PENGAGUMM DAN CINTA

By yovistA

28.1K 1K 8

Hai guys ini story ke-2 aku,story ini menceritakan tentang sebuah rasa yang amat dalam untuk melihat,menjaga... More

Pengagum
Part 1
Part 2
???
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
info
Part 16/1
Part 16/2
Part 17/1
Part 17/2
Part 18
Part 18 (Repot ulang)
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 30
HBD
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34

Part 29

400 19 0
By yovistA

Di kantor ryan bingung kenapa hari ini sisi tidak masuk kerja?? Ah maksudnya ada apa dengan sisi benarkah dia tidak enak badan??pertanyaan dalam otak ryan terus bermunculan,bukanya semalam sisi berlari untuk menemui digo dan saat ryan ingin menjemput sisi ke rumahnya,ayahnya bilang sisi ada tugas ke luar kota dari kantornya pulangnya besok,ada apa sebenarnya sisi minta ijin ke ryan katanya lagi ga enak badan,ryan merasa curiga kenapa sisi mesti bohong ke ayahnya dan dirinya.
Ryan mondar-mandir menunggu hasil kerja sama dengan perusahaan digo,apakah digo masih mau bekerja sama atau tidak???

Lain dengan sisi dan digo kini mereka berada di rumah keluarga syarief yang berarti rumah yang di tempati digo bersama keluarganya.
Prilly sang ibu sudah panik karna digo tak pernah mengangkat telfon darinya,bahkan digo sangat susah untuk di hubungi,kenzo yang terus menempel dengan digopun tidak tau menau digo kemana dan di mana entahlah kenzo bohong atau tidak yang penting perasaan prilly dan ali sedikit lega tapi siapa gadis yang bersama digo??mereka bertanya-tanya di dalam pikiran masing-masing.

"DIGO !!!!"seru prilly ibu digo
"Kamu itu dari mana saja sih hah??dan kamu baik-baik saja kan?kenapa kamu susah untuk di hubungi??Ah mama stress digo untung kamu pulang!!"crocos ibu digo tanpa jeda.

"Sutsshhshs mah stop donk nanyanya satu-satu donk di borong gitu digo bingung jawab yang mana dulu"
Jawab digo dengan santainya masuk dan menarik sisi untuk duduk diruang tamu disana ada tante siska dan oma opa digo.

"Yak itu karna mama  hawatir denganmu digo!!"Seru prilly

"Barbie...!!!"triak Tante siska saat melihat siapa yang di gandeng digo keponakannya.semua bingung menatap tante siska yang heboh dengan gadis di bawa digo..

"Hallo tante siska??"balas sisi dengan senyumnya tante siska langsung saja memeluk sisi erat semuanya semakin bingung???

"Hhh tante udah donk meluk-meluk bidadari digo"celetuk digo membuat semua menengok tanda tanya apa maksud bidadari digo,karana ini pertama kalinya digo membicarakan lawan jenisnya.

"DIGO bisa di jelas in semua ini,siapa gadis ini?"ucap opa syarief dan di angguki semua anggota keluarganya.

"Ah yah digo sampai lupa tujuan digo kesini!,ah begini oma,opa,papa dan semuanya'perkenalkan ini sisi kekasih digo!!!"tutur digo sambil memperkenalkan sisi dan semuanya diam membisu menunggu kelanjutan ucapan digo namun sebelumnya terpotong dengan perkenalan sisi.

"Maaf perkenalkan saya SISI HANAFI"dengan sopan sisi memperkenalkan dirinya dengan mebungkukan kepalanya tanda hormat ke keluarga digo.

Haduh sumapah dag-dig-dug ni jantungku,keluarga digo serem bgt kayanya lebih serem dari ayahku kalau lagi marah deh,tatapannya gitu banget,honey please aku takut mereka ga terima aku jadi mantunya.

"Ah yah,sudah berapa lama pacaran degan digo?"tanya ali papa digo ke sisi,sisi semakin gugup di tatap oleh semuanya,hanya tante siska yang memberi senyuman untuk sisi,diremas-remasya tangan sisi kebiasaan saat dia gugup buku-buku jarinya sudah memutih,digo yang melihat tingkah sisi mengelus pundak sisi pelan memberi kenyaman untuk sisi menenangkan kegugupan sisi dan memberi senyuman yang sangat manis.digo menganggukkan kepalanya menatap sisi yakin.

"Om,kita pacaran belum lama om kurang lebih nya sekitar 3 bulan!!"jawab sisi pelan

"Hah baru,digo tapi ayah ingin tanya apa benar ini kekasihmu???"tanya ali lagi

"Loh ko ayah nanya gitu?"bukan menjawab peranyaanali digo malah balik bertanya.

"Ck kebiasaan kalau ayah nanya bukanya di jawab balik nanya lagi!!!"

"Yah dia kekasih digo lah !!kenapa? Ga percaya digo punya kekasih,ckkk"dengus digo

Dia bukan cuma kekasih digo ayah tapi istri digo,tapi soal ini digo belum berani membicarakannya

"Bukan ga percaya tapi ini aneh kamu memperkenalkan kekasih kamu sekarang tapi ada yang ngaku kekasih kamu dari beberapa hari kemarin terus datang kerumah ini membuat kita pusing digo tolong jelasin semuanya mana yang sebenernya gadis yang kamu pacari"ucap ali menginterogasi

"Iya digo mama sama yang lain sampe stress loh!!"
"Ka prilly,ka ali sudah jelas kekasih digo itu sisi barbie aku bukan ulet itu"
"Opa lebih suka gadis yang kamu bawa kemari digo"
"Hem oma setuju dengan opamu"

Semua ucapan keluarganya membuat digo bingung siapa dan apa maksudnya dengan kekasih yang sebenarnya.

Kekasih lain,maksud keluarga digo apa ini,kenapa perasaanku ga enak gini,digo aku harap kamu ga lagi bohongi aku dengan topeng malaikatmu itu.

Sisi diam membisu mencerna ucapan-ucapan yang terlontar dari bibir mereka keluarga digo,tiba-tiba jantung berdetak tak karuan ada guratan kecemasan di wajah sisi,digo reflek menengok ke arah wajah sisi,dengan cepat digo menggeleng bahwa dia juga tidak tau apa yang di ucapkan keluarganya sungguh.

"Si ini..."belum sempat digo mengucapkan kata-katanya sampai selesai sisi tiba-tiba berjalan mundur dan menatap wajah digo nanar matanya berkaca-kaca saat digo ingin mengucapkan kata-katanya sisi mengangkat telapak tanganya mengintrupsi STOP jangan bicara lagi.

"Ayah apa yang ayah bicarakan kekasih digo hanya dia,dia yang selama ini digo cintai ayah tau bertahun-tahun digo mengaguminya,"
Seru digo sedikit berteriak..

"Tap..."ucapan ali berhenti saat prilly menepuk pundaknya dan menggelengkan kepalanya.

"Mama ga tau digo apa yang terjadi namun mama cuma bertanya siapa gadis yang ada di atas yang ada di kamarmu yang mengaku kekasihmu,awalnya kita syok digo saat tiba-tiba ada gadis yang datang kerumah mengaku kekasih kamu,dia selalu datang kesini dan selalu kekamarmu,kita sudah larang dia tapi dia selalu sesuka hatinya masuk"
Jelas prilly mama digo dengan lembut menghampiri digo,digo yang mendengar ada wanita lain yang masuk selain keluarganya sangat murka sudah pernah digo mengucapkan tidak boleh satu wnaitapun masuk ke kamarnya selain ibu,adik dan keluarga yang di rumahnya dan kekasih hatinya itu sisi hanya sisi yang boleh masuk dan menguasai kamarnya.

Dengan cepat digo menarik tangan sisi saat sisi akan pergi,suasana keluarga semakin menegang saat digo terlihat murka.

"Lepasin!!!triak sisi tidak mau,sisi ingin pulang hatinya sakit saat mendengar ada wanita lain di kamarnya,bahkan sisi yang jelas istrinya pun belum sekalipun masuk ke kamarnya datang ke rumahnya saja baru kali ini dan sekarang disuguhkan kejutan yang meorak hatinya.

"Si percaya sama aku"de sia digo menarik sisi berjalan ke atas menuju ke kamar digo.

Yang lain mengikuti digo sambil berlari..

BRAKKK

Pintu kamar di dobrak oleh digo kasar sisi ketakutan pasti digo murka lagi,antara sakit hatinya dan takut karna digo marah sisi hanya diam dengan tubuh gemetar.

"Siapa loe!!"triak digo masih dengan  menggengam lengan sisi.

Indryana yang tiduran di kamar digo terkejut dengan gebrakan digo
Indryana kembalikan badan mengahadap ke arah mereka yang sudah berdiri di ambang pintu,dengan wajah tegang.

"Loe!!!"desis digo

"Indryana...!!!!"gumam sisi tak percaya jadi wanita itu Indryana wanita yang sama wanita yang merusak hubungannya dengan ryan mantan kekasihnya itu.

Kamu lagi kenapa kamu terus membayangi hidupku Indryana,apa salahku

"Hai,sayang!!"sapa Indryana manis smabil menghampiri digo

"Pergi loe!!!"bentak digo saat Indryana hampir menyentuh pundak digo,sisi yang melihat itu sudah geram dan melepaskan pegangan digo di lengannya

"Si!!"triak digo saat melihat sisi berlari keluar

"Brengsek,lo pergi dari sini atau gw akan bunuh loe"triak digo semua tegang ali menarik digo saat akan mendorong tubuh indryana.

"Tenang digo"ucap ayahnya

"Siapa yang ngijinin orang lain masuk ke kamarku"triak digo lebih kencang membuat sisi mendengar saat akan membuka pintu utama sisi berhenti menghapus air matanya yang entah sejak kapan lolos dari kelopak matanya.

"Jalang loe,hancurkan kamar ini,"teriakan digo suara pecahan kaca dan benda lain terdengar dari bawah sisi takut digo kalap lagi.

"Satria ak...aku"saat Indryana ingin menyentuh lengan digo yang terus membanting yang ada di kamarnya rajang kesayangan digo di hancurkan di tendang olehnya.

"DIAM!! LOE NAJIS BUAT GW!!"
digo berteriak ali dan papanya tidak bisa menghentikan aksi digo yang brutal ini pertama kalinya melihat anak dan cucu mereka seperti ini digo tak pernah melihat kan sisi lain seperti ini,tante siska dan prilly menarik Indryana paksa untuk keluar mengusirnya paksa

"Lepasin ibu mertua,aku ingin bersama satria"tampang tanpa berdosa indyana membuat prilly geram

PLLAK

Satu tamparan mulus mendarat dipimpi cantik indryana,indryana syok dengan aksi prilly di luar dugaan.
Tante siska hanya diam di dlam hatinya dia mensyukuri.

"Ibu mertua"gumam indryana
"Itu buat ular kaya kamu yang membuat anak saya seperti itu,pergi dari sini jangan pernah datang lagi jika kamu datang akan aku buat perhitungan dan saya pastikan kamu menyesal"

Sial kenapa di luar dugaan satria marah besar saat aku di kamarnya cihhh apa dia bilang !gw najis baginya yah indyana tidak akan menyerah hanya karna satu tamparan dari ibunya,justru aku yang akan buat kalian menyesal membuat wanita cantik seperti ini di perlakukan sepwrti ini.....

Continue Reading

You'll Also Like

31.1M 2M 103
1# Mavros Series | COMPLETED! MASIH LENGKAP DI WATTPAD. DON'T COPY MY STORY! NO PLAGIAT!! (Beberapa bagian yang 18+ dipisah dari cerita, ada di cerit...
191K 18.6K 22
[HIATUS] [Content warning!] Kemungkinan akan ada beberapa chapter yang membuat kalian para pembaca tidak nyaman. Jadi saya harap kalian benar-benar m...
7.4M 227K 46
Beberapa kali #1 in horror #1 in thriller #1 in mystery Novelnya sudah terbit dan sudah difilmkan. Sebagian cerita sudah dihapus. Sinopsis : Siena...
6.3M 485K 57
Menceritakan tentang gadis SMA yang dijodohkan dengan CEO muda, dia adalah Queenza Xiarra Narvadez dan Erlan Davilan Lergan. Bagaimana jadinya jika...