ZAYYAN HARQUEL [END] βœ“ SUDAH...

By WP_Pisangkeju

278K 14.5K 540

[ FOLLOW AKUN KU DULU SEBELUM BACA. ] [ PART MASIH LENGKAP + SUDAH TERBIT CETAK DI LOVRINZ ] Bagaimana rasany... More

PROLOG
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN SATU
πŸ¦…ZAYYAN - BAGIAN DUA
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN EMPAT
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN LIMA
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN ENAM
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TUJUH
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DELAPAN
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN SEMBILAN
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN SEPULUH
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN SEBELAS
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA BELAS
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA BELAS
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN EMPAT BELAS
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN LIMA BELAS
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TUJUH BELAS
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DELAPAN BELAS
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN SEMBILAN BELAS
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH SATU
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH DUA
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH DUA TIGA
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH EMPAT
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH LIMA
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH ENAM
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH TUJUH
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH DELAPAN
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN DUA PULUH SEMBILAN
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH SATU
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH DUA
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH TIGA
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH EMPAT
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH LIMA
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH ENAM
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH TUJUH
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH DELAPAN
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN TIGA PULUH SEMBILAN
πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN EMPAT PULUH
EPILOG
INFO TERBIT
VOTE COVER NOVEL
PRE-ORDER ZAYYAN HARQUEL [08 Agustus 2023 s/d 22 Agustus 2023]
Pre-order di buka!! πŸ”₯πŸ”₯
EXTRA PART EXCLUSIVE ❗πŸ”₯
EXTRA PART 2 EXCLUSIVE
LAST EXTRA PART ZAYYAN HARQUEL πŸ”₯
Spin Off 🎸✨

πŸ¦… ZAYYAN - BAGIAN ENAM BELAS

4.6K 307 19
By WP_Pisangkeju

Hai, nunggu aku update?
Sebenarnya aku mau up pas menjelang tahun baru semalam eh ketiduran.

Pastiin kalian sudah tekan bintang ya, dan jangan lupa habis itu komen dan share cerita ini ke teman teman kalian dan media sosial seperti tiktok, Instagram, Twitter, dkk.

Selamat membaca Zayyan sayang-sayangku 💙


16. Interogasi Papah mertua. 

Hari menjelang pagi, begitu juga dengan suara ayam berkokok cukup lantang untuk jadi sebuah alarm Zayyan yang sangat sulit bangun pagi. 

Semalam, ia dapat kabar, bahwa ayah pacarnya menyuruhnya kerumah. antara degdegan dan takut mencampur jadi satu. Zayyan harus memberanikan diri kepada ayah calon mertua, sebagai lelaki gantel harus berani bukan? Apapun resiko nya nanti, hadapi dengan santai, dan jangan gugup. Lagi pula, Zayyan sudah lama sekali tak berkunjung menemui papahnya sang pacar usai putus setahun yang lalu, ia sangat rindu bermain catur dengan Erlangga--Papah Vanila. Meski terbilang cukup posesif, Papahnya selalu ramah padanya. 

Di kamar, Zayyan berkaca didepan cermin full body. Ia ingin membuat sebuah skenario biar ia tidak gugup saat nanti berhadapan dengan Erlangga sekian lamanya tak berjumpa. 

Sebelum membuka suara, Zayyan menghela nafas dalam-dalam. 

"Selamat pagi, Om. Sudah lama tidak ketemu." 

"Om, saya sangat menyukai anak anda. Sangat–" 

"Om, saya ingin menikahi anak om nanti." 

"Tidak, Tidak, nanti Om Erlangga semprot gue." 

"Om, makin tua makin muda." 

"Heyyow! Om apa kabar!" 

"Saya dengan senang hati diundang makan pagi dengan keluarga om Erlangga, jadi kedatangan saya kesini juga ingin menikahi anak anda. Karena saya ingin dia satu-satunya milik saya." 

"Tidak, kalau gue bilang kayak gitu, auto di sembur air panas." Membayangkan saja Zayyan mendadak merinding. 

Zayyan menggaruk tekuknya yang mendadak gatal. Astaga, sangat sulit sekali.

"Kenapa sulit sekali." 

•••

Keberadaan dirumah keluarga Erlangga. Vanila dan ibunya sedang masak makanan untuk sarapan pagi bersama apalagi akan ada tamu special siapa lagi kalau bukan Zayyan Harquel pacarnya Vanila. Sedangkan Erlangga--Ayahnya tengah sibuk di halaman rumah sembari baca koran harian dan di tambah secangkir kopi hitam panas. 

Cuaca kota Bandung di pagi hari memang dingin, sangat enak jika pagi ini di mulai dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan seperti yang dilakukan Erlangga sekarang. 

Tiba-tiba pandangan mata Erlangga bertemu dengan sosok pacar anak sulungnya turun dari motor sport besarnya sembari membawa buket bunga berukuran jumbo. 

"Selamat pagi, Om." Sapa Zayyan menghampiri Erlangga lantas mencium punggung tangan Erlangga sopan. Erlangga cukup kaget dengan perlakuan Zayyan. Okelah, anggap saja ini adalah poin penting direstui calon mantu. LULUS!

"Om, apa kabar?"  Sapa Zayyan ramah.

Erlangga sebisa mungkin bersikap dingin. 

"Baik, ayo masuk." Titahnya, kemudian mereka berdua masuk kedalam rumah, beda lagi dengan Zayyan yang nampak pucat. Mungkin Zayyan takut bakal di interogasi macam-macam oleh Erlangga. Menarik, Zayyan memang calon suami yang tepat untuk putri kesayangan nya.

"Kenapa muka kamu keliatan takut begitu lihat om? Om nggak akan gigit kamu tapi om bakal panggang kamu karena udah berani macam-macam dengan anak saya." Dinginnya.

Zayyan menelan ludah kasar, kejam sekali ancaman nya.

"Enggak, Om."

Seketika tawa Erlangga pecah. Enak banget ngerjain anak orang. 

"Zayyan, Zayyan, kamu ini.." Seraya menggelengkan kepala, kemudia sebelah tangannya menepuk bahu Zayyan pelan. "Masih sama kayak dulu, masih penakut sama om. Santai aja, slow man!" 

Ibarat seperti bom, Zayyan terdiam sesaat, setelahnya ia ikut tertawa. Astaga, kenapa dirinya sering takut dengan papah pacarnya sendiri. Wajah Erlangga memang seperti pemeran antagonis tetapi sebenarnya Erlangga baik dan lembut, mangkanya keluarganya sering harmonis. Begitu juga dengan Papah Zayyan yang sekarang meskipun Andrew merupakan Papah tiri tapi sikapnya sangat baik dibanding papah kandungnya sendiri yang kabur dengan wanita jalang entah kemana. Ia harap Ayah kandungnya dapat azab.

•••

Momen paling ditunggu akhirnya tiba. Saat ini mereka duduk di satu meja makan yang sama. Tanpa kalian sadari, Zayyan menatap kagum melihat aura paras cantik seorang Vanila, rambut nya di ikat kuda sehingga terlihat leher jenjangnya yang membuat pemikiran otak Zayyan semakin brutal dan kotor. 

Di meja, banyak sekali makanan enak, ia dan keluarga Erlangga makan dengan lahap. Zayyan sangat suka pemandangan ini, teringat telor balado lezat bikinan Vanila, ia semakin yakin bahwa Vanila adalah sosok cewek yang sempurna untuknya.

"Zayyan, kemana aja kamu selama ini?" Pertanyaan Erlangga langsung membuyarkan lamunan Zayyan. 

"Saya…," Pandangan Zayyan beralih kearah Vanila. Vanila juga sama persis gugupnya ditanya seperti itu, ia kira, Zayyan akan sebodoh itu. "Saya setahun yang lalu putus hubungan dengan Vanila untuk sementara karena ada masalah sepihak." Jelas Zayyan. 

Erlangga mengangguk mengerti. Ia sudah tahu cerita kisah Zayyan yang diputusi oleh anak sulung nya. 

"Pasti berat ya buat kamu, menjalani penderitaan setahun?" Mata Erlangga ngelirik anak gadisnya bermaksud menyindir. Wajah Vanila seketika panas, wah, pendingin ruangan rusak kah, pikirnya.

"Iya, Om. Sangat berat sekali. Saya menjalani hidup saya mencari jawaban kenapa saya di putusin sepihak saja, Om." Sahut Zayyan memegang dadanya pura-pura sakit hati. Vanila memutar bola matanya malas, mulai deh, Zayyan dan Papah Erlangga sama saja nyebelin.

"Tapi…," Erlangga menyudahi makannya, lantas menatap Zayyan dan Vanila bergantian. "Om, sangat salut sama kamu sudah berjuang demi anak om, om yakin kamu bisa ngehadapin semuanya." 

"Iya, om." 

"Setelah lulus nanti, kamu mau kuliah dimana?" Tanya Erlangga sembari mengangkat gelasnya untuk ia minum. 

"Saya kuliah diluar negeri, Om." Balas nya.

Vanila tiba-tiba mendadak tidak nafsu makan. "Pah, mah, Vanila mau ke kamar. dan lo lanjut makan aja, gue tinggal." Vanila berdiri lantas membuang muka ketika Zayyan menatapnya penuh merasa menyesal. Pasti gara-gara ia bilang melanjutkan di luar negeri. Vanila melenggang pergi dan naik ke lantas atas menuju kamarnya, air mata nya seketika menetes, ia sulit membayangkan bagaimana jika keduanya melakukan LDR pasti sangat susah untuk bertemu. Paling tidak, mereka hanya bertemu lewat vidio call. 

"Anak om ngambek, kamu susul dia tuh!" Titah Erlangga. Mau tidak mau Zayyan menuruti calon mertuanya, Zayyan berdiri dari duduknya lalu menyusul naik ke lantai tempat kamar Vanila berada.

"Mirip sekali sama kamu sayang." Erlangga ngelirik Rita menggoda, "Kenapa sikap kamu yang begini malah nular ke anak kita." 

Rita yang tak terima langsung memukul bahu Erlangga. "Dari aku katanya, itu kan, sikap kamu nurun ke anak kita, ingat nggak waktu jaman SMA kamu nggak mau aku pindah keluar kota." Jika di ingat kembali, banyak momen lucu jaman itu.

•••

"Van," Panggil Zayyan lirih. "Gue minta maaf." Sesalnya. Vanila tak menggubris, masih sama kayak tadi.

Zayyan berdiri di depan pintu kamar Vanila. Tangannya semula ia angkat keudara mengurungkan dirinya mengetuk pintu, Vanila pasti akan sangat marah. Zayyan mengambil napas dalam kemudian membuka pintu kamar dan masuk ke dalam. 

Apa yang dipikirkan Zayyan benar-benar terjadi. Kini Vanila tengah menangis diatas ranjang tidurnya. 

"Van, lo nangis?" Tanya Zayyan melangkah mendekat menghampiri Vanila kemudian cowok itu duduk disebelah nya. 

"Enggak, gue nggak nangis!" Sanggah nya, bekas air matanya tidak bisa bohong.

"Itu buktinya apa coba?" Tunjuk Zayyan. 

Karena malu keciduk, Vanila beranjak dari ranjang tapi hendak pergi, Zayyan menarik tubuh Vanila ke dalam pangkuan  Zayyan. 

Jantung Vanila dan Zayyan berdebar saling bersahut-sahutan. Pandangan mereka berdua bertemu, mata elang Zayyan menatap lekat, Sedangkan Vanila masih terkejut. 

"Gue nggak bakalan ninggalin lo, kita bisa berjuang bareng-bareng." Ujarnya seraya menyelipkan helaian rambut Vanila kebelakang telinga. Debaran semakin kuat, ia rasa, Zayyan memang cowok tipe bikin anak orang melenyot.

"Maaf…," Hanya kata itu yang bisa terucap dari mulut Vanila. "Gue udah egois, harusnya gue nggak ngelarang Lo, gue cuman pacar lo doang," tambahnya.

Zayyan tersenyum simpul, tangannya bergerak mengusap pipi pacar cantik nya itu.

"Gue juga maaf kalau mendadak bilang sama lo, tapi lo harus ingat, kita masih kelas 11, Van. Lo nggak lupa?" 

"Iya gue ingat!" 

"Jadi masih banyak waktu untuk pacaran kan?" 

Vanila menyeka air matanya. "Huum, gue lupa." 

"Cup, cup, cup, Jangan nangis terus dong nanti cantiknya nambah!" 

"Ish! Lo tuh ya!" Cubit Vanila gemas. 

"Cubitan lo kuat banget, Van." Ringisnya. Tatapan Zayyan semakin dalam, Vanila menelisik wajah Zayyan dari mata, hidung dan bibir manis cowok itu. Seakan ada dorongan kuat, Vanila mengangkat tangannya menangkup kedua telinga Zayyan. 

"Zayyan," Panggilnya. 

"Hm," Sahutnya cepat.

"Gue boleh cium bibir lo boleh?" Izin nya. Permintaan aneh itu membuat Zayyan melebarkan matanya. Ia terkejut, apa pacarnya kesurupan setan penggoda.  

"Boleh." 

"Benarkah?" 

"Iya boleh. Bikin anak juga boleh." 

"Nggak boleh kalau itu, kita masih kelas 11." 

"Ya udah, cium bibir aja." Zayyan terkekeh pelan seraya geleng kepala. Emang unik sekali pacar satu ini. 

Zayyan biarkan Vanila yang memimpin. Vanila menarik tekuk Zayyan dan memiringkan wajahnya untuk mencium cowok itu. 

Kedua benda kenyal itu akhirnya menyatu. pelan, merasakan sensasi yang luar biasa, Zayyan bisa ngerasa Vanila menciumnya lembut, semakin lama cowok itu ingin berani. Zayyan pun membalas ciuman dari Vanila cepat, miring kiri dan kanan Vanila bahkan tidak keberatan malah dirinya semakin menikmati sampai tangannya mengalung di leher Zayyan. 

Napas keduanya hampir habis, Zayyan dan Vanila melepas bibir mereka bersamaan dan pandangan mereka bertemu. Tersenyum penuh arti.

"Gue sayang sama Lo, Van." 

"Gue juga, Zayyan." 

GEMES BANGET ASLI!!

BAGAIMANA PART INI? SEMOGA SUKA YA KALIAN.

NEXT PART BAKAL SERU NIH!

JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM AKU @Assidiqfebryana KARENA AKU SERING NGASIH INFO UPDATE CERITA.

TERIMAKASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA.

SAMPAI JUMPA DI NEXT PART!

Continue Reading

You'll Also Like

6K 752 52
Another World Of Kaptenz Eva R-03 Ini Prekuel dari cerita Suamiku Gangster Sekolah, pecinta SGS udah pasti kenal dengan Rendi dan Nefa. Jangan lupa...
21.5K 4.8K 64
Liana Alvender Ruby, seorang perempuan yang dikenal sebagai perempuan angkuh, keras kepala, egois dan sombong. Namun, semua pandangan itu berbalik...
KAYLA By gemoiiii

Teen Fiction

31.4K 1.1K 17
Follow aku sebelum membaca. [Cover by @ameliaafitria] Ini kisah Kayla di masa putih abu nya. Kayla bertemu dengan lelaki yang ia juluki cogan dingin...
MARSELANA By kiaa

Teen Fiction

904K 49.9K 52
Tinggal satu atap dengan anak tunggal dari majikan kedua orang tuanya membuat Alana seperti terbunuh setiap hari karena mulut pedas serta kelakuan ba...