MOMENTS

capriceroom द्वारा

39.8K 3.3K 553

All about Wendy and Chanyeol love stories :;) अधिक

Whats Wrong With Chanyeol?
Suspicious
Investigate!
The Last Suspect
Climax
What2do
Dumb Dumb
Me you
Medicine
Medicine [02]
Hold Tight (Hawai Special)
COLD WORD (HAWAI SPECIAL)
Sunny Afternoon (Hawai Special)
Wish (Chrismast Special)

Suspects List

2.5K 262 17
capriceroom द्वारा


At. EXO DORM

Chanyeol berbaring di atas sofa ruang tengah sambil menggenggam ponsel. Hari ini dorm hanya di isi oleh tiga orang yang paling tidak sibuk. Sehun dan Baekhyun yang sedang tidur di kamar, serta Chanyeol yang terlihat mencari kesibukan sendiri.

Hari ini jadi hari yang sangat membosankan karena ia tidak bisa membuat panggilan pada Wendy, karena gadis itu sedang dalam perjalanan ke Hongkong dengan para member Red Velvet lainnya. Yang bisa ia lakukan kini hanyalah memeriksa akun sns seperti Instagram, kemudian beralih ke soundcloud ketika bosan. Men-update lagu – lagu terkenal yang di cover oleh aku soundcloud favoritnya.

Speaker ponselnya mengeluarkan lagu milik Wafia berjudul Heartburn yang di remix oleh Jarami. Senyum kecilnya terulas, lagu ini adalah lagu kesukaan Wendy dan ia pun menyukainya. Ngomong – ngomong tentang Wendy, gadis itu tidak mengiriminya pesan singkat satu pun sampai sekarang. Padahal biasanya Wendy selalu menyempatkan diri mengetikkan satu hingga dua baris pesan singkat sebelum terbang ke Hongkong.

"Apa dia sudah melupakan kewajibannya?!" Chanyeol bergumam tak terima. Pria itu melirik jam dinding, masih membiarkan lagu berputar sesuai playlist­-nya. Sudah jam sembilan, dan Wendy kemarin bilang kalau ia akan take off jam delapan pagi. Tch, dia benar – benar melupakannya?

"Apa mungkin pesawatnya delay, ya?" Cepat – cepat Chanyeol mengangkat ponsel lagi. Mengetikkan 'Wendy Red Velvet Airport' di kotak pencarian google. Keluarlah potret – potret kamera Fans dimana Wendy yang jadi objeknya. Gadis itu hanya memakai sweater merah muda, rok pendek dan sepatu boot hitam. Penampilannya begitu santai dengan membawa satu cup es americano. "Tch, gadis ini selalu saja tak peduli penampilan." Tapi Chanyeol suka. Dia menyukai gadis yang tidak terlalu berusaha untuk jadi cantik. Ia suka Wendy, karena gadis itu selalu jadi dirinya sendiri.

"Tunggu!" Ibu jari Chanyeol yang sejak tadi sibuk men-scroll down foto – foto yang terpampang disana terhenti. Kini kembali men-scroll ke atas. Alisnya terangkat ketika merasa bahwa sweater yang dikenakan Wendy sekarang terlihat begitu familiar di kedua mata. "Sweater ini, kan..."

Chanyeol mencoba berpikir keras. Tiba – tiba ia merubah posisi menjadi duduk, punggungnya menegap serta kedua matanya membesar. "Ini kan, sweater yang di pakai exo ketika konser akhir tahun lalu." Alis pria itu terangkat, "Tapi, bagaimana bisa Wendy memakai sweater ini?"

Ia kembali memutar memorinya ke belakang. Mencoba mengingat apakah ia pernah meminjamkan sweater itu pada Wendy atau tidak. "Tunggu, sweaterku kan warnanya biru donker!" Chanyeol tidak salah lagi, ia sangat ingat kalau waktu itu ada tiga warna sweater yang diberikan. Putih, biru dan merah muda. Tapi ia dapat yang biru donker. Jadi, sweater itu punya siapa?!

"Ck, siapa yang meminjaminya sweater itu?" Bola mata Chanyeol bergerak tak jelas, mengingat satu per satu member beserta pakaian yang dikenakannya pada saat itu. "Ah, Sehun!" Dahinya mengernyit, "Masa Sehun yang meminjamkan sweater pada Wendy?"

Kepala pria itu menggeleng kuat. "Tidak mungkin, lah. Kalau Sehun meminjamkannya pada Wendy, tentu pria itu bilang dulu padaku. Dia kan tahu hubungan kami."

Jari telunjuknya mengetuk – ketuk layar ponsel, memandangi sweater yang di pakai Wendy tanpa kedip. "Suho hyeong?" Alisnya terangkat. "Setahuku, Suho hyeong dekatnya hanya pada Irene. Tidak pada yang lain. Lalu, bagaimana bisa?"

Kini ia mengulum bibirnya. Berpikir lebih keras lagi, mencoba merangkai skenario yang mungkin saja terjadi di balik terpakainya sweater itu pada Wendy. Seperti, mungkin saja dulu Suho meminjamkannya pada Irene. Kemudian Wendy meminjamnya untuk di pakai pergi ke Hongkong. "Ya, bisa saja seperti itu." Chanyeol mengangguk – angguk, meyakinkan diri sendiri.

"Apa yang kau pikirkan sampai sekeras itu?" Pandangan Chanyeol terangkat, menatap pria yang baru saja memasuki dorm sambil merenggangkan otot kaku. Suho, dia baru saja pulang. Tepat sekali waktunya, tapi apa Chanyeol berani bertanya? Nanti kalau Suho malah curiga padanya, bagaimana?

"Tidak ada, hanya... sesuatu yang tidak penting." Chanyeol berucap sekadar. Tatap matanya turun ke arah pakaian Suho, seketika pria itu mengacungkan telunjuknya. Kedua matanya melebar penuh binar sambil di hiasi senyuman bocah. "Sweater itu! ternyata masih ada padamu, hyeong?!"

Alis Suho hampir menyatu ketika mendapati sikap aneh Chanyeol. "Tentu saja, memang pada siapa kalau tidak padaku?!"

Chanyeol menepuk kedua tangan sekali. Ia membuang pandang dari Suho, kembali menatap foto Wendy di layar ponsel. "Berarti bukan Suho hyeong."

"Anak ini kenapa, sih?" Suho bergumam. Duduk di atas sofa, menatap Chanyeol dengan kedua mata penuh rasa ingin tahu. "Sebenarnya kau sedang memikirkan apa?"

"Hyeong!" mengabaikan pertanyaan Suho, Chanyeol malah melontarkan pertanyaan lagi. "Waktu kita konser dulu saat akhir tahun, kan memakai sweater ini. Kau ingat tidak, siapa saja yang memakai sweater pink seperti ini?" Pria itu menggoyang – goyangkan sweater Suho sambil menatap sang leader dengan tatap menuntut.

Bola mata Suho bergerak ke atas. "Seingatku, yang memakai sweater warna pink itu, Aku, Sehun, dan.... Ah, ya! Kim Jongdae."

"KIM JONGDAE?!" Chanyeol bertanya dengan suara hampir berteriak. Membuat Suho spontan menutup kedua mata terkejut.

"Kau ini kenapa, sih?!" Untuk kedua kalinya Chanyeol mengacuhkan pertanyaan Suho. Pria itu mengeratkan genggaman pada ponsel sambil menatap lurus ke depan tajam.

"Sialan, jadi pria itu yang meminjaminya sweater!" Chanyeol berdesis kesal, kemudian beranjak dari sofa. Berjalan menuju kamar setelah bergumam, "Aku harus mencari tahu." Meninggalkan Suho yang masih ling-lung di atas sofa.

"Dia benar – benar aneh!"

***

HAI HAI!!

Hamdalah, akhirnya bisa ngelanjutin ff ini di waktu yang termasuk cepet hihi

That was because i was found an epic pict from wenyeol when they were attended Yesung's concert last night >< 

So, karena itu aku jadi lancar mikir ide dan bisa nulis in a good mood 

THEY ARE BEING TOO OBVIOUS!!!! ><

Jadi ceritanya, kemarin malem Chanyeol langsung pergi ke konsernya Yesung selesai dari recording musicbank. and guess what? Wendy juga ada disana! hohoho sebenernya ada orang lain juga sih, tapi kayaknya bukan dari SM dan idk aku ga kenal sama mereka. mukanya asing banget.

I just want to share this happiness hihi. Please leave your comments below, dear^^

पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

2.2M 114K 64
↳ ❝ [ INSANITY ] ❞ ━ yandere alastor x fem! reader ┕ 𝐈𝐧 𝐰𝐡𝐢𝐜𝐡, (y/n) dies and for some strange reason, reincarnates as a ...
all mine | pjm 🕷 द्वारा

फैनफिक्शन

9.4M 307K 52
"you're all mine; the hair, the lips, the body, it's all mine." highest previous rankings: - #1 in jimin - #1 in pjm - #1 in btsfanfic cover by: @T...
367K 13.1K 59
After Pein's invasion, Naruto is betrayed by his comrades and left to die. When he wakes up, he somehow travelled back in time to when he was genin a...
264K 11K 39
ဤ Fic သည် အရမ်းရိုင်းစိုင်းသော အသုံးအနှုန်းတွေကိုသာသုံးထားသော Big Warning 🚨18+ Fic တပုဒ်ဖြစ်သည် ။