Part 13

723 26 0
                                    

Digo dan sisi bersenda gurau di tepi pantai yang indah kebahagiaan terpancar jelas oleh mereka,digo yang sangat ingin membahagiakan sisi berinisiatif berfoto setiap moment yang mereka lalui di pulau bali ini,digo membeli perlenggkapan bju hamil dan bantal untuk di taali keperut seolah-olah hamil,semua perlengkapan sengja di beli oleh digo untuk di pakaikan ke illy.

"Hei kamu dari mana saja digo kamu ya suka bnget ngilang"ucap sisi sedikit merajuk

"Maaf istriku sayang yang cantiknya kaya boneka barbie"ucap digo sedikit menggoda sisi dan menoel hidung mancung sisi

"Aahh kamu mah gombal mulue,ayoo dari mna kamu pasti genit-genit ma bule-bule sexy"ucap dan tuduh sisi ke digo

"Heiii-heiii punya istri cantik satu juga belum abies-abies ngapain cari bule atau yang lain,hiss jauhin fikiran negatif itu sayang"ucap digo sambil merangkul sisi dan menepi ke saung yang ada di pantai tempat utuk para wisata meneduh karena terik matahari ya ataupun untuk sedikit bersantai.

"Terus kamu dari mana donk??"manja sisi

"Nih cari perlengkapan"jawab digo sambil menunjukan sebuah paperbag yang berisi perlengkapan orang hamil.

Sisipun mengambil paperbag tersebut dan membuka isinya betapa herannya sisi pasalnya sisi kan baru menikah kenapa digo membelikan satu daster perempuan hamil dan bantal kecil yang ada talinya.

"Digo ini untuk apa sih ,,ngapain beliin yang kaya gini hah???" cerocos sisi tak sabar ingin mendengar penjelasan digo,namun empunya malah ketawa terbahak membuat sisi semakin heran.

"iiihhhh nyebelin kenapa ketawa sih<ahh akku tau pasti ini buat cewe simpenan kamu yah ,aahhhhhh dia hamil kamu gila digo,terus ngapaim donk kamu nikahin aku kalau kamu sudah miliki wanita yang hamil anak kamu hahhh!!!!"cerocos sisi semakin ngelantur ditambah panjang kali lebar semakin meluas saja,namun digo tetap dengan gaya stay coolnya.

"Bushetttt nya itu satu-satu bu,jangan teriak-teriak,tar kata orang benersn lagi,,hei kamu lupa punya aku itu masih di segel yah belum masuk kemana-mana,enak aj kalu ngomong first kiss aj ma kamu ngapain hamillin orang dasar kalau ngomong gak di filter dulu"ucap digo sambil menjentikan jarinya ke kening sisi,

TAKKK

"Awshhh sakitttttt"rengek sisi sambil mengusap-usap keningnya yang habis di jentik oleh jari digo

"maknya ini otak kalu buat berfikir yang positif bisa"ucap digo sambil menunjuk pucuk kepal sisi.

"iyaa,,,iya jelasin duuluuu yang ini"ucap sisi mengalihkan pembicaraan dan kembali ke topik awal.

Bukanya menjawab digo malah menarik sisi kedekat pasar-pasar kecil yang deket pantai.

"Digo ihh ngapain kita kesini "ucap sisi dengan malas 

"setttt pakai ini jangan bawel"jawab digo smabil menyodorkan daster dan bantal tali.

"Hahh buat???"

"Udah jangan banyak nya pakai aj ini,cepetan masuk ke kamar ganti itu"sambil menunjuk sbuah tempat atau bisa disebut untuk tempat ganti baju,,,sisipun menuruti ucapan digo tanpa bnyak tanya lagi walau sebenarnya hati sisi itu penuh dengan tanya.

1 2 3 4 5 menit ...

sisipun keluar dengan gay seorang wanita hamil tua,,digo yang melihat sisipun sangat anehhh dan tertawa terbahak-bahak.

"hahhahahhahhahah"

"Sisi kamu sangat lucu sekali,tubuhmu mungil ahahh aku salah beli mestinya bantalnya yang kecil ini terlalu besar untukmu hahha"ucap digo di barengin dengn ketawa

PENGAGUMM DAN CINTAWhere stories live. Discover now