The Hot School

By deniscyber

1.7M 30.4K 1.6K

#1 BLstory #2 Bromance 11/05/18 #42 General Fiction 12/05/18 #48 General Fiction 1/05/18 #51 General Fiction... More

Pertemuan Pertama
Kena Hukuman
Volley Kampung
Menginap Semalam
Boy Crash
Guntur Berbicara kepadamu
Boy Crash 2
Boy Crash 3 (Bercinta dengan Andy)
Boy Crash 4
Tugas Kelompok
First Kiss
Surprise!!
Indahnya Bercinta Denganmu
Indahnya Bercinta Denganmu 2
The Chairman
The Chairman 2
The Chairman 3
Aryo is Back
Last Day Satriya
QnA
Last Day Satriya 2
Hujan dan Awan Mendung 1 (3 Chapter to End)
Hujan dan Awan Mendung 2 (2 Chapter to End)
Hujan dan Awan Mendung 3 part 1 ( The End)
Hujan dan Awan Mendung 3 Part 2 (The End)
Negosiasi (The End)
Thank You

Pelajaran untuk Aryo (bonus Chapter)

38.8K 737 104
By deniscyber

PERINGATAN KONTEN DEWASA 21+

(Aryo View)

Sialan siapa mereka yang menyekapku apa yang mereka akan lakukan terhadapku.

Hmm mobil ini wangi sekali dan suaranya sangat halus.
Apa aku akan dibunuh diambil organ-organku oh tidak..

"Hmmmppp hmmmppp"
Mulutku terbungkam mataku tertutup, tubuhku tidak bisa bergerak karena diikat.

Jantungku berdegup kencang.. Aku sangat takut
Sangat takut
Hal hal mengerikan bisa saja terjadi..
Oh Tuhan pliss bantu aku..

Apa aku mau dibunuh...
Atau aku mau dibuang ke sungai..
Apa mau mereka..

" Hey kau bisa diam tidaaak! " Tangan seseorang merangkulku baunya wangi aku bisa menciumnya.

"Hmmmmp hmmmpp " Aku berusaha berontak kuhentak hentakkan kakiku yang terikat.

Tidak lama terasa mobil sedang bergoyang seperti membelok memasuki sebuah halaman. Terdengar juga bunyi pintu gerbang otomatis yang membuka tutup sendiri.

Ikatan kakiku dilepas mereka sehingga kakiku sedikit lega dari rasa keram dan kesemutan. Dibukanya pintu mobil
Dua orang memegangi kedua lenganku.
"Ayo jalan!! "
"Kletuk"
Seperti suara pelatuk pistol yang ditarik dan sekarang sedang ditempelkan dipelipisku.

"Jangan coba -coba melawan atau kabur yah!! " ancam salah satu dari mereka.
Bagaimana aku bisa kabur.. Bagaimana aku bisa melarikan diri dengan kedua mataku tertutup dan kedua tanganku terikat.

Aku berjalan di suatu lantai keramik. Dan aku rasa aku masuk disebuah lift.. Gila ini rumah tapi ada lift?
Setelah itu lift terbuka. Aku didorongnya keluar. Dan kembali berjalan sampai memasuki sebuah ruangan.

"Ehhm ehmm" terdengar suara dehem memecah kesunyian.

kemudian aku didudukan disebuah kursi dan satu diantara mereka melepas ikatan di kepalaku dan yang lainnya membuka plester di mulutku.

Saat mataku terbuka aku terkejut melihat siapa yang sedang duduk dihadapanku. Seorang pria tampan ,dewasa berpenampilan sangat elegan dengan kemeja dibungkus vest baunya wangi sangat menggoda, rambutnya tertata rapi, matanya sipit dengan hiasan kumis dan brewok tipis.

dia adalah Ayah Guntur.. Seorang Ayah dari orang yang sangat kukagumi dan ingin kumiliki.

dia duduk dengan paha kanan diatas paha kirinya.

" Pak Chairman????" akhirnya keluar juga nama itu dari mulutku

" Halo Aryo...Om nya Satriya.. bagaimana kabarmu?" Suaranya berat dan penuh wibawa

" Apa maksud dari semua ini Pak?" tanyaku sambil melihat ke empat bodyguard nya yang memakai setelan jass hitam dan kacamata. Mereka berpenampilan sangat bersih berkulit putih menggoda seleraku.

"Aku rasa kamu sudah tahu kenapa, aku membawamu ke sini!

aku menelan ludah aku takut akan apa yang terjadi denganku nanti.

" Aku tahu apa yang kamu lakukan ke putraku Aryo!... dan sekarang aku sedang berpikir bagaimana membalas perlakuanmu ke Putraku!

Aku semakin takut menatap matanya. Jujur Ayah Guntur sangat tampan tapi dia juga terlihat menakutkan dan penuh misteri. Lalu seorang Bodyguard berbadan besar menghampiriku dan berdiri di belakangku. Kemudian Aku terkejut dan terjatuh tersungkur kala tangannya mendorongku keras. Sampai mukaku berhadapan dengan lutut Pak Chairman. Aku dengan posisi bertumpu pada kedua lututku dengan kepala tertunduk penuh ketakutan tanpa berani menatap wajahnya.

Tiba-tiba Pak Chairman merubah duduknya. Tanganya menarik kemejanya keluar dari celananya lalu melepas ikatan di pinggangngnya. Kemudian tanganya menurunkan membuka resletingnya.

Sampai tampak batang besar,raksasa dengan warna coklat muda dihadapanku.

Daaaammn ini Kontol Pak Chairman yang pernah Aku bayangkan, ukuranya lebih besar dari punya Guntur.

" Kamu suka ini kan Aryo?"

"Kamu inginkan ini kan?

" Ini lebih besar daripada punya Guntur.." Ayah Guntur menimang nimang Kontolnya sampai tegang maksimal dihadapan mukaku. Aku tidak bisa membanyangkan bagaimana raut mukaku melihatnya. Malu..takut..tapi juga mauu...yah Aku mauuuu...

" Isaaaap!'"Perintahnya

lalu tangan bodyguard itu menjambak kepalaku dan didekatkannya kepalaku tepat di hadapan kontol itu. Aku hanya diam, Aku lihat wajah Chairman tersenyum misterius kulihat matanya melihat ke arah selangkanganku..Dia melihat kemaluanku yang sudah menegang dan berontak ingin keluar dari celanaku.

" Isaaaapp!" Tangan bodyguard mendorong kepalaku sampai bibirku menyentuh kontol Pak Chairman .

" Kenapa Aryo? Kamu tidak suka hukumanmu? padahal Aku sudah berbaik hati berbagi kenikmatan denganmu..tadinya Aku pikir aku akan membunuhmu dan membuang jasadmu ke hutan biar dimakan srigala.. tapi Aku berubah pikiran!, Kamu mau yang mana? melayani kita berlima? atau lebih baik mati?"

" Jangan bunuh Aku.. aku akan melayani kalian berlima!" Kataku penuh ketakutan

"Katakan...! Aku ingin jadi budak sex mu Pak Chairman..dan akan dengan senang hati menyerahkan lubang pantatku untuk memuaskan kalian berlima!! kumohon hajar lubangku Pak Chairman!" Pak Chairman menyuruhku berkata demikian ..aku tidak punya pilihan.. aku tidak mau mati.

" Aku ingin jadi budak sex mu Pak Chairman..dan akan dengan senang hati menyerahkan lubang pantatku untuk memuaskan kalian berlima!! kumohon hajar lubangku Pak Chairman!" Kata- kata itu keluar dari mulutku.

" Isap..! munafik Kau Aryo..Pelacur seperti Kau pasti sangat menikmati hukumanmu..!

lalu aku membuka mulutku..kujilat kepala kontol yang sudah menegang itu..lalu kumasukan kemulutku ..hmmm rasanya nikmat sekali..manis..sama seperti punya Guntur..tapi ini lebih besar..

lalu tangan Pak Chairman menjambak kepalaku..disorong paksa mulutku untuk melahap semuanya sampai ke pangkalnya..sampai sampai aku tersedak dan kehilangan nafas..

namun Ia tidak perduli..tanganya terus memaksaku melakukan kuluman di kontolnya. Kulihat satu persatu para bodyguard itu wajahnya tegang melihat adegan ini..mereka menelan ludah dan meraba raba sendiri pangkal selangkangannya..waow kelihatan besar -besar. Pas dengan ukuran badan mereka yang besar.

"Lepas celana kalian..setor kontol kalian supaya Aryo senang!" Perintah Chairman

"sssshhhh Ahhhhhh enak kan Yok?...kamu suka kan? dasar pelacur kau Yok...munafik!! ssshhh ahhhh jangan pernah kamu ganggu Guntur lagi Yok...!! aku akan membunuhmu ..ku cincang dagingmu.." entah kenapa ancaman dari Pak Chairman membuatku semakin panas dibakar gairah.. air liurku keluar banyak sekali seperti anjing..

Chairman beranjak dari duduknya lalu ia berdiri mengacungkan kontolnya di mulutku..kembali aku lumaat aku hisap..gerakan pantatnya maju mundurr....daaammmnn my dream come true... i love this punishment... kurasakan penisku juga menegang keras berkedut kedut..seperti keluar precum ku.. huhhh menghisap batang ini aja bisa membuatku ejakulasi apalagi batang ini merojok lubang pantatku..

Aku terbelalak melihat ke empat bodyguard itu telah telanjang dada mereka mengeluarkan isi celananya rata rata ukranya besar besar..ada yang lurus ada yang bengkok..kulihat satu persatu ..mataku terpaku terpesona dengan pemandangan ini..

Aryo memegang pipiku dengan jarinya ..ia mengangkat wajahku lalu menamparnya keras sekali

"Plaaaaaaakkkkk" uh pipipku perih dan panas sekali

" Dasarrrr pelacuurr Kau...sangek kan lu lihat mereka iya kan haaa" Kata Chairman

" Plaaaaaaaaaakk" tamparan kedua gak kalah keras membuat sisi lain pipiku perih dan panas..mungkin mukaku sudah seperti udang rebus dibuatnya...

mereka mendekatkan kontolnya di mulutku dan menjambak kepalaku digilirnya satu persatu..uhh perih dan sakitnya tumpuan dilututku tak ku hiraukan ..kalah tak sebanding dengan rezeki anak Sholeh yang sekarang kudapatkan..

Aku bergantian menghisap kontol mereka..ku lirik arah wajah mereka dengan ekspresi keenakan

" Ahhh yaa ahh yeaa...njing nikmat banget shhhh ahhhhh " Racauan mulut mereka membuatku semakin bernafsu

"Cekleekkk kleek" Suara kalung kulit dipadu dengan rantai yang diikatkan ke leherku..kini aku benar benar seperti anjing dengan leher terikat. Satu dari mereka mengunci ke sebuah kaki Lemari besar. Kini mereka melepas ikatan tanganku .. ah akhirnya lega juga tanganku kini leluasa. kupegang kontolnya satu persatu.. kukocok dua kontol mereka dalam genggamanku

"Hmmppp hmmp hmmpp" suara dari mulutku menikmati rezeki nomplok ini. mereka merobek kaus ku sehingga aku bertelanjang dada sekarang. Lima kontol...aku dapat lima kontol orang orang tampan hari ini..

mereka berdua mengangkat tubuhku dibaringkannya ke sebuah kursi memanjang. diantara mereka ada yang memegang kedua pahaku jadi aku posisi terlentang dengan kedua paha terbuka menghadap ke atas. Mereka juga melucuti celanaku sampai aku bertelanjang bulat. kulihat kontolku sendiri tegak mengacung dengan titik cairan bening diujung kepalanya.

'Plaaaaakkk Ahhhhhhh " pekiku kesakitan kala Tangan Pak Chairman menampar kemaluanku..sampai cairan bening itu tidak terlihat lagi..

lalu ia mengocok kontolku dengan kasar..

'"Ngaceng kan yokk...enak kan yokk..haaaaa" Suara Chairman seperti marah marah tapi gemas.

"kulihat ke atas memandang bodyguard bodyguard tampan itu...shiiit pemandangan itu semakin membuatku kelepek kelepek..mereka saling berciuman satu sama lain.. melihat cowok cowok normal melakukan seks abnormal seperti ini membuatku semakin sange..

" Rudi..ambilkan botol pelicin" Perintah Chairman menyuruh salah satu bodyguard bernama Rudi itu yang baru ku ketahui namanya..lalu iya melepas kontolnya dari genggamanku dan mengambil botol pelicin itu..

kulihat Pak Chairman membasuh kontolnya dengan pelicin...Ohhh shiiit ini waktunya...ini waktunya benar benar mimpiku jadi kenyataan

" Aryo... bilang! Pak Tusuk aku pak ..pakai kontolmu plissss!" suruhnya

"Pak Tusuk aku pak ..pakai kontolmu plissss!" Aku menuruti

" Bleeesssssshh Aarrrrrrrgrhhhhhhhh" Rasanya perih batang kontol itu masuk tiba tiba tanpa permisi..

" Pok..pok..pok.pok..pok..pok..pok.." Lalu ia menembak pantatku dengan beringas dan cepat..kasarrrr ihhh..tapi enaakkkk aku ingin kasarr laggi..

" Yang Kenceng Pak Chairman cuman gitu aja kemampuanmu haaaaa!!!" Aku menantangnya..wajahnya terlihat semakin seksi semakin ganass aku semakin suka.

" PlAAAAAAAAKKKK"Tamparan keras bertubi tubi di wajahku..rasanya hidungku pun panas mengeluarkan mimisan..ntah ini mimisan karena saking kenikmatan atau kesakitan..karena tamparan..

Kontol Rudi masuk ke mulutku kini kedua tanganku mengocok kontol bodyguard..dada rudi diremas rekannya dari belakang..mulut mereka bertemu saling berciuman..ohh daammmnn

suara hentakan hentakan Pak Chairman semakin kencang.. tubuhnya mengeluarkan keringat ..tubuh putih itu mengkilap seksi sekali

kamu..iya ..kamu para pembaca! pasti kamu iri kan ? kamu ingin kayak aku kan?? jangan munafikk!!

" Assshhh ah aha fuuuuuucckkk shiiit ahhhhh" Suara Pak Chairman

" Oiyaaa iyaa iya hmmppp hmpp hmppp" mulutku tersumbat menikmati hisapanku tubuhku menggelijang denyutan keras dikemaluanku serasa mau memuntahkan isinya..

" AHHHHH Croooottttt....croooooootttt...croooooooooott" Pejuhku keluar berkali kali membasahi perutku dan dadaku..Pak Chairman juga seperti akan memuncratkan pejuhnya dicabutnya penisnya lalu

" Ahhhhh crooooot Croooottttt....croooooootttt...croooooooooott" Dia keluar banyak sekali. posisi berdirinya seperti tidak stabil hendak jatuh karena merasakan nikmat.. lalu ia mundur duduk kembali di kursi melihat adegan kami.

Tubuhku di dorong..Rudi berbaring di kursi panjang..lalu iya menyuruhku duduk diatasnya, memasukan kontol nikmat ini ke lubang pantatku.. rasanya tinggal panas dan pedas.

" Bleessss ahhhhhhh " KOntolnya masuk dengan mulus di pantatku ditariknya bahuku sampai tidur memunggungi Rudi di bawahku..aku naik turunkan pantatku mengocok penisnya. Lalu Bodyguard yang lain didepan selangkanganku memegang kontolku dan mengocoknya lagi sampai kontolku menegang kembali merasakan sensasinya. tapi yang bikin kaget tiba tiba ia mencoba memasukan kontolnya ke lubang pantatku yang sudah penuh dengan kontol Rudi. Lalu Rudi diam mempersilakan satu kontol lagi mendorong pantatku.

" Ahhhhh fucccckkkk sakiiiiiitttt rasanya" aku mengerang kesakitan..

'' Tarikk Ton...!

siapa namanya Anton atau Toni entahlah dia memaju mundurkan kontolnya ke pantatku.. rasanya sakit bangeett rasanya anusku sobek ..di tepinya semakin lebar..huuhh sakiitt

" Sakiiit Ton! rengekku dia gak perduli dia terus memaju mundurkan kontolnya semakin lama semakin kencang..kadang Rudi ikut aktif tapi ada kala Kontol Rudi terlepas sendiri. hingga mengulangi lagi memasukan kontol Rudi lalu di susul Anton..

" Sakiit sakit banget" suaraku tapi tak kupungkiri selain rasa sakit ada sensasi rasa nikmat yang berangsur angsur timbul..

mereka semakin buas mempermainkanku secara bergantian..

" AAAAHHHH IKEH IKEH IKEEEEHHHH" Suara seorang bodyguard yang mau ejakulasi..wow ternyata dia orang jepang..tapi ukuran kontolnya eropa..

" Croooot crooot croooottt" Spermanya dimuntahkan ke wajahku mengenai rambut,mata dan hidungku..

" Pok..pokk..pok..pok..ppok..." Hentakan keras dari Rudi yang kemudian hendak memuntahkan seluruh spermanya juga .. dicabutnya buru buru dari pantatku dan akhirnya diacungkan ke dada dan leherku...uhhh keluarnya juga banyak

" aaaaaaaahahhh aaaaahh ahhhhaa ahhhh" lenguhanya kerass sambil memuntahkan pejuhnya di dada dan leherku

dan disusul yang lain sampai rasanya basah dan banjir semua tubuhku dengan genangan susu.

" Jepreetttt jepreeettt jepreett" Sial.... ternyata Pak Chairman mengambil gambarku dengan kamera..dengan kondisi yang hina dan memalukan seperti ini..entah apa yang direncanakannya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aku duduk terdiam dengan kondisi masih telanjang.

'" Gimana Aryo rasanya enakk?" Tanya Ayah Guntur

" kamu ingat apa yang tadi saya bilang..Aku tidak mau sampai dengar aduan dari putraku..jika itu sampai terjadi kamu gak akan pernah bisa lepas dari Cengkeramanku Aryo meskipun kau lari keujung dunia..kamu tahu siapa Aku kan...Aku tak akan bermain-main.. Mengerti?

" Mengerti Pak" Jawabku

THE END

SEE YOU AT HS SEASON 2....!!!

Satu lagi Promo untuk readers setia Deniscyber...
New Story genre Fantasi..

Funny.. Adult.. Yaoi.. Mistery

"BIDADARI LANGIT"
Realese hari ini!! Silakan add ke reading list kamu yaahh jangan sampai ketinggalan tiap chapternya..

Di antara HOOT SCHOOL ,BIDADARA LANGIT DAN BULLY, TARGET VOTE YANG TERPENUHI LEBIH DULU AKAN PUBLISH TIAP CHAPTERNYA LEBIH DULU...JADI KEEP VOTE YAAAAHH..

DAN BACA CERITA FAVORITMU!

Untuk yang penasaran dengan akun sosial media Author,.. silakan lihat Instagram saya di

@nunobarkleys.id

Btw Meskipun saya suka nulis Yaoi / Fujo..bukan berarti saya Gay ya saya hanya Fujho heheh.. berteman boleh tapi tetap menjaga privacy

thank you

Continue Reading

You'll Also Like

Miss Rempong By UNI

General Fiction

3.8M 517K 57
Kinanti Wijaya atau orang-orang sering memanggilnya Kiwi merupakan mantan 3rd runner-up Miss Universe perwakilan dari Indonesia, semenjak menorehkan...
426K 9.9K 23
Setelah ditinggalkan Satriya study ke luar negeri, Guntur melanjutkan Study di Victoria Campuss Sekolah Tinggi milik Ayahnya The Chairman.. Guntur...
229K 1.6K 4
Untuk remaja dan semata ini ide aku sendiri. Gay.
1.3K 171 4
Deza tidak mengerti jalan pikir sang ayah, pria tua itu meminta restu darinya untuk menikah lagi. Jika saja Deza masih berusia belasan tahun, mungkin...