Pengabdi Istri (The Series)

By Indomie2Bungkus

126K 13.2K 3.2K

Bersahabat sejak bayi membuat mereka bertujuh menjadi terikat secara tidak langsung, setelah bertahun-tahun b... More

1. Tukeran Kado
2. Naren Bulol Era
3. Tidak seindah yang terlihat
4. Aku sakit
5. bapak-bapak galau
6. Mulut lancip
7. Suami Sieun Istri
8. Pengeretan vs Sultan
9. Dia datang
10. Rekonsiliasi
11. Bocil Berulah
12. Cemburu seorang istri
13. Bertemu Gavin
14. Huru hara ini
15. Danindra to the rescue
16. Ada yang pundung
17. Curhat dong
18. Botram
19. Gengster Squad
20. Drama Puasa
Special Chapter
Special Chapter 2
22. Lepaskan?
23. Galau part kesekian
24. Lebar-an (1)
25. Lebar-an (2)
26. Baby Girl
27. Kenyataan yang sebenarnya
28. Rayuan Maut Danindra
29. Jendra pelindung ayah!
30. Kehebohan Zidan
31. Agustusan Nih
32. Agustusan Nih (2)
33. Buy 1 get 1
34. Skandal Baru
35. The Arsenio's
36. Comeback Aji dan Indra
37. Siapa yang bodoh?
38. Ternyata....
39. Rencana - A
39. Rencana - B
39. Rencana - C
40. After
41. Fakta Baru
Special Chapter (3)
Special Chapter (4)
42. Ayo, cepet bangun ayah!
43. Obrolan tak berfaedah
44. Saat-Saat Menyebalkan
45. Nikmatnya Bergosip
47. Pengrusuh
49. Fabian vs Narendra
48. Lanjut Nikahan
50. Hilang
51. Katakan Peta
52. Ember Bocor
53. Keciduk
54. Tantrum
55. Ronda Core
56. Nama anak
57. Takdir yang Rumit
58. Keciduk Lagi

46. Sayang Istri

1.4K 209 92
By Indomie2Bungkus

***

🐻🐯🦊🐰

Warning!
6500+ words maafin kalau membosankan.

***

🐻

Dalam rangka meperingati hari kasih sayang, Zidan si calon ayah buy 1 get 1 berikrar di hadapan sang istri bahwa pria itu akan menuruti apapun keinginan Gia. Terkecuali untuk membeli emas 10 kilo, tentu bapak itu tidak akan sanggup. Membayangkan biaya sekolah anak mereka di masa depan saja sudah membuat kepala nya pening. Dan bisa-bisa nya si istri mengidam ingin emas 10 kilo.

Khusus hari ini Zidan akan mendedikasi kan hari nya untuk menjadi bapak rumah tangga yang penuh bersinergi dan berintegritas, yaitu dengan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah seperti memasak, nyapu, ngepel, cuci piring, cuci baju sampai menjemur baju pun Zidan sanggupi.

Terlebih si cantik nya itu sudah akan memasuki usia kandungan ke tiga puluh lima. Itu artinya hari kelahiran si kembar pun sudah semakin dekat. Sebenarnya Zidan sudah menawari istri nya untuk melahirkan di rumah orang tua nya saja, tapi Gia menolak nya. Perempuan itu ingin melahirkan di rumah mereka saja, alasannya karena ingin belajar mandiri dan bekerja sama untuk menjaga kedua calon anak mereka bersama. Ya walaupun Tania dan Calista sudah janjian bakal nginep di rumah Zidan dan Gia.

Ah.... betapa Zidan sangat mencintai wanita nya itu, apalagi setiap melihat Gia yang selalu tersenyum bahkan ketika tim hore di perut istri nya suka rusuh, wanita itu tidak pernah sama sekali mengeluh. Malah sebaliknya, Gia malah excited dengan kehadiran mereka di perutnya. Zidan jadi membayangkan bagaimana wujud anak nya kelak? Apakah setampan dan se-cool dirinya? Memikirkan itu membuat Zidan terkekeh geli.

Zidan juga sangat merasa berterima kasih kepada Gia yang sudah sangat sabar menghadapi sifat manja nya yang terkadang keterlaluan.

Padahal siapa yang hamil, tapi Zidan yang rewel ngidam ini dan itu. Kalau kata Tania itu adalah karma karena anak tengah nya itu selalu mengatai Narendra yang dulu pernah menjadi joki bumil selama Yasmine mengandung Luna.

Dulu selama Narendra mengalami sindrom couvade, pria itu mengalami mood swing yang parah, dan gejala lain yang dialami Narendra yaitu menjadi sangat doyan jajan, semua tukang dagang pasti di berhentikan oleh pria itu. Dan selama sembilan bulan lamanya Narendra mengalami peningkatan berat badan yang sangat signifikan. Bahkan  mencapai angka 73 kilogram.

Nah bisa di bayangkan Yasmine yang saat itu hamil satu bayi saja membuat berat badan Narendra meningkat drastis, apalagi Gia yang hamil dua bayi sekaligus. Sudah jangan bayangkan bagaimana bobot tubuh bapak hamil satu itu. Karena mood makan Zidan sangat tinggi sekali. Sehari bisa makan hingga lima porsi, belum terhitung dengan jajan nya.

Dan di pagi hari ini sebelum pria itu menjalankan misi 'sayang istri', Zidan masih memilah-milah baju yang kira-kira masih bisa ia pakai dengan nyaman untuk ngebabu hari ini. Karena hampir semua pakaian nya sudah banyak yang sempit.

Sedangkan Gia hanya bisa terkekeh melihat kelakuan suami nya yang sudah beberapa kali berganti baju sambil mendesah sedih.

"Beb, kayak nya habis kamu melahirkan aku mau join gym nya Naren deh. Bingung nih baju banyak yang gak muat." Keluh Zidan di depan cermin dengan  kaos begambar caleg yang sudah belel.

"Padahal aku suka kamu yang sekarang loh, Dan."

Zidan menoleh sambil menggeleng heboh. "Dih gak mau. Nanti kamu malu punya suami jadi titisan beruang gini. Liat nih perut ku udah nyaingin kamu yang lagi hamil aja."

"Tapi kamu empuk kalau aku peluk-peluk. Lagian kalau badan kamu balik lagi kayak sebelum nikah, nanti anak-anak koas di rumah sakit malah banyak yang naksir kamu lagi. Males lah aku..."

"Ya enggak lah. Aku kan udah beristri. Mana mau mereka sama laki-laki kaya aku? Lagian ya, selama di rumah sakit  masih ada Bian, Naren apalagi  sekarang ada Bang Gapin udah jelas aku mah kebanting sama mereka. Belum lagi dokter-dokter baru pada cakep-cakep semua beb. Hah udah lah aku mah cuma remahan rengginang doang." Balas Zidan dramatis.

"Hmmm masa sih? tapi tetep aja sebagai istri aku gak terima banget kalau suami aku di taksir orang. Apalagi sama daun muda."

"Cieee elah daun muda~ Gak bakal lah, gini-gini aku setia tau orang nya." Balas Zidan sembari tertawa.

"Kamu jujur deh sama aku, selama  jadi dokter tetap di tempat kerja kamu sekarang, pernah gak kamu di deketin sama dokter atau suster disana?"

"Waduh." Zidan garuk-garuk kepala nya dan hal itu berhasil membuat Gia mencebikan bibir nya sebal. "Tuh nyebelin ah."

"Tapi janji gak marah ya? Kamu kalau marah nyeremin, aku takut beb serius dah."

"Emang sebanyak itu ya?" Tanya Gia sebal.

"Ya enggak lah. Ada tapi gak banyak. Diantara kita berlima justru yang jadi primadona nya itu ya si Bian mungkin sekarang nambah Bang Gapin."

"Ravi sama Naren sih? Jujur aja ini mah mereka kan good looking juga."

"Naren? Good looking? Ya jelas lah! Kamu aja pernah naksir dia dulu! Hahahha. Tapi beb sebagai laki-laki aku mengakui mereka berdua emang good looking. Apalagi si Naren Naren itu, tapi kamu harus janji jangan bilang-bilang. Nanti tu anak dua pada gede kepala. Males aku."

Gia mengangguk mengiyakan. "Iya janji"

"Jadi menurut aku sih, Rapi sama Naren tuh gak terlalu keliatan menarik karena mereka berdua terkenal sebagai dokter dan pembimbing yang killer. Walaupun sama-sama punya muka yang ganteng, tapi percuma kegantengan itu jadi minus kalau mereka galak mah. Coba deh kamu perhatiin gak ada satu pun anak bimbingan mereka yang deket sama tu dua curut."

"Nih aku kasih tau, Naren terkenal killer banget di kalangan anak-anak koas dan residen, soal nya gak ada ujan, geledek, juga dia mah suka nya tiba-tiba nguji anak bimbingan nya, tanpa persiapan pula. Sesimple kita lagi siap-siap nih mau masuk tindakan, tiba-tiba dia tanya tentang tindakan anestesi sebelum operasi ke anak koas. Gimana ga gelagapan coba, mana nanya nya kadang di depan dokter lain, yang ada anak orang ngeblank. Dan harus bisa jawab, karena kalau gak bisa jawab, harus mulai koas lagi dari awal. Ancaman Naren bukan cuma gertakan, tapi udah banyak yang jadi korban nya juga. Makanya anak-anak koas atau intership lebih suka sama Bian. Humble soalnya. Cakep pula. Ah idaman pokoknya." Ucap Zidan sambil duduk di samping istri nya. "Begitu juga sama Rapi, ya walaupun dia gak seekstrem Naren, tapi dia juga sering banget ngedamprat anak koas yang gak serius. Marahin anak orang kadang gak tau tempat. Kamu tau lah si Rapi ada bakat sumbu pendek, jadi makin-makin lah tu anak dua terlihat kayak malaikat pencabut nyawa. Hahaha"

"Kalau kamu kayak gimana?"

"Kalau aku? Ya biasa aja. Aku ga sehumble Bian sih. Jujur. Karena aku tuh termasuk yang gampang akrab, jadi gak mau di manfaatin sama mereka aja. Apalagi kalau ada yang genit, udah deh sama aku langsung masuk ke blacklist buat interaksi kecuali pas tindakan darurat. Diluar itu aku batasin banget."

Gia mengangguk lagi, "Ok aku percaya, tapi balik lagi ke pertanyaan aku. Ada berapa orang yang udah nyatain suka sama kamu?"

Zidan garuk-garuk kepala nya lagi sambil meringis. "Hehehe sedikit sih tapi gak ngitung berapa nya. Setiap angkatan ada aja soalnya."

"Ah masa? Kata Vania banyak tuh. Bahkan diantara kalian berempat, kamu paling banyak dapet coklat. Kamu bahkan terpilih jadi dokter terbaik versi anak koas dan residen."

"Waduh kalau itu diluar kendali aku beb."

"Jujur sama aku! Kamu pernah sepik-sepik sama mereka kan? Ngaku kamu! Aku tau ya!"

"Kalau dulu sebelum nikah sih iya hehehe. Ya maaf dulu aku udah desperate banget ngajak kamu nikah tapi gak mau terus. Jadi nya aku sepik tipis-tipis lah siapa tau emang jodoh.  Tapi kan setelah nikah aku gak pernah gitu lagi. Dari awal kita 'berhubungan', aku bilang kalau aku serius sama kamu. Aku tanggung jawab karena aku yang udah ngerusak kamu. Padahal aku udah komit mau nikahin kamu, eh hasil nya di tolak terus. Giliran keciduk aja baru mau."

"Ya gimana mau nerima kamu? Kamu lamar aku selalu dengan alasan tanggung jawab terus. Kalau dari awal kamu bilang kalau kamu emang cinta sama aku, pasti aku pertimbangin lah. Aku bahkan gak akan segan-segan putusin si ujan buat kamu."

"Heleh tapi poto si ujan masih nangkring di kamar kamu waktu itu. Mantan terindah kan? Padahal setelah sama si Ujan kamu sempet pacaran sama si Tio sama si Teguh juga." Dengus Zidan sembari melirik sebal kearah istrinya yang salah tingkah.

"Ya maaf emang salah aku. Aku jelasin nih tapi aku bukan mau ngebela diri ya, cuma memang aku udah lama gak tidur di kamar itu. Kamu tau sendiri aku gak pernah pulang ke rumah yang di Bubat, selama ini aku ngekost terus kan di daerah Sekeloa, setiap weekend aja kamu nginep terus di kostan aku. Jadi kalau nginep di rumah bubat, aku selalu tidur di kamar tamu. Di kamar mah barang sisaan semua."

"Hehehe iya sih, maaf deh waktu itu main pergi aja tanpa dengerin penjelasan kamu dulu. Kalau pake bahasa nya papa aku tuh cembokur parah sama si Ujan. Gila si Ujan yang toxic itu masih di gamonin sama bini gue. Tapi pas kamu bilang, kalau kamu cinta sama aku, aku luluh banget, beb. Lemah banget akutuh. Tapi di satu sisi aku  bersyukur banget." Zidan mengusap perut besar Gia dengan lembut.

"Tapi, Dan. Jujur aku tuh makin takut kamu kayak Bian. Aku kemarin curhat-curhat gitu sama Yasmine, Teh Zizi sama Nina. Mereka semua percaya sama kalian para suami tapi kita nih para istri tetep khawatir, kamu bayangin deh. Bian sama Vania aja yang satu tempat kerja kecolongan, apalagi kita yang beda tempat kerja?"

"Oh ini alasan kamu yang tiba-tiba punggungin aku semaleman?"

"Hehehe maaf ya.. aku tuh kebawa emosi nya tau.."

"Haduh dasar ibuk-ibuk." Zidan menunduk sambil mencium perut besar Gia. "Hei tim hore papa, apa kabar kalian? Ayo bersorak kalian disana. Papa kangen nih..."

Tidak lama senyum Zidan semakin sumringah saat jemari nya merasakan tendangan super kuat yang bersumber dari kedua calon anak nya. "Hei udah hei jangan keras-keras. Kasihan mama kalian.  Bro and sis sehat-sehat ya sayang.. papa gak sabar ketemu kalian deh. Oh iya bilangin sama mama kalian deh, kalau papa cinta banget sama dia. Tolong bilang juga untuk jangan khawatir, papa akan selalu jaga hati dan perasaan papa buat mama kalian." Ucap Zidan sembari tersenyum manis menatap si cantik yang mata nya sudah berkaca-kaca.

***

🐯

Lain dengan Zidan yang akan menjadi suami rumah tangga untuk merayakan valentine, lain pula dengan Gavin yang mendadak jadi tukang kebun untuk istri nya.

Dalam penebusan dosa yang telah ia lakukan beberapa waktu lalu, Gavin memutuskan membelikan  banyak jenis kaktus dan sukulen untuk istrinya. Gaji pertama nya sebagai dokter umum dan mahasiswa ppds residen mata ia gunakan untuk mengembalikan mood istri nya yang belakangan ini doyan ngambek.

Bahkan Gavin masih belum paham dimana letak kesalahan nya selain membuat kaktus kesayangan Zizi membusuk. Karena si sayang nya itu masih saja bungkam dan menyuruh nya untuk berpikir sendiri. Tapi manusia dengan kadar kepekaan nya serendah Gavin apa yang bisa di harapkan?

Dan pagi ini Gavin yang sedang kosong jadwal praktek di rumah sakit pun memilih menata kaktus dan sukulen milih sang istri.

"Kamu beli kaktus segini banyak nya?" Tanya Zizi terkejut saat melihat puluhan kaktus dan sukulen tertata di bawah kanopi rumah nya.

Gavin menatap istri nya sembari tersenyum. "Gimana? Kamu suka gak?"

"Dalam rangka apa?" Zizi mengernyitkan dahi nya.

"Ya dalam rangka kasih sayang aku buat kamu lah." Balas Gavin santai, tapi berhasil membuat wajah Zizi bersemu.

"Apaan sih!"

"Aku serius, hon. Ini semua aku beli buat kamu. Aku ngerasa bersalah banget kaktus kamu mati karena aku."

"Bukan karena nyogok aku supaya gak marah lagi sama kamu kan?"

"Bukan lah." Kilahnya cepat. "Aku beli karena sayang istri."

"Bukan karena kamu kehabisan ide buat bujuk aku kan?"

"Ih mana ada. Ini murni dari lubuk hati yang terdalam, aku lakuin ini karena rasa sayang aku sama istri aku. Tapi kalau kamu maafin aku itu artinya bonus."

"Kamu aja masih belum sadar dimana letak kesalahan kamu." Zizi melipat kedua tangan nya di dada.

"Kamu marah karena aku cemburuan kan?"

"Terus?"

"Aku mukulin Bayu sama Firman bukan karena bela Naren. Tapi  aku emosi karena kamu terlihat akrab sama kamu."

"Terus?"

"Iya aku salah. Harus nya aku sadar dari awal kalau aku salah. Aku terlalu gelap mata udah cemburuan gak jelas. Aku nyesel, hon. Aku cuma takut kehilangan kamu."

"Udah?"

"Jangan marah lagi dong, hon. Sebulan lebih loh kamu jutekin aku."

"Aku di cuekin enam tahun sama kamu santai aja tuh." Nah! Salah satu penyakit cewek-cewek yang doyan nya ungkit sejarah.

"Hon...." Gavin bingung menjawab apa, pria itu benar-benar tidak bisa menjawab ucapan istri nya barusan. "Maafin aku. Apa aku harus berlutut di kaki kamu? Supaya kamu bisa maafin aku.. plis hon..."

Melihat wajah melas Gavin lama-lama membuat Zizi tidak tega juga. Apalagi sudah dari pagi sekali hingga menjelang makan siang suami nya sibuk menata pot-pot kecil yang berisikan Kaktus dan Sukulen hanya untuknya.

"Yaudah sini peluk aku dulu." Ucap Zizi yang membuat Gavin melongo.

"Kenapa? Kok kamu bengong?"

"Kamu mau maafin aku?"

"Oh kamu mau aku lamain marah nya?"

"EH ENGGAK! ENAK AJA!" Gavin langsung memeluk tubuh Zizi dengan erat. "Aduh aku kangen banget gak boleh peluk kamu sebulan lebih."

"Lebay" balas Zizi sambil mengusap punggung suami nya.

"Biarin di katain lebay. Aku kan cinta kamu ugal-ugalan."

"Kamu berguru sama siapa sih? Kamu kan cool, kok jadi jamet gitu?"

"Hahahaha aku cuma nyontoh Idan sama Naren."

"Dasar." Dengus Zizi geli.

"Tapi hon, kamu suka kan?"

Perempuan itu mengangguk, "Suka asal kamu tulus aja."

"Ya tulus lah. Aku kan akan belajar terus supaya jadi suami yang baik biar kamu cuma bisa liat aku doang."

"Nah kalau mau jadi suami yang baik minum-minum nya di kurangi ya papa.."

"Hehehe kalau itu aku usahakan. Susah sih, apalagi kalau main nya sama Bian." Gavin mengurai pelukan nya dan berniat akan mencium istri nya, tapi sayang istri nya itu malah langsung membuang muka. "Ish aku mau cium kenapa buang muka?"

"Ini masih di halaman rumah. Nanti aja di kamar."

"Nanti malam ya?" Gavin mengerling.

"Ih baru di maafin udah ngelunjak aja."

"Sebulan lebih loh hon. Aku gak mau solo lagi aku kan bukan jennie blackpink sololololo."

"Hahahaha apasih! Lagian salah sendiri cemburuan."

"Iya iya maaf honey... maafin aku ya..."

"Yaudah yuk masuk. Mending makan siang dulu, baru mandi nya sekalian."

Gavin mengangguk lalu mencuci tangan mengikuti langkah sang istri. "Ini kamu masak banyak?" Pria itu menatap makanan itu dengan antusias.

"Iya dalam rangka terima kasih aku ke kamu karena udah beliin aku bunga yang banyak. Yuk makan dulu."

Gavin mengangguk dengan binar bahagia di mata nya. Karena ini adalah moment yang sangat langka, selama menikah dengan Zizi, perempuan itu amat sangat jarang memasak. Mengingat istrinya itu sangat mageran parah. Untuk sehari-hari Zizi biasanya membeli lauk yang sudah matang dari aplikasi ojek online atau  pesan makanan dari katering milik Tania. Padahal menurut nya masakan Zizi tidak kalah nikmat nya dengan masakan Yasmine si ahli masak kebanggan mereka.

Tapi ya balik lagi, Zizi itu mageran nya minta ampun. Jadi Gavin tidak pernah berharap kalau istrinya akan se-effort itu untuk memasakan  makanan untuk nya. Apalagi membawakan bekal makan siang. Nonono....

Jangan harap.

"Aku suka masakan kamu. Enak banget.." ucap Gavin di sela-sela kunyahan nya.

"Emang seenak itu?"

Gavin mengangguk antusias, "Banget. Masakan kamu gak kalah enak dari masakan Yasmine. Bahkan kata Yasmine rendang buatan kamu lebih enak. Aku mengakui itu."

"Aku gak pede ah. Dulu aja kata kamu masakan aku kan gak layak buat di makan."

Kunyahan Gavin otomatis berhenti, lalu menatap istri nya dengan tatapan rasa bersalah. "Maaf ya.. aku jahat banget waktu itu. Jujur aku gak maksud kesana, itu karena ego aku aja. Saat itu aku masih labil dan gak terima karena menikah terlalu muda. Jadi nya aku selalu mencari kesalahan-kesalahan yang bahkan kamu gak lakukan." Gavin berpindah duduknya menjadi di samping Zizi, lalu mengambil jemari perempuan itu. "Maafin aku, hon..."

"Gak papa... aku paham." Balas Zizi lembut.

"Tapi aku serius masakan kamu enak banget. Aku gengsi aja waktu itu."

"Udah jangan bahas itu terus. Btw aku mau nanya, kata nya kemarin Juna ajak kamu lunch bareng ya?"

"Kamu tau dari siapa?" Tanya Gavin.

"Jawab aja."

"Iya kemarin itu, maka nya aku gak pulang makan siang di rumah. Waktu itu aku chat kamu kan kalau aku ketemu sama temen lama?"

"Iya... kamu kenapa gak bilang itu dari Juna? Juna kan bukan temen lama, dia ipar kamu. Aku tau karena yang cerita sama aku. Katanya kamu masih awkward ya sama dia?"

Sebelum menjawab Gavin meminum air minum nya terlebih dahulu, "Iyalah bertahun-tahun gak saling komunikasi, agak kagok aja ngobrol sama dia. Udah gitu pertemuan terakhir kita bisa di katakan sangat gak baik."

"Dia mau nikah kamu tau?"

"Tau, kemarin dia bilang. Bahkan minta aku buat jadi groomsmen nya." Balas Gavin yang sudah kembali menyuapkan makanan nya.

"Oh ya? Serius? aku kok baru tau?"

"Bahkan calon istri nya kan mantan calon adik ipar kamu." Sindir Gavin yang membuat Zizi terdiam.

"Apaan sih. Jangan mulai deh."

"Cieeeee mau ketemu mantan nih.."

Zizi memutar bola matanya. "Gav kita baru baikan lho.."

"Gav gav gav mulu ah. Panggil sayang kek. Dulu pas pacaran kamu manggil aku sayang loh. Kok sekarang udah punya anak malah manggil nama sih?"

"Haduh kamu tuh yang aneh. Panggilan nama doang bisa bikin kamu pundung. Lagian udah tua papa, malu ah manggil-manggil sayang gitu. Alay."

"Dih Om Bima aja manggil Tante Tania aja honey bunny sweety gak alay tuh." Balas Gavin tidak mau kalah. Harus Zizi akui beberapa bulan kebelakang semenjak Gavin lebih sering bergaul dengan Zidan,    sikap suami nya sedikit berubah  menjadi lebih ekspresif. Vibes pria cool nya seolah lenyap entah kemana. Tapi berbeda lagi jika kembali bergaul dengan Narendra atau Fabian, sikap sang suami akan kembali ke setelan pabrik nya. Kaku dan monoton.

"Iya ok, sayang..." balas Zizi yang membuat Gavin tersenyum senang. Seperti balita yang baru di belikan balon oleh ibu nya! "Puas?"

"Dibiasain dong hon, aku kan pengen terus di panggil sayang sama kamu."

"Iya iya aku usahain." Ucap Zizi sembari menghela napas lelah. "Oh iya kamu udah baca group keluarga kan? Lusa kita ke rumah ya buat pertemuan terakhir sebelum Juna nikah."

"Iya papa udah chat aku. Lusa aku dari rumah sakit langsung jemput kamu. Kita sama-sama kesana setelah aku praktek."

"Kamu gak jaga malam lagi?"

"Minggu ini jadwalnya cuma sekali. Dan itu udah kemarin." Balas Gavin. "Oh iya hon, mama ku kemarin chat katanya mau ajak kamu sama adek ke arisan nya. Tapi udah aku tolak, nah kalau mama chat kamu, kamu bilang aja sabtu ini ada acara sama aku."

"Kenapa? Kok kamu bohong?"

"Ck, males aku. Aku tuh gak percaya sama mama. Sebagai anak aku hapal banget sama sifat mama ku. Aku gak mau kamu dekat-dekat dengan mama karena itu sangat berpotensi membuat kamu sakit hati lagi. Lebih baik seperti ini aja. Kita jaga jarak. Masalahnya di acara itu aku ga ada, kalau ada apa-apa aku gak bisa belain kamu." Balas Gavin yang membuat Zizi terenyuh. "Aku cuma mau menjaga hati dan perasaan kamu. Aku percaya orang bisa berubah. Tapi aku cuma mencegah kalau-kalau mama ku buat ulah lagi. Karena kenyamanan dan bahagia kamu itu paling yang penting. Jadi kalau ada acara keluarga ku, lebih baik kamu pergi sama aku. Kamu gak keberatan kan?"

Zizi menggelengkan kepala nya merasa senang. Karena sejujurnya Zizi pun masih belum terasa nyaman berada di lingkup keluarga suami nya itu. Perempuan itu masih selalu terbayang bagaimana mereka memperlakukan nya bagai jalang beberapa tahun silam. Bahkan  membuat skenario agar Gavin terlihat seperti suami yang tidak bertanggung jawab.

"Makasih udah ngerti perasaan ku."

"Iya sama-sama. Jadi sekarang lebih baik  kita fokus ke nikahan Indra aja, baru ke nikahan Juna. Bulan ini orang terdekat kita pada nikah." Balas Gavin sembari merangkul pundak Zizi.

***

🦊

"Mas kamu ngapain sih astaga!" Nina menggelengkan kepala nya. Betapa tidak, dapur kebanggaan nya seketika berubah layaknya kapal pecah di dasar samudera.

"Mas Ya Ampun! Rafa sayang kamu kenapa ikut-ikutan papa sih nak?" Nina mengangkat tubuh putra nya yang tubuh nya sudah terselimuti tepung. "Kamu baru mama mandiin satu jam yang lalu lho..."

"Toyong papa ma..." balas Rafa sambil tersenyum gemas.

"Tuh denger. Aku habis buat cake tau. Aku jamin kamu pasti suka, dek."

"Tapi dapur ku mas.. "

"Mas janji, mas bersihin."

"Kamu tumben banget sih mau bikinin aku kue segala? Bukan kamu banget sampe se-effort ini, kamu habis bikin salah  ya?" Tanya Nina yang cukup curiga dengan tingkah suami nya yang mendadak romantis. Kalian para pembaca pasti tau lah bagaimana sifat bapak dokter galak yang satu ini, apalagi beliau ini terkenal memiliki kadar kepekaan di bawah rata-rata.

"Mana ada sih dek! Sembarangan deh kamu." Sungut Ravi.

"Masa sih? Mas gak lagi deket sama anak koas kan? Atau lagi pedekate sama dokter baru?"

Bibir Ravi mencebik sebal. "Jangan samain mas sama si sarbian tengik itu deh. Mas gini-gini setia sama kamu lho dek. Coba deh kamu inget-inget mas kan gak pernah mikirin siapa-siapa selain kamu."

"Ada."

"Siapa?"

"Ce Shasha?"

"Itu lagi yang di bahas..." keluh Ravi yang membuat Nina tertawa puas. "Itu dulu, awal kita tunangan. Habis nikah enggak tuh."

"Waktu di rumah sakit antar aku cek kandungan?"

"Kan kemarin mas udah bahas sama kamu. Haduh bener kata Bang Gapin Cewek itu ahli nya sejarah, ungkit mulu kerjaan nya."

"Dari pada laki-laki di depan sok bucin, di belakang deket sana sini."

"Itu sarbian ya itu tolong. Jangan samain mas sama dia."

"Hahaha bercanda mas Ya Allah kamu emosian banget deh. Kasihan itu anak nya kaget liat papa nya marah-marah." Nina merapikan rambut putra nya yang tengah melongo.

"Apa kaget ya liat papa marah terus?"

Rafa menggelengkan kepala nya. "Papa mayah teyus."

"Udah biasa ya nak saking terbiasa nya papa ngomelin kita."

"Mana ada mas ngomelin kalian. Mas ngomelin Indra doang tuh." Balas Ravi cuek sambil mengoleskan butter cream ke cake yang tengah di buat nya dalam rangka valentine untuk istri nya.

Tidak heran jika Nina menatap suami nya aneh karena sampai se-effort itu membuatkan cake valentine untuk nya. Karena selama lima tahun pernikahan mereka, Ravi tidak pernah mengumbar kasih sayang nya kepada Nina. Makanya di awal Nina sempat merasa suami nya tidak mencintai nya. Karena pada kenyataan nya Ravi bukan tipikal suami yang obral rayuan.

Diantara para pria bermulut lancip, memang Ravi lah yang sebenarnya sangat act of service bahkan Narendra dan Zidan pun kalah telak. Cara Ravi mencintai Nina adalah dengan tindakan, siapapun yang berpotensi menyakiti hati istri nya, Ravi tidak segan untuk melawan nya tanpa pandang bulu.

Seperti kepada ibu kandung nya sendiri, hingga detik ini Ravi masih terus melarang istri nya bertemu dengan Sabrina. Ravi tidak ingin Nina kembali di kata-katai oleh ibu kandung nya lagi. Cukup sekali Ravi salah langkah dulu, dan kini pria itu tidak ingin mengulangi nya lagi. Cukup satu kali ia merasakan pedihnya di tinggal istri.

"Apa sayang, papa minta tolong ambilin bunga buat mama ya? Yang ada di sofa." Titah Ravi yang langsung di angguki semangat oleh bocah empat tahun itu.

"Inih... hepy beday mama!"

Nina tertawa sembari menerima buket bunga mawar berwarna pink kesukaannya. "Makasih banyak sayang nya mama. Mama gak lagi ulang tahun, tapi ucapan nya mama terima ya sayang."

Rafa menganggukan kepala, lalu menoleh kearah dimana papa nya berada. "Es kym manah?" Ucap bocah itu dengan tatapan polos nya.

Sedangkan Ravi terkekeh gemas. "Hahahaha inget aja. Yaudah papa kasih tapi habisin ya es krim nya? Jangan di tumpahin lagi, lho."

"Oteh." Rafa mengangguk sembari menerima es krim cup rasa coklat kesukaan nya.

"Oh jadi kalian sekongkol ya..." ucap Nina sambil menatap sang suami yang tengah mendudukan Rafa di baby chair nya.

"Kerja sama papa dan anak dong. Biar kompak kayak Bang Gavin sama Iel, kayak Naren sama Ajen."

"Tapi mas aku mau nanya deh."

"Nanya apa?" Tanya Ravi sembari menyimpan cake berbentuk hati ala Raviandra Adibrata Subagjo. "Taraaaa happy valentine mama Nina sayang. Di agama kita emang gak ada perayaan Valentine, tapi setidaknya mas mau buat momen baru di rumah tangga kita. Ya mas anggap nya rasa syukur mas atas rumah tangga kita ini yang alhamdulillah masih Allah takdirkan. Oh iya kamu mau tanya apa, dek?"

Nina tersenyum tatkala di tarik sang suami agar duduk di pangkuan nya. "Kamu belakangan ini agak beda, kamu lagi ada masalah apa gimana mas?"

"Beda gimana?" Ravi mengeratkan rangkulan tangan nya di pinggang sang istri.

"Ya banyak sih, ya salah satu nya ini, mas effort banget pagi-pagi udah buatin aku sarapan, aku bahkan gak boleh ikut bantuin mas di dapur, terus lanjut buatin aku cake. Udah gitu dapet bonus bunga pula. Bukan kamu banget tau mas..."

"Hehehe aneh ya? Tapi mas mau minta maaf sama kamu. Selama pernikahan ini, mas selalu keliatan cuek sama kamu. Mas bukan gak mencintai kamu, cuma mas bingung aja gimana cara ngungkapin sama kamu nya. Mas sangat mencintai kamu lebih dari apapun, kamu tahu sendiri kan gimana berantakan hidup mas selama kamu ninggalin mas waktu itu? Mas sadar, kalau mas bukan suami idaman kamu. Tapi mas mau belajar terus supaya bisa bahagiain kamu."

"Kenapa mas kepikiran gitu?"

"Sebenernya triger nya tuh waktu Indra lamaran, mas liat Naren yang sigap banget bantuin Yasmine jagain anak-anak nya, bahkan makan aja di suapin Naren. Idan juga gak jauh beda, dia tuh muji-muji istri nya terus di depan banyak orang, mempelakukan Gia juga kaya barang berharga bahkan pas ko Zeva gak sengaja nyenggol Gia waktu itu langsung kena semprot sama Idan, padahal pelan banget. Bian juga keliatan banget merhatiin Vania, bahkan dia rela gendong anak nya yang gak bisa diem supaya Vania bisa makan dengan nyaman."

"Udah gitu Indra selalu manas-manasin mas terus. Kata nya cewek itu walaupun gak minta, tapi selalu suka kalau di treat like a princess. Dan kata dia nilai mas memperlakukan kamu itu minus di bawah nya minus. Jujur waktu itu mas kesel sih Indra ngomong gitu, tapi mas sadar sesadar-sadarnya kalau emang mas gak memperlakukan kamu dengan baik. Mas banyak belajar dari temen-temen gimana memperlakukan istri dengan baik. Keliatan bucin kan bukan aib, makasih ya sayang kamu udah sabar menghadapi suami mu yang galak ini." Lanjut Ravi sambil mengecup pipi istri nya.

Nina yang mendengarkan curahan hati suami nya sangat merasa terharu. Tanpa terasa air mata nya keluar dari pelupuk mata dan hal itu membuat Ravi panik. "Loh kok kamu nangis dek? Ada kata-kata mas yang buat kamu kesinggung ya? Maaf ya..."

Nina menggelengkan kepalanya, "Bu—bukan mas. Aku—aku tuh terharu banget. Jujur, sebenernya aku tuh suka iri sama Kak Yasmine, Kak Gia, Kak Vani soalnya mereka di bucinin banget sama suami mereka. Tapi aku ngerti sifat mas. Cara mas mencintai aku tuh beda, dan aku suka apapun cara nya mas mencintai aku. Makasih banyak ya, aku apresiasi banget semua usaha mas untuk kebahagiaan aku. Bahkan tanpa mas melakukan itu aku tetap sangat mencintai mas melebihi apapun."

Ravi tersenyum lembut sembari mengusap air mata yang jatuh di pipi Nina. "Maafin mas juga ya, di pernikahan kita yang kelima ini malah baru sadarnya. Terima kasih juga atas kesabaran kamu. Bahkan di awal pertemuan, pertunangan bahkan awal menikah mas malah masih mikirin mantan nya mas. Semoga hal ini menjadi langkah baru ya sayang. Mas sangat mencintai kamu, melebihi dunia dan seisinya. Karenina Arunika-nya Raviandra."  Ravi merengkuh tubuh Nina yang masih bergetar karena tangisnya.

"Aduh si cantik malah nangis~" kekeh Ravi masih terus mengelus punggung Nina.

"Mama napa? Papa natal ya?" Tanya Rafa yang wajah nya sudah belepotan akibat es krim nya.

Ravi yang masih memeluk Nina pun menggelengkan kepalanya seraya tertawa. "Mama nya lagi seneng, saking seneng nya malah nangis. Gimana nak, es krim nya enak?"

"Enak..." balas Rafa sembari melap tangan kotor nya ke baju yang sedang bocah itu pakai.

"Mau apa lagi?"

"Kue onoh.." tunjuk Rafa pada cake yang dibuat Ravi untuk Nina. "Boyeh?"

"Tanya mama nih.. boleh gak, ma?" Tanya Ravi saat Nina mulai menguraikan pelukan nya. Sebelum menjawab Nina menyeka air mata nya yang tersisa. "Kita potong sama sama ya sayang..."

"Yipiiiii!!! Kueh kueh kueh.." seru Rafa sembari tepuk tangan saat mama nya memberikan sepotong cake untuknya.

"Seneng banget nih anak nya papa.." Ravi mengusak rambut putra nya. "Ini rambut nya udah gondrong. Di potong ya? Nanti sama papa kita ke barbershop."

"Ndak mau...." Rafa menggelengkan kepala nya heboh.

"Kenapa sayang?"

"Abang potong nda?"

"Ya Ampun... mau sama kaya Abang Ajen?" Kekeh Ravi sambil menerima suapan kue dari istri nya.

"Iya..."

"Yaudah nanti papa tanya Ayah nanya ke ayah Naren ya.. nanti kita ajak Abang nya."

"Oteh." Rafa mengangguk dan kembali fokua pada cake nya.

"Mas... aku boleh tanya lagi gak?"

"Tanya aja."

"Pertanyaan aku tadi serius. Kamu bener gak deket sama anak koas atau nakes di tempat mas kerja kan?

Ravi menatap wajah istri nya dengan tatapan memohon. "Dek sumpah jangan samain Mas sama si sarbian. Kamu kan tau habis praktek mas pasti langsung pulang gak pernah kelayapan. Kalau senggang pun mas kan ngelukis."

"Ya aku takut. Kejadian Bang Bian kemarin bukan cuma buat trauma Kak Vania aja, tapi kita para istri. Ikut trauma juga."

Ravi meraih jemari istri nya, lalu di usapnya dengan lembut. "Kamu percaya kan sama mas? Kalau enggak juga, mas udah gak tau harus gimana lagi supaya sama kamu percaya."

"Tolong jaga kepercayaan ku ya mas.. kalau macem-macem inget anak istri di rumah."

"Iya adek sayang... mas selalu inget kok."

***

🐰

"Duduk disini dulu ya? Aku ambilin air dulu buat Aa.."  Yasmine membukakan pintu kamar sementara mereka di lantai satu. Kamar yang mereka tempati dulu saat menjelang Yasmine melahirkan Luna.

"Gak mau." Pria itu menahan pergelangan tangan istri nya dengan erat.

"Sebentar doang ke dapur, Sayang." Yasmine menghela napas nya pelan, suami nya ini benar-benar tidak pernah mau di tinggal. Kalau kata Indra sehat aja manja nya gak ketulungan apalagi ini lagi sakit? Ya makin-makin tinggi lah tingkat kemanjaan nya. Seperti saat ini.

"Gak mau." Kukuh Narendra.

"Aku janji gak kemana-mana. Ke dapur doang, ambil minum buat Aa. Aku gak bisa minta tolong Mbak Ami sama Teh Sari. Soal nya kan ikut ke rumah Mama sama yang lain. Di rumah ini cuma Aa sama aku doang" Yasmine sedikit berjongkok di depan kursi roda sang suami.

"Nanti aja minum nya." Rengek Narendra yang membuat Yasmine kembali menghela napas nya.

"Aa kan belum minum obat, lho." Yasmine menyentuh jemari suami nya, lalu di usapnya lembut.

Pria itu menggeleng, "Mau sama kamu aja."

"Yaudah deh. Yuk aku bantu duduk di kasur, tadi habis terapi pasti badan nya capek kan ya.." Yasmine segera membantu memapah Narendra untuk segera duduk di kasur dari kursi roda nya. "Gimana terapi hari ini? Kok udah dua kali aku gak boleh ikut terapi Aa sih?"

"Sayang duduk sini dulu." Narendra menarik Yasmine agar duduk di samping nya.

"Jawab dulu kenapa aku gak boleh ikut Aa terapi?"

"Gak mau, yang. Aa malu." Narendra memeluk Yasmine setelah berhasil menarik tubuh istri nya dengan sedikit paksaan.

"Malu kenapa sih? Aku kan pengen liat suami ku terapi, siapa tau Aa jadi semakin semangat karena ada aku."

"Ya kan Aa cacat, yang."

"Ih ngomong nya jelek. Aa gak cacat. Kaki Aa itu masih kaku karena Aa kan kelamaan bobo nya." Yasmine mengusap rambut suami nya yang sudah sedikit memanjang.

Narendra mengangguk sembari tersenyum. "Iya sayang. Tapi makasih ya..."

"Untuk?"

"Untuk kesetiaan kamu selama Aa koma. Makasih juga udah mau maafin Aa yang gak bisa hadir saat kamu ulang tahun." Narendra mencium pelipis Yasmine sekilas.

"Gak usah minta maaf, karena aku gak marah sama Aa sama sekali. Aku malah senang akhirnya Aa bangun. Aku gak bisa bayangin kalau Aa beneran ninggalin aku sama anak-anak, bertiga doang. Kita semua sangat membutuhkan kehadiran Aa, apalagi aku."

Pria itu meraih kedua punggung tangan Yasmine untuk ia kecup  secara bergantian, "Denger sayangku.. Dari awal Aa mutusin ngejar kamu lagi setelah kita cerai, Aa selalu komitmen kalau Aa gak akan pernah tinggalin kamu. Lagian Aa juga gak bisa ninggalin kamu. Masa baru ngerasain hidup normal layaknya rumah tangga pada umum nya malah pergi ninggalin kamu dan anak-anak gitu aja sih? Aa pengen bersama kamu membesarkan anak bersama-sama. Bahkan di ujung napas Aa, Aa selalu mencintai kamu."

"Iya, tapi umur kan gak ada yang tau. Aku tuh takut banget kehilangan Aa. Jujur waktu Aa masih kritis aku kalut banget. Sampe asi ku mampet, di tambah Luna juga sering demam waktu itu. Jangan kayak gitu lagi ya Aa. Sumpah aku gak mau lagi ngerasain kayak kemarin." Yasmine menatap suami nya dengan mata yang sedikit berkaca-kaca. "Sehat dan panjang umur ya, A. Jalan kita masih panjang banget. Aku butuh Aa buat bantu aku besarin anak-anak kita."

"Iya, maafin Aa ya cantik. Jujur Aa gak bisa janji untuk hal itu, karena Aa akan melakukan apapun supaya kamu dan anak-anak hidup enak. Meski nyawa yang jadi taruhan nya, tapi semampu Aa, Aa gak bakal ngelukain diri Aa lagi. Demi kamu, demi anak-anak. Aa bakal terus jagain keluarga kecil kita, Aa janji seandainya umur Aa panjang, Aa bakal selalu ada di samping kamu sampai di penghujung usia kita."

"Aku bakal terus tagih janji Aa lho.. Lagian Aa betah banget sih bobo nya. Aku kan kangen sama Aa.."

"Yaudah sini peluk lagi. Aa juga kangen banget sama kamu, Yasmine sayang." Narendra merentangkan tangan nya yang langsung di sambut pelukan hangat nya oleh Yasmine.

"Aku yakin Ajen pasti heboh liat kita pelukan gini. Secara anak kita yang satu itu fans berat kamu nomor satu." Ucap Yasmine sambil menyandarkan pipi nya di dada sang suami. "Dia paling protes kalau aku meluk kamu."

Sedangkan Narendra terkekeh sambil kembali mengeratkan pelukan mereka. "Hahaha aduh jadi kangen sama anak-anak deh, yang..."

"Ih iya tau deh mama sama papa kukuh banget ngajak anak-anak pulang ke rumah mereka. Eh tapi gak papa lah sekali-kali, biar malam ini aku mau puas-puasin bobo di peluk Aa. Soalnya Aa kalau sama anak-anak suka lupa sama aku." Ucap Yasmine dengan bibir yang mengerucut.

"Ini si cantik kok jadi cemburuan gini ke anak nya sih? Biasa nya juga Aa yang suka cemburu kalau kamu lagi fokus ke anak-anak." Narendra memgecup pipi sang istri.

"Kangen tau....."

"Sama, sayang. Aa juga kangen sama kamu."

"Oh iya out of topic bentar, beberapa hari lagi kan Indra nikah. Kita hadir di akad nya aja ya? Aku udah bilang sama Indra kok." Yasmine menatap wajah suami nya tanpa mengurai pelukan pasutri yang sedang lovey dovey ini.

"Loh jadi nikah nya?"

"Ya jadilah. Seragam Aa aja udah jadi."

"Aji kok bilang nya bakal gak jadi sih?" Tanya Narendra pelan dan hal itu berhasil membuat Yasmine mengernyitkan dahi nya bingung.

"Loh kenapa? Menuju pernikahan udah 90 persen persiapan nya."

Narendra mengedikan bahu nya. "Ya mana Aa tau, sayang. Kan Aa di ceritain Aji doang. Soal nya Indra kaya ragu gitu..."

"Masa sih? tadi pagi dia malah biasa aja tuh? Gak ada tanda-tanda batal nikah."

"Iya kali ya..." Narendra menjawab sambil garuk-garuk kepala. Seperti nya Yasmine belum tau soal cerita Danindra bertemu dengan Elin. Konon kata nya Danindra mengenalkan Clarissa kepada Elin sebagai teman dan sepupu Yasmine. Bukan sebagai calon istri.

Waduh! Kalau Yasmine tahu, sudah pasti Danindra bakal kena jambak nanti. Secara istri nya itu walaupun sangat lembut, punya sisi barbar nya juga. Apalagi kalau sobat kental nya itu macam-macam terlebih calon istri Danindra adalah sepupu istri nya sendiri. Gak kebayang semarah apa istri nya nanti.

Masalahnya kalau Yasmine ngambek ia juga yang kena karena bakal kena silent treatment istri nya. Hadeuhh... alamat di punggungin lagi nanti.

"Aa gak ngumpetin sesuatu dari aku kan?" Yasmine menatap suami nya curiga.

"Ih mana ada. Aa kan cuma tau dari Aji."

"Ok percaya." Yasmine mengusap dahi suami nya yang berkeringat. "Aku nyalain ac aja ya. Kamu keringetan banget, A."

"Panas yang..."

"Yaudah mending mandi aja yuk?"

"Nanti dulu..." Narendra menggelengkan kepala nya.

"Kenapa lagi?"

"Masih mau peluk kamu."

"Ini kan peluk." Yasmine kembali mengeratkan pelukan nya di tubuh suami nya. "Oh Iya sampe lupa, kan. Balik lagi soal nikahan Indra, kita hadir di akad aja ya? Kondisi Aa kan baru pulih."

"Aa udah sehat, sayang. Kamu gak perlu khawatir. Lagian udah tiga minggu lebih Aa sadar, Aa baik-baik aja."

"Yakin?"

"Yakin sayang ku..."

"Eh tapi aku udah bilang sama Indra. Kata Indra gak papa."

"Aa masih sanggup kok. Toh nikah nya di hotel kan? Aa bisa istirahat kalau udah gak kuat."

"Tapi harus janji sama aku, Aa gak boleh sok kuat pokoknya."

Narendra terkekeh menatap wajah cemberut istri nya. "Iya sayang nya Aa... ini perasaan Aa aja apa emang beneran sih, kok semenjak Aa bangun kamu jadi bawel gini? Tapi Aa suka..."

"Oh ya? Kebawelan gak?"

"Enggak sayang, Aa suka. Bagaimana pun kamu, Aa selalu suka. Naren suka Yasmine soalnya."

"Ih apaan sih malah gombal!" Yasmine memukul pelan pundak suaminya.

"Dulu pengen banget gombal. Tapi gengsi banget rasa nya."

"Dulu aku malah takut terus sama Aa.."

"Si Naren Naren itu emang brengsek sih, yang."

"IH Enggak! Gak boleh bilang jelek. Aa itu orang baik. Aku tau Aa sangat baik. Emang itu udah jalan takdir kita aja. Coba lihat  sekarang kita udah sangat baik-baik aja kan? Gak perlu Aa ngerasa bersalah lagi." Yasmine mengurai dekapan suami nya yang otomatis membuat Narendra cemberut. "Kenapa cemberut? Mandi dulu sayang ku... aku mau siapin air buat Aa mandi."

"Mandiin tapi ya?"

"Iya biasa nya juga aku kan?" Yasmine berjalan meninggalkan suami nya di kasur menuju kamar mandi, tapi beberapa sesaat setelah nya perempuan itu memekik keras saat merasakan tubuh nya terangkat. Ya siapa lagi pelaku nya kalau bukan suami nya?

"Aa apaan sih—IH AA KAKI NYA KAN MASIH SAKIT KENAPA GENDONG-GENDONG GINI?" Pekik Yasmine yang baru menyadari kalau suami nya kan masih belum bisa jalan. Tapi ini?

"Hehehe surprize.." kekeh Narendra setelah berhasil menggendong Yasmine dengan gaya pengantin. "Udah lama banget pengen gendong kamu gini lagi. Tapi semenjak Luna lahir kamu udah gak mau Aa gendong, sih."

"IH! TURUNIN AH! AKU BERAT LHO A! KAKI AA SAKIT JUGA."

"Enggak sayang ku. Aa kuat gendong kamu doang mah." Narendra tersenyum menatap istri nya yang panik. "Pegang leher Aa sayang, kamu nanti jatoh loh."

Yasmine pun menurut sambil merengut. "Tapi kaki Aa?"

"Aa udah sembuh sayang ku. Ini bukti nya bisa gendong kamu. "

"Ih sejak kapan?"

"Tiga hari lalu Aa udah jalan lancar sih. Hehehe."

"Ish nyebelin. Yang lain tau?"

Narendra mengangguk geli. "Hehehe jangan marah. Kan mereka cuma mau bantuin Aa kasih kamu surprize."

"Oh jadi ini alasan mama kukuh ajak anak-anak sama mbak-mbak ke rumah nya itu ide Aa?"

"Tadi nya sih mau di ungsiin ke rumah bunda. Tapi mama sama papa minta supaya kali ini ngungsi nya ke rumah mama sama papa, aja. Mama tuh kayak lagi gemes-gemes nya sama abang dan adik."

"Anak-anak aku kan emang gemesin semua." Kekeh Yasmine "Yaudah turunin aku dulu. Aku mau siapin air buat Aa mandi."

"Janji nya mandiin Aa, lho."

"Iya iya, makanya turunin dulu sayang." Ucap Yasmine yang langsung di amini oleh sang suami.

Tapi lagi-lagi langkah Yasmine kembali tertahan kala lengan kekar Narendra sudah melingkar di pinggang nya. "Sayang..."

"Apa?"

"Malam ini mau yah? Udah lama loh kita gak temu kangen.. mumpung rumah ini cuma ada kita berdua doang." Setelah mengucapkan itu, Narendra kembali menciumi leher jenjang istrinya dan berhasil membuat napas Yasmine kian memburu.

"Aa.... Le—phas du...luh...."

"Aa gak akan lepas sebelum kamu bilang iya.." balas Narendra seduktif yang membuat Yasmine pasrah tatkala sang suami membawa nya ke kamar mandi.

Lalu selanjutnya nyaris selama 1x24 jam rumah besar itu hanya di selimuti dengan suara desahan dan erangan nikmat dari pasangan suami istri yang saling merindu setelah sekian lama. Bahkan para tetangga mengira rumah itu kosong, karena saking sepi nya.

***
Bonus


Huru hara

Diawali oleh ini.....


Zidan kembali berulah

kemudian Danindra membuat perpecahan

***
Maaf kepanjangan.

Maaf kalau kaliam bosen sama ceritanya.

Tapi semoga kalian suka.

Continue Reading

You'll Also Like

136K 17.9K 42
"Nakamoto-san, can you let me be your healer?" (HANYA CERITA FIKSI)
161K 31.6K 84
[KIMcheees Series] [3] Rumah tak lagi terasa ramai Justru kini teras sepi Tak ada Karaoke ala Hanbin, Bobby Tak ada pertengkaran antara Bobby, Dongii...
22.3K 4.8K 53
❝ Sadar atau tidak, pengagum rahasia itu orang ketiga. Dan mungkinkah kamu termasuk ke dalam orang-orang itu? ❞ Started...
KKN 110 By Els

Teen Fiction

105K 10.4K 43
Sebenernya KKN itu apa sih? Kuliah Kerja Nyata? Kenalan Ketemuan Ngilang? Kisah Kasih Nyata? atau Kejebak Kenangan Nih? Menceritakan segala lika-liku...