PENGAGUMM DAN CINTA

Da yovistA

28.1K 1K 8

Hai guys ini story ke-2 aku,story ini menceritakan tentang sebuah rasa yang amat dalam untuk melihat,menjaga... Altro

Pengagum
Part 1
Part 2
???
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 14
Part 15
info
Part 16/1
Part 16/2
Part 17/1
Part 17/2
Part 18
Part 18 (Repot ulang)
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
HBD
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34

Part 13

723 26 0
Da yovistA

Digo dan sisi bersenda gurau di tepi pantai yang indah kebahagiaan terpancar jelas oleh mereka,digo yang sangat ingin membahagiakan sisi berinisiatif berfoto setiap moment yang mereka lalui di pulau bali ini,digo membeli perlenggkapan bju hamil dan bantal untuk di taali keperut seolah-olah hamil,semua perlengkapan sengja di beli oleh digo untuk di pakaikan ke illy.

"Hei kamu dari mana saja digo kamu ya suka bnget ngilang"ucap sisi sedikit merajuk

"Maaf istriku sayang yang cantiknya kaya boneka barbie"ucap digo sedikit menggoda sisi dan menoel hidung mancung sisi

"Aahh kamu mah gombal mulue,ayoo dari mna kamu pasti genit-genit ma bule-bule sexy"ucap dan tuduh sisi ke digo

"Heiii-heiii punya istri cantik satu juga belum abies-abies ngapain cari bule atau yang lain,hiss jauhin fikiran negatif itu sayang"ucap digo sambil merangkul sisi dan menepi ke saung yang ada di pantai tempat utuk para wisata meneduh karena terik matahari ya ataupun untuk sedikit bersantai.

"Terus kamu dari mana donk??"manja sisi

"Nih cari perlengkapan"jawab digo sambil menunjukan sebuah paperbag yang berisi perlengkapan orang hamil.

Sisipun mengambil paperbag tersebut dan membuka isinya betapa herannya sisi pasalnya sisi kan baru menikah kenapa digo membelikan satu daster perempuan hamil dan bantal kecil yang ada talinya.

"Digo ini untuk apa sih ,,ngapain beliin yang kaya gini hah???" cerocos sisi tak sabar ingin mendengar penjelasan digo,namun empunya malah ketawa terbahak membuat sisi semakin heran.

"iiihhhh nyebelin kenapa ketawa sih<ahh akku tau pasti ini buat cewe simpenan kamu yah ,aahhhhhh dia hamil kamu gila digo,terus ngapaim donk kamu nikahin aku kalau kamu sudah miliki wanita yang hamil anak kamu hahhh!!!!"cerocos sisi semakin ngelantur ditambah panjang kali lebar semakin meluas saja,namun digo tetap dengan gaya stay coolnya.

"Bushetttt nya itu satu-satu bu,jangan teriak-teriak,tar kata orang benersn lagi,,hei kamu lupa punya aku itu masih di segel yah belum masuk kemana-mana,enak aj kalu ngomong first kiss aj ma kamu ngapain hamillin orang dasar kalau ngomong gak di filter dulu"ucap digo sambil menjentikan jarinya ke kening sisi,

TAKKK

"Awshhh sakitttttt"rengek sisi sambil mengusap-usap keningnya yang habis di jentik oleh jari digo

"maknya ini otak kalu buat berfikir yang positif bisa"ucap digo sambil menunjuk pucuk kepal sisi.

"iyaa,,,iya jelasin duuluuu yang ini"ucap sisi mengalihkan pembicaraan dan kembali ke topik awal.

Bukanya menjawab digo malah menarik sisi kedekat pasar-pasar kecil yang deket pantai.

"Digo ihh ngapain kita kesini "ucap sisi dengan malas 

"setttt pakai ini jangan bawel"jawab digo smabil menyodorkan daster dan bantal tali.

"Hahh buat???"

"Udah jangan banyak nya pakai aj ini,cepetan masuk ke kamar ganti itu"sambil menunjuk sbuah tempat atau bisa disebut untuk tempat ganti baju,,,sisipun menuruti ucapan digo tanpa bnyak tanya lagi walau sebenarnya hati sisi itu penuh dengan tanya.

1 2 3 4 5 menit ...

sisipun keluar dengan gay seorang wanita hamil tua,,digo yang melihat sisipun sangat anehhh dan tertawa terbahak-bahak.

"hahhahahhahhahah"

"Sisi kamu sangat lucu sekali,tubuhmu mungil ahahh aku salah beli mestinya bantalnya yang kecil ini terlalu besar untukmu hahha"ucap digo di barengin dengn ketawa

"Terus aja ketawa seneng banget ya maluin istrinya hooo"dengus sisi sebal

"maaf syang sungguh ini sangat lucu maafin aku,ga maksud buat malu-maluin kmu ko sayang,,issh kamu jangan marah terus ah jelek"

"ya habis kamunya gitu nyebelin banget"jawab sisi dengan cemberutt

"sini syang,aku hanya ingin kita berfoto dan bikin sebuah foto diary  semuanya tentang kehidupan kita nanti,setidaknya da gambaran yang kita harapkan,kita tidak tau kedepannya hidup kita seperti apa?lebih baik kita menggambarkan kehidupan kita nnati"ucap digo dengan merangkul sisi lembut

"terus apa hubungnaya sama ini semua??"tanya sisi yang masih bingung dengan ucapa digo

"kita foto barenglah ayo,,nanti juga mengerti"ajak digo dan mengeluarkan cameranya.

###

Author pov

Kini sisi dan digo sudah berada dalam kamar digo,digo yang sedang mandi dari pada menunggu membuat sisi jenuh dan sisipun membuka tv melihat chanel yang ia suka namun nihil tidak ada acara yang bagus tanpa sengaja sisi melihat sebuah buku yang berbentuk diary,rasa penasaran sisipun semakin memuncak tanpa menunggu digo mengijinkan membuka buku itu sisipun langsung membuka diary album itu.
Pertama buka halaman pertama sisi terkejut didalam fotonya foto dirinya bersama digo,foto pernikahan mereka pose digo mencium kening sisi dan bertukar cincin,dan di bawahnya ada note yang bertuliskan:

'Ini kebahagiaanku,mengikatmu sebagai istriku tak pernah aku sangka hanya saja aku pernah membayangkan dan memimpikan,aku ini hanya pengaggummu'

Halaman selanjutnya foto dimana sisi tersenyum ceria sambil lari-lari di bibir pantai dan seperti biasa ada sebuah note di bawahnya:

'Bidadariku yang sangat aku cintai,tidak ada senyun yang membahagiaankan selain melihat senyumya'

Halaman selanjutnya ada foto sisi yang berperut buncit dan disitu digo mengelus perut buncit sisi dan menciumnya dan ada tulisan :

'Ini masa depanku,hanya denganmu sisi bidadariku,aku yak sabar menanti hari itu dimana kamu mengandung darah dagingku,anakku dan dirimu,semoga amien'

Halaman selanjutnya foto digo dan sisi yang sedang memangku anak kecil laki-laki dan perempuan yang sangat imuet,ada tulisan:

'Kebahagiaanmu,kebahagiaanku juga,mimpimu mimpiku juga,mari memiliki keluarga kecil yang bahagia berasamaku sisi'

Dan di halaman tetakhir terdapat foto sisi mengkin cukup banyak foto yang di edit menjadi satu lembar besar disana banyak foto candid sisi dari yang jelek sampai yang cantik,sangat memalukan jika di lihat masih bnyak expresi natural dari candid tersebut,ada note yang cukup panjang di sampingnya:

'Sisi gdisku dan biddariku,aku bahagia skarang kamu menjadi istriku mungkin ini sebuah paksaan tapi aku sangat mencintaimu dan percayalah aku akan membahagiakanmu.
Aku sangat mencintaimu sebelum kamu tau,kamu ingat kamu selalu menganggapku cowo jutek dan dingin,pertama kali kamu masuk ke sekolahanku pertama yang ku lihat dari dirimu kamu gadis cantik,baik,dan periang dan pertama kalinya aku tersenyum karenamu,aku ingin memilikimu karna aku mencintaimu namun itu tak wajar aku masih kecil bisa-bisanya tau tentang cinta.

Sampai aku menyembunyikan perasaanku dengan sikap dinginku kepadamu.
Aku menjadi PENGAGUMMU selama kamu pergi dan pindah sekolah,aku tetap mengikutimu,mencari tau tentangmu sampai kini kita bertemu tak terduga ini,jujur aku sempat putus asa mengingat kamu sangat mencintai kekasimu itu dan aku pergi agar aku bisa move on dari mu namub tuhan berkendak lain kita di pertemukan dan sebuah pernikahan tanpa rencana kini mengikat kita,maaf aku sangat mencintaimu.

Walau pernikahan tanpa diketauhi orang lain dan orang tua kita aku akan berusaha membuatmu nyaman dan bertahan dalam pernikahan ini,aku ingin menikahimu kembali di depan saksi keluarga sahabat orang lain kalau bisa dunia sekalipun akan kasih tau kamu istriku,kamu miliku.

Sisi mari sama-sama mewujudkan mimpi-mimpi kita bersama,hidup susah senang bersama,memiliki anak-anak yang banayak seperti rencana masa depanmu,lalu merawat mereka,bahgia bersama keluarga kecil kita,mari jalani ini semua bersamaku,aku akan bahagiaakanmu  dengan caraku.'

                   PENGAGUMM & CINTA

                                Untuk

                 BIDADARI SISILIA HANAFI

               

#########


Tetes demi tetes air mata  sisipun terjatuh membasahi pipi chubynya.

"Sebesar itukah cintamu digo,maaf aku tak pernah peka terhadap perasanmu"

Ucap sisi dengan membekap mulutnya agar isak tangisnya tidak pecah.tanpa pikir panjang sisipun berlari ke arah kamar mandi dimana digo sedang menjalankan ritual mandinya.




Continua a leggere

Ti piacerà anche

31.1M 2M 103
1# Mavros Series | COMPLETED! MASIH LENGKAP DI WATTPAD. DON'T COPY MY STORY! NO PLAGIAT!! (Beberapa bagian yang 18+ dipisah dari cerita, ada di cerit...
13.3M 1M 74
Dijodohkan dengan Most Wanted yang notabenenya ketua geng motor disekolah? - Jadilah pembaca yang bijak. Hargai karya penulis dengan Follow semua sos...
2.2M 108K 45
•Obsession Series• Dave tidak bisa lepas dari Kana-nya Dave tidak bisa tanpa Kanara Dave bisa gila tanpa Kanara Dave tidak suka jika Kana-nya pergi ...
1.7M 68.8K 43
"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tapi apa setelah perpisahan akan ada pertemuan kembali? ***** Ini cerita cinta. Namun bukan cerita yang bera...