benar-benar tidak bisa berkata-kata. Semua orang benar-benar ingin tahu tentang apa sebenarnya film ini. Jadi Bai Lang, apakah kamu ingin terlebih dahulu memperkenalkan kami pada "Outside Gold and Jade"?"

"Terima kasih, Kakak Fen," Bai Lang memiringkan kepalanya dan tersenyum. "Syukurlah, semua upayaku dalam memohon pada direktur untuk mengambil foto dari sudut terbaikku tidak sia-sia."

Gao FenFen memegangi kepalanya. "Maka itu pasti sudut ini. Karena sekarang Kakak Fen hampir pingsan."

Bai Lang tersenyum lagi. Dia kemudian kembali ke topik yang tepat. "Adapun plot Gold, aku pikir itu adalah kisah yang sangat menghibur. Ini adalah kisah balas dendam seorang pangeran. Pangeran itu sangat angkuh dan tinggi di atas yang lain, tetapi kemudian suatu hari dia ditendang ke dalam lumpur. Dan akhirnya dia sekali lagi merangkak kembali ke singgasananya. Perjalanannya sangat sulit namun akhirnya sangat indah. Sangat memuaskan dan sangat cocok untuk menonton jika kamu merasa sedih."

"Oh? Berdasarkan gambar-gambar yang indah ini, aku pikir film itu akan mengikuti jalan sebuah film rumah seni yang indah." Gao FenFen menunjukkan ekspresi terkejut.

"Visual benar-benar fitur yang hebat dari Gold." Bai Lang tersenyum dan setuju dengannya. "Semua barang dan pakaian yang kami gunakan dalam drama itu dengan susah payah dipilih oleh bos di belakang layar. Aku harus menyebutkan bahwa orang-orang yang mendanai film ini benar-benar pebisnis tekstil dengan warisan panjang. Mereka tidak hanya mengurus pakaian tetapi mereka juga bekerja sama dengan banyak perusahaan furnitur dan peralatan rumah tangga yang terkenal. Pengaturan potongan mewahnya begitu indah sehingga bahkan jika aku menutupi kepalaku, film ini masih layak untuk dilihat."

Gao FenFen benar-benar menggelitik tawa. "Lidahmu begitu fasih sehingga jika kamu tidak berada di film maka pasti ada tempat di samping Kakak Fen untukmu."

"Terima kasih Kakak Fen. Kata-katamu barusan direkam sebagai bukti." Bai Lang tersenyum dan menunjuk ke arah kamera.

Suasana hati Gao FenFen menjadi lebih menyenangkan. "Baik! Jika kamu bisa memastikan keselamatanku dari semua penggemar filmmu, maka Kakak Feng akan melakukan yang terbaik!"

Kedua orang itu kemudian mengikuti jadwal program dan menonton beberapa wawancara singkat dari anggota kru serta beberapa klip NG yang lucu. Sebenarnya tidak ada banyak adegan Bai Lang dan sebagian besar di belakang layar rekamannya sebenarnya melibatkan dia yang membawa kotak makan siangnya yang besar. Semua orang yang hadir sangat ingin tahu tentang apa yang ada di dalam kotak makan siangnya. Kakak Fen juga tertarik dan bertanya pada Bai Lang tentang beberapa hidangan dan kemudian memuji bakatnya.

Pada saat ini, Bai Lang tiba-tiba menyadari ada dua orang yang berdiri di samping petugas kamera. Salah satunya adalah Kang Jian. Yang lainnya adalah seorang gadis yang Bai Lang belum pernah lihat sebelumnya. Gadis itu adalah yang sebelumnya memegang lengan Kang Jian.

Wajah Kang Jian hangat dan lembut, namun di wajah gadis itu ada ekspresi mengejek.

Tatapan Bai Lang melewati mereka tanpa mengubah tetapi dia tidak berharap bahwa Gao FenFen, yang sampai sekarang sangat ramah, tiba-tiba berubah.

"Namun sebelumnya dilaporkan bahwa untuk memahami peranmu dalam "Gold", kamu pindah ke tempat tinggal mewah yang disediakan oleh temanmu. Sekarang setelah kamu selesai membuat film, apakah kamu berencana untuk pindah ah?"

Συνέχεια Ανάγνωσης

Θα σας αρέσει επίσης

291K 27.4K 28
"Bisa bayangin gak, kalo orang lagi naena sambil naik Rollercoaster? Perasaan lo naik turun. Itu yang bakal lo rasain kalo lo berhadapan sama Lee Tae...
1M 84.9K 40
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ___...
Mark & Keitha Από yourfavoritebaby

Εφηβική Φαντασία

122K 3.7K 43
Jatuh cinta sama sodara sendiri itu temboknya terlalu tinggi. Mark dan Keitha, orang yang di pertemukan dalam pernikahan sang Ayah dan Ibu mereka. K...
14.4M 1.6M 67
Ini kisah Clarissa si Queen Racing yang memasuki Novel My Ice Boy, dia bukan memasuki tokoh Antagonis maupun Protagonis tapi dia memasuki tokoh Figur...