Part 16/1

503 15 0
                                    

"Mil,loe seriusan mau tutup cafe ini??"

"Ia si gw seriusan sorry yah loe tau kan gw mau nikah dan calon gw orang singapur gw mesti ikut dia di negaranya,dan semuanya dah disiapkan ma kevin"jawab mila sedih melihat sisi sedikit terkejut dan tidak rela cafenya tutup

"Gw ngerti banget tapi gw dah betah bgt kerja di cafe loe??kalau loe pergi dan ini cafe tutup gw gimana kerja ma siapa dalam waktu deket kaya gini??"keluh sisi sedih selama ini mila teman sekaligus bos sisi begitu baik sama sisi bisa di bilang mereka seperti kaka adik.

Mila yang melihat sisi sedih dia hanya tersenyum lembut menegarkan sisi dan memeluk sisi hangat.

"Hei loe tau gw kan gw ga akan tega sama adik gw ini yang paling bawelnya sejagad raya,gw dah rekomendasikan temen gw tante siska punya keponakan yang perusahanya lagi ngebutuhin karyawan bagian marketing loe bisa masuk sana kalau loe mau si"sisi memang dianggap adik oleh mila walau umurnya lebih tua dikit hanya berbeda 1 bulan lebih tua dari sisi,sisi sedikit tersenyum atas apa yang mila utarakan.

Sisi menimang ucapan dan tawaran mila,dia bingung tapi kebutuhanya sekarang penuh menjadi tulang punggung keluarga sungguh tanggung jawabnya besar,melihat kondisi adiknya masih kuliah butuh biaya besar.Apalagi ayahnya yang sering sakit-sakitan.ah rasanya sisi ingin teriak untuk saat ini.

"Sii"panggil mila sambil mengibas-ngibaskan telapak tanganya di depan mata sisi karena sisi sedikit melamun.bukan melamun sebenarnya di memikirkan nasibnya gimana.

"Eh iya mil menurut loe gw bakal ketrima gitu!"tanya sisi tak percaya dengan faktanya nanti.

"Percaya ma gw tante siska bakal bantu loe pasti loe masuk"semangat mila membuat sisi bernagas lega.

"Makasih banget yah mil loe baik banget ma gw,gw ga tau mau ucapin dan balas gimana ke loe,loe yang terbaik mil."

"Ia ia loe lebay ah jangan nagis gini donk kita kan bisa saling chat nanti,kalaw ga gw sering-sering ngabarin loe deh"ucap mila sambil mengapus air mata sisi dan meluknya erat

"Janji yah gw ga ada temen curhat nanti kalau loe jauh"balas sisi diangguki mila dan saling tersenyum

Di lain temat digo yang asyik berkutat dengan laptopnya tidak menyadari bahwa sedari tadi dia di perhatikan sekertarisnya yang bernama anggel.

"Ini sudah hampir satu minggu sisi pergi dari hidup aku dia kemana?bahkan anak buahku tak bisa melacak keberadaanya,tempat kerjany sudah tutup dimana dia???aku galau shitt sis dimana kamu sayang???" Batin digo terus bergelut memikirkan sisi istrinya walau dia masih tetap fokus bekerja.

"Pa satria ga mau minum kopi gitu??"ucap anggel sambil menghampiri kursi digo,digo yang mendengar suara sekertarisnya ada di ruanganya menatapnya tajam.

"Angel sudah berapakali saya bilang jangan masuk ruangan saya jika tidak saya panggil"ucapnya tegas

"Pa jangan tegang gitu deh aku cuma pengen bapa rilex"jawab anggel acuh malah dia duduk di meja samping laptop digo dan gakinya disilang menampakan pahanya yang mulus namun tidak seputih dan semulus kulit sisi yang seperti salju.

"Turun jika kamu masih membutuhkan kerjaan"digo mengabaikan godaan wanita sialanya yang bernama angel.

"Ngga,lagian ga ada orang ini pa semua udah pada pulang!!"balas angel sambil mencondongkan tubuhnya alhasil buah dadanya yang sedikit terbuka jelas terpampang di depan wajah digo.namun digo tetap digo tidak akan pernah tergoda wanita manapun terkecuali sisi bukan berarti digo tidak normal dia sangat normal,jika di bilang tuhug sisi jauh dari kata sexy dari wanita-wanita umumnya sisi bertubuh mungil layaknya anak smp atau smu.digo hanya mencintai sisi bukan wanita atau gadis lain.

"Wanita ini sungguh membuatku muak huft jika saja sisi yang seperti ini sudah aku terkam oh my god si kamu bikin duniaku jungkir balik"batin digo

"Terus kalau ga ada orang mau apa???"tantang digo

Perlahan tangan angel terulur ke arah kerah meja digo sedikit memberi sentuhan lembut wajah angel mulai mendekat ke arah wajah digo nafas angel bisa di rasakan digo nafas yang penuh nafsu digo tetep diam melihat aksi nekat angel terhadap bosnya.


Hy guys gimana nie masih mau setiap baca PENGAGUMM & CINTA
votes + comentnya donk kalau masih setia sama cerita2 ku..semangat dari kalian berarti banget guys..


PENGAGUMM DAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang