Dosen Ganteng ~ OSH

By yeonmi_

56.6K 2.4K 336

Hati yang seolah tertutup karna luka masa lalu. Apakah bisa kembali terbuka karna kehadiran salah satu dosen... More

#01
#02
#03
#4 Keracunan
#05
#06
#07
#08
#09
#10 Masa Lalu pt.2
#11 Nightmare
#12 Kebun Teh
#14 Joshua pov
#15 Pemberitahuan
#16 Nebeng Jaehyun
#17 - Rekrut
#18 Kaget
#19 Ketemu Ayah dan Bunda
#20 Kejadian
# 21 - With Sehun
#22 Jadian?
#23 Kebenaran?
#24 Sakit
#25 Menyesal
#26 Thanks Jimin!
# 27 Berantem

#13 Ketemu

1.7K 87 11
By yeonmi_

" Kim Seulna tungguin gueeee " teriak cowo tinggi berkulit putih itu seraya berlari.

Merasa namanya dipanggil cewe berambut panjang itu segera membalikkan badannya itu. Dia pun melambaikan tangannya begitu melihat cowo yang menjadi sahabatnya beberapa tahun belakangan ini berlari kearahnya.

" gak perlu teriak kali Joshua. Gue belom budeg kok "

" hosh hosh lu sih hos gue panggil dari parkiran ampe mari gak nengok sama sekali " jawab Joshua dengan nafas yang masih ngosh-ngosh karena mengejar cewe ini.

" oh lu dari tadi manggil. Maaf dari tadi gue pake ini hehe " katanya sambil melepas earphone yang dia gunakan

" pantesan. Gue udah kayak orang gila tereak tereak sendiri. " jawab Joshua kesel

" ohiya ada apaan manggil gue? Kalo gak penting gue mau kabur kekelas nih "

Mereka pun melanjutkan langkah mereka menuju kelas mereka

" oh itu tadi gue dikabarin pak Sehun, katanya lu pernah ngajuin buat diadain UKM Fotografi ya? Dia udah coba bilang ke pak Siwon dan udah disetujuin " kata Joshua.

Seulna yang mendengar omongan Joshua langsung menghentikan langkahnya dan menghadap Joshua yang sibuk dengan handphonenya itu.

" BENERAN??? YEAYYYYY " dia langsung teriak kegirangan sendiri. Gimana engga dia udah sering bilang ke rektornya itu tapi sama sekali gak ada tanggapan. Dan beruntung dia sempet curcol ke pak Sehun soal ini dan pak Sehun bersedia membantunya.

" iya seneng sih iya tapi gak usah teriak gitu kali. Ntar gue dikira jalan ama orang gila kali. Ihhh serem " Joshua bergidik ngeri dan langsung meninggalkan Seulna yang masih kegirangan itu.

Menyadari omongan Joshua yang mengatai dirinya orang gila, cewe itu langsung berlari mengejar Joshua dan langsung mencubit pinggangnya .

" lu ngatain gue orang gila? Rasain ini. " amuk Seulna

" udah dong beb sakit tau. Becanda kali gue. Kekelas deh mending yuk. Lu belom ngerjain tugasnya pak Sehun pan? "

" ANJIR GUE LUPA " Seulna langsung berlari menuju kelasnya dan meninggalkan Joshua yang masih memegangi pinggangnya itu

" aish gue ditinggal dasar. Untung sayang " dia pun bergegas ke kelasnya untuk mengerjakan tugas dosennya yang terbilang killer itu

***

" tugas yang saya berikan minggu lalu harap segera kumpulkan kedepan sekarang ! " suara pak Sehun menginstruksi para mahasiswanya.

Satu persatu mahasiswa dikelas itu maju dan meletakkan tugas mereka dimeja dosen tersebut entah benar atau tidak mereka pasrah. Tapi tidak dengan Seulna dan Joshua yang masih sibuk mengerjakan tugas mereka, yang belum rampung itu.

Tampak semua mahasiswa sudah mengumpulkan tugas mereka dan hanya tersisa satu orang yap siapa lagi kalo bukan Kim Seulna. Joshua sudah daritadi mengumpulkan tugasnya walau belum sepenuhnya ia kerjakan. Berbeda dengan Seulna, dia gak akan mengumpulkan tugas kalo dia belum menyelesaikannya.

" Kim Seulna kamu tidak mengumpulkan tugas kamu? " teriak Sehun dari tempat duduknya, yang membuat semua mahasiswa dikelas itu menghadap kearahnya.

" saya belum selesai pak. Sedikit lagi " jawab Seulna tanpa mengalihkan pandangannya dari kertas dihadapannya

" saya sudah memberi kamu waktu 1 minggu dan kamu belum juga menyelesaikannya? Apa kamu benar-benar mengabaikan pelajaran saya? " kata Sehun dingin

" maaf pak bukan maksud saya seperti itu. Saya baru pulang semalem dan ketiduran sangking capeknya. Perjalanan Lembang - Jakarta butuh waktu lama loh pak, belom lagi macetnya " lagi-lagi dia mengabaikan Sehun dan focus mengerjakan tugasnya. 1 nomor lagi kelar deh, pikirnya.

" apa maksud kamu? " Seulna kaget dan langsung mendongak melihat Sehun yang sudah duduk disampingnya.

" lah bapak udah disamping saja aja. Perasaan tadi masih didepan deh " Seulna cumaa cengegesan ngeliat Sehun sudah duduk disampingnya. Tempat dimana seharusnya Joshua duduk.

Eh anjir ini si kampret kemana lagi. Masa iye dia berubah jadi pak Sehun dalem sekejap? Mana gue masih ngerjain nih tugas lagi. Susah beut - Seulna

" kumpulkan sekarang. Waktunya sudah habis. Yang lain saja udah ngumpulin daritadi. Mau kamu ada urusan mau tidak tetap saja itu adalah kewaajiban kamu sebagai seorang mahasiswa. Sekarang kumpulkan kedepan! " kata Sehun tegas. Mendengar itu Seulna mendengus kesal dan langsung bangkit dari bangkunya untuk mengumpulkan kertas tersebut.

" ish padahal pan dia yang ngajak gue ke Lembang. Coba kalo engga juga gue udah ngerjain tuh tugas. Dasar dosen galak " kata Seulna pelan yang masih bisa didengar Sehun

" apa yang kamu katakan? "

" eh pak ngapain dibelakang saya? "

" saya mau ketempat saya. Selesai kelas ini kamu keruangan saya! " kata Sehun dingin dan dia langsung kembali ketempat duduknya menilai hasil pekerjaan mahasiswanya.

Dosen aneh, kemaren baek bangetan perhatian lagi giliran sekarang ae ngomel mulu udah gitu dingin kek kulkas dua pintu, killer, galak. - Seulna

***

Lengkap sudah penderitaan gue. Mana tadi engga ngerjain tugas, diomelin pak Sehun dikelas, eh ketambahan diomelin lagi + dikasih tugas lagi diruangannya, sekarang si merah pake acara kempes lagi bannya aishhhh hari apa sih ini? hari selasa kan, udah fix ini hari tersial dalam hidup gue.

Gue masih berdiri diparkiran kampus, gue bingung mau pulang naek apa. Mana si merah pake acara kempes, siapa sih ini tega banget am ague ngegembesin ban motor gue. Gak tau apa ngedorong nih motor sama ae kek gue manjat tebing Himalaya oke fix lebay .

Tutttt tuttt

" kenapa Yeon? "

" Si merah bannya kempes Josh, dideket kampus ada bengkel ga? Gue mau bawaa si merah "

" Eh anjir itu motor berat ogeb kalo didorong apalagi lu pan cewe. Udah tungguin gue bentar, ntar biar gue yang bawa si merah ke bengkel. Gue cumaa ngasih berkas bentar ke pak Siwon. Tunggu yah "

" Yaudin buruan gue diparkiran atas ya "

" Oke "

Bip Seulna memutuskan sambungan itu.

Gadis itu langsung duduk disalah satu bangku yang ada disana. Seulna mengambil earphone bermotif doraemon kesukaannya. Hanya itu satu-satu nya barang yang masih mengingatkannya dengan Jungkook, abang jadi-jadiannya itu. Earphone itu adalah pemberian Jungkook tepat dihari kelulusannya. Dan dia masih menyimpan earphone itu disaat semua barang pemberian dari Park bersaudara dia bakar.

Dia membuka hapenya dan langsung memplay lagu buatan Jungkook untuknya.

Jungkook - See You Again

Seulna memejamkan matanya dan tanpa sadar dia menitikkan air matanya ketika mendengar suara khas Park Jungkook. Dia menyayangi Jungkook seperti menyayangi Kyuhyun dan Yoona kedua kakaknya. Dia sangat merindukan masakan buatan Jin, ngerapp nya Yoongi dan gigi kelincinya Jungkook. Seulna selalu berandai-andai, andai kejadian itu gak pernah terjadi pasti sekarang mereka masih sering bertemu dan berlibur bersama.

***

Gue lagi nunggu dihalte kampus bareng si Seulgi. Joshua bilang dia pengen nganter gue kalo udah bawa motor gue kebengkel. Tapi udah hampir setengah jam itu manusia gak muncul. Untungnya Seulgi belom balik kan gue jadi bisa minta temenin dia.

" coba lu chat si Joshua deh Yeon. Ye kali ngisi ban ae lama bener " suruh Seulgi

" handphone gue mati. Kelupaan ngecas tadi pagi gue. Tolong lu deh Seul yang chat dia "

" oke bentar " seulgi tampak mengetikkan sesuatu di ruang chat dia dan Joshua. Gue yang bosen cumaa bisa goyang-goyangin kaki gue.

" yah Yeon. Si merah bukannya kempes doang tapi bannya ketusuk paku panjang bener. Itu Joshua lagi nambel bannya, masih agak lama katanya. Gimana lu mau bareng gue aja? Supir gue udah jemput tuh " dia nunjuk mobil alpard hitam milik ayahnya

Gue menggeleng dan tersenyum " kayanya engga deh Seul. Gue pulang naik taksi aja, soalnya mau ke kampusnnya ka Yoona juga "

Seulgi mengangguk dan dia keliatan lagi cari sesuatu ditasnya. Dia pun kasih ke gue powerbank putih miliknya " pake nih beb. Lu pasti butuh handphone lu buat ngehubungi kak Yoona kan? "

Gue pun langsung mengambilnya " thanks beb. Yauda pulang gih kesian mamang udah nungguin tuh "

" yauda kalo ada apa apa langsung telepon gue oke. Bye gue pulang dulu yah " Seulgi langsung meluk gue dan berlari menuju mobilnya.

Gue menunduk dan langsung menyolokkan hape gue ke powerbank itu sambil melirik jam tangan putih pemberian bang Kyuhyun . masih jam 1 cukup lah buat mesen taksi, kan janjian ama ka Yoona jam setengah 3 pikir gue dalam hati.

Pas gue nunduk ada sepasang sepatu berenti tepat didepan gue. Gue langsung mendongak ngeliat orang itu. Gue syok, kaget, kesel semua jadi satu setelah ngeliat siapa ini orang.

" ngapain lu disini? " ucap gue dingin

" aku sayang sama kamu Little girl. Aku minta maaf atas semua yang udah aku lakuin ke kamu " jawab dia

Gue langsung berdiri dan natap dia tajam " STOP PARK JIMIN. Stop ganggu kehidupan gue. Stop buat selalu muncul dihadapan gue. Aku mohon Jimin stop lakuin itu semua aku capek ! "

Gue beranjak pergi dari situ, tapi tangan Jimin lebih dulu menarik gue kedalam pelukannya. Gue berusaha berontak dan ngelepasin pelukannya, tapi tangan dia lebih kuat daripada gue.

" biarin kayak gini sebentar aja Na. Aku kangen sama kamu " jawabnya lirih

" lepasin gue Jimin!!! Gue mau pulang " mau sekuat apapun gue berontak tetep aja kalah dari dia sampe akhirnya ada seseorang yang narik gue dan menyembunyikan gue dibelakang punggungnya

" apa yang lu lakuin? Siapa lu? Balikin Seulna gue! " bentak Jimin

" gue cumaa berusaha ngelindungin orang yang gue sayang. Kenapa masalah buat lo?! " jawab orang ini, dan ternyata dia Joshua best friend gue

" yak! gue gak suka ada yang ambil Seulna gue ! dan lu gak ada kepentingan disini mending lu balik sono dasar bocah " bentak Jimin

" gue bukan Seulna lu lagi Jimin inget itu. Jangan pernah ganggu idup gue lagi " teriak gue masih dibelakang punggung Joshua

Joshua pov

Gue baru aja balik ke kampus sehabis nambal motornya Seulna. Si rusuh tapi ngangenin itu. Pas banget gue sampe dihalte dimana dia nunggu gue, gue liat dia berhadapan sama cowo yang gak gue kenal. Gue turun dari motor dan ingin menghampiri gadis gue itu sebelum akhirnya gue denger percakapan mereka

" ngapain lu disini? " ucap Seulna dingin

" aku sayang sama kamu Little girl. Aku minta maaf atas semua yang udah aku lakuin ke kamu "

Abis itu gue ngeliat dia narik Seulna kepelukannya, tapi keliatan banget kalo dia gak nyaman sama pelukan cowo itu. Gue juga ngeliat dia berusaha buat ngelepasin pelukan itu tapi si cowo ini gak mau ngelepasin pelukannya dan ini buat gue marah.

Gue menghampiri mereka dan langsung narik tangan Seulna untuk sembunyi dibelakang gue. Cowo itu marah ke gue.

" tuh liat dia aja gak mau berhubungan lagi sama lu. Udah lah ya jangan pernah ganggu Seulna lagi kalo lu gak mau nyesel nantinya. Inget kata-kata gue ini ! ayo Mi kita pulang " kata gue dan gue langsung narik tangan Seulna ke tempat dimana gue markirin motor merah kesayangannya itu.

Joshua pov end

***

" makasih banyak buat bantuan lu hari ini Joshua. Makasih banget " kata Seulna dibelakang Joshua

" gapapa emang tadi siapa sih? Dia bilang dia minta maaf sama lu? " tanya Joshua. Yang sukses membuat gadis dibelakangnya itu diam.

" gak usah dijawab omongan gue Na kalo emang itu sakit buat lu " tambah Joshua.

Seketika Seulna langsung mengeratkan pegangannya dipinggang lelaki itu dan menyandarkan kepalanya dipunggung Joshua. Joshua tau kalo Seulna nangis sekarang karena jaket yang dia gunakan basah.

" kalo ada beban gapapa lu boleh cerita ke gue Na. Gue siap dengerin semuanya, kalo itu bisa bikin lu ketawa lagi "

" maaf gue belum bisa cerita Joshua. Gue gak mau sakit lagi, gue harap lu ngerti ya " kata Seulna yang masih bersandar di bahu kanan temannya itu. Joshua cumaa bisa mengelus dan sesekali menepuk tangan Seulna yang melinggar dipinggangnya itu.

Sepanjang perjalanan menuju rumah Seulna kedua anak manusia itu hanya diam, sibuk dengan pikirannya masing-masing. Sampai akhirnya mereka berhenti dikedai makan kecil yang berada dipinggir jalan.

" makan dulu yuk Na. gue yakin lu laper kan tadi dikampus lu gak makan " ajak Joshua

" tau aja Joshua ku ini. " jawab gadis itu sambil menunjukan senyuman yang membuat cowo didepannya mencintai dirinya selama ini ikut tersenyum.

Mereka langsung memasuki kedai itu dan memilih tempat duduk disudut karena hanya tempat itu yang kosong.

" mau pesen apa Yeon? "

" nasi goreng sama es campur aja Joshuaku " kata Seulna dengan nada menggoda cowo dihadapannya itu

" yauda gue pesen dulu ya bentar " Joshua pergi memesan sebelum itu dia sempat mengelus rambut gadis itu. Dan gadis itu pun hanya tersenyum akan perlakuan cowo itu.

Gak lama kemudian pesanan mereka sampai dan langsung mereka santap. Sesekali mereka berbincang dan saling melempar candaan.

" kalo makan tuh yang bener apa. Masa nasi bisa nyangkut disitu si Na? " kata Joshua tertawa

" hah? Sebelah mana " dia mencoba mengelap bagian bibirnya tapi tetap aja nasinya masih ada.

" hahaha bukan disitu tapi disini " Joshua mendekat dan langsung mengambil sebutir nasi dipipi kanan Seulna. Perlakuan Joshua sukses membuat Seulna menatapnya dan begitupun sebaliknya. Tatapan itu berlangsung cukup lama dan Joshua juga belum menurunkan tangannya dari pipi Seulna.

Beberapa saat akhirnya mereka tersadar, dan kedua nya langsung tertawa.

" maaf maaf Na. Muka lu sih bikin gue terpesona eh wkwkwkwkwk " Joshua langsung tertawa.

Seulna pun ikut tertawa karena ucapan Joshua itu.

Lega satu kata yang ada di hati seorang Joshua Hong melihat seseorang yang dia sayangi bisa tersenyum lagi. Ya walaupun harus bertingkah absurd pun pasti dia lakukan demi membuat sang pujaan hati kembali tersenyum. Dia tidak ingin mengetahui masalah gadisnya itu lebih dalam, dia takut akan membuat gadisnya itu makin sakit. Dia lebih memilih untuk menghiburnya dan memberinya kekuatan.

Dan tanpa mereka sadari diseberang jalan ada sepasang mata yang menatap mereka tajam. Seharusnya aku yang buat kamu ketawa begitu. Aku bakal ambil kamu kembali my little girl

====================
Tbc.
Double apdet nihh

Vote + comment jangan lupa ya
Jangan jadi silent okey

Continue Reading

You'll Also Like

133K 10.3K 88
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
316K 23.9K 108
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
335K 27.9K 39
"I think ... I like you." - Kathrina. "You make me hate you the most." - Gita. Pernahkah kalian membayangkan kehidupan kalian yang mulanya sederhana...
39.2K 5K 43
[DISCLAIMER!! FULL FIKSI DAN BERISI TENTANG IMAJINASI AUTHOR. SEBAGIAN SCENE DIAMBIL DARI STREAM ANGGOTA TNF] "apapun yang kita hadapi, ayo terus ber...