Part 29

400 19 0
                                    

Di kantor ryan bingung kenapa hari ini sisi tidak masuk kerja?? Ah maksudnya ada apa dengan sisi benarkah dia tidak enak badan??pertanyaan dalam otak ryan terus bermunculan,bukanya semalam sisi berlari untuk menemui digo dan saat ryan ingin menjemput sisi ke rumahnya,ayahnya bilang sisi ada tugas ke luar kota dari kantornya pulangnya besok,ada apa sebenarnya sisi minta ijin ke ryan katanya lagi ga enak badan,ryan merasa curiga kenapa sisi mesti bohong ke ayahnya dan dirinya.
Ryan mondar-mandir menunggu hasil kerja sama dengan perusahaan digo,apakah digo masih mau bekerja sama atau tidak???

Lain dengan sisi dan digo kini mereka berada di rumah keluarga syarief yang berarti rumah yang di tempati digo bersama keluarganya.
Prilly sang ibu sudah panik karna digo tak pernah mengangkat telfon darinya,bahkan digo sangat susah untuk di hubungi,kenzo yang terus menempel dengan digopun tidak tau menau digo kemana dan di mana entahlah kenzo bohong atau tidak yang penting perasaan prilly dan ali sedikit lega tapi siapa gadis yang bersama digo??mereka bertanya-tanya di dalam pikiran masing-masing.

"DIGO !!!!"seru prilly ibu digo
"Kamu itu dari mana saja sih hah??dan kamu baik-baik saja kan?kenapa kamu susah untuk di hubungi??Ah mama stress digo untung kamu pulang!!"crocos ibu digo tanpa jeda.

"Sutsshhshs mah stop donk nanyanya satu-satu donk di borong gitu digo bingung jawab yang mana dulu"
Jawab digo dengan santainya masuk dan menarik sisi untuk duduk diruang tamu disana ada tante siska dan oma opa digo.

"Yak itu karna mama  hawatir denganmu digo!!"Seru prilly

"Barbie...!!!"triak Tante siska saat melihat siapa yang di gandeng digo keponakannya.semua bingung menatap tante siska yang heboh dengan gadis di bawa digo..

"Hallo tante siska??"balas sisi dengan senyumnya tante siska langsung saja memeluk sisi erat semuanya semakin bingung???

"Hhh tante udah donk meluk-meluk bidadari digo"celetuk digo membuat semua menengok tanda tanya apa maksud bidadari digo,karana ini pertama kalinya digo membicarakan lawan jenisnya.

"DIGO bisa di jelas in semua ini,siapa gadis ini?"ucap opa syarief dan di angguki semua anggota keluarganya.

"Ah yah digo sampai lupa tujuan digo kesini!,ah begini oma,opa,papa dan semuanya'perkenalkan ini sisi kekasih digo!!!"tutur digo sambil memperkenalkan sisi dan semuanya diam membisu menunggu kelanjutan ucapan digo namun sebelumnya terpotong dengan perkenalan sisi.

"Maaf perkenalkan saya SISI HANAFI"dengan sopan sisi memperkenalkan dirinya dengan mebungkukan kepalanya tanda hormat ke keluarga digo.

Haduh sumapah dag-dig-dug ni jantungku,keluarga digo serem bgt kayanya lebih serem dari ayahku kalau lagi marah deh,tatapannya gitu banget,honey please aku takut mereka ga terima aku jadi mantunya.

"Ah yah,sudah berapa lama pacaran degan digo?"tanya ali papa digo ke sisi,sisi semakin gugup di tatap oleh semuanya,hanya tante siska yang memberi senyuman untuk sisi,diremas-remasya tangan sisi kebiasaan saat dia gugup buku-buku jarinya sudah memutih,digo yang melihat tingkah sisi mengelus pundak sisi pelan memberi kenyaman untuk sisi menenangkan kegugupan sisi dan memberi senyuman yang sangat manis.digo menganggukkan kepalanya menatap sisi yakin.

"Om,kita pacaran belum lama om kurang lebih nya sekitar 3 bulan!!"jawab sisi pelan

"Hah baru,digo tapi ayah ingin tanya apa benar ini kekasihmu???"tanya ali lagi

"Loh ko ayah nanya gitu?"bukan menjawab peranyaanali digo malah balik bertanya.

"Ck kebiasaan kalau ayah nanya bukanya di jawab balik nanya lagi!!!"

"Yah dia kekasih digo lah !!kenapa? Ga percaya digo punya kekasih,ckkk"dengus digo

Dia bukan cuma kekasih digo ayah tapi istri digo,tapi soal ini digo belum berani membicarakannya

PENGAGUMM DAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang