I Became a Maid [TERBIT]

By diaryzia

182K 14.6K 1.1K

Story#1 (Bukan Novel Terjemah) •••••••• Melisya adalah seorang pelayan sek... More

Part 01
Part 03
Part 04
Part 05
Part 06
Part 07
Part 08
Part 09
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31 (End)
Open PO
Cerita Baru!!!

Part 02

12.9K 1.1K 76
By diaryzia

Happy Reading

••••••••

Novel "A Princess 'Secret" adalah Novel yang sangat populer dan banyak di bicarakan dimana-mana, karena Novel itu menceritakan tentang seorang pelayan sekaligus tokoh antagonis di Novel tersebut yang bernama Melisya, Melisya sangat terobsessi kepada Pangeran Javier si pemeran utama pria segala cara ia lakukan agar Pangeran Javier jatuh cinta padanya, bahkan ia berusaha meracuni tunangannya Putri Leona dengan menyajikan makanan yang sudah di berikan racun olehnya.

Tapi mengapa judul yang di berikan adalah "A Princess 'Secret" padahal dalam cerita itu tidak di jelaskan bahwa Putri Leona atau pemeran utama wanita itu mempunyai sebuah rahasia, bahkan ending yang di berikan sangat-sangat menggantung, maksudnya bagaimana bisa setelah pelayan itu ketahuan akan memberikan racun kepada Putri Leona tiba-tiba saja Novel itu selesai.

Jadi semua orang bertanya-tanya apakah Melisya akan di hukum mati setelah ketahuan akan meracuni Putri Leona? Dan apakah sebenarnya rahasia yang di sembunyikan oleh Putri Leona? Apakah setiap Putri Kerajaan selalu memiliki rahasia? Entahlah itu hanya si penulislah yang tau, maka dari itu, semua orang sangat menantikan kelanjutan dari Novel tersebut, semoga saja si penulis cepat menerbitkannya.

                               ••••••••

Meli, Melisya, Mel- Whatt Gak, Gak mungkin ini pasti mimpi iya ini pasti mimpi. Batin Meli tidak percaya

Setelah sadar bahwa tubuh yang di tempatinya bukan tubuh dirinya Melainkan Melisya si antagonis, ia langsung melepas tangan yang sedang di pengang kuat oleh pria itu dan pergi ke arah kaca yang bisa dipakai bercermin di area luar ruangan tadi.

Setelah melihat pantulan dirinya di kaca tersebut betapa terkejutnya dia, melihat penampilan plus wajah yang berbeda dari dirinya yang dulu.

"Gak, i-ini gak m-mungkin ini pasti mimpi, gak mungkin g-gu-gue."

BRUKKKK

Karena terkejut dengan apa yang dia lihat, akhirnya Meli kembali pingsan di dekat ruangan tadi.

"Hei Melisya, Melisya bangun! Hei kau! cepat bawa dia ke kamar pelayan, setelah dia bangun suruh dia menemuiku di ruanganku." Pria itu menyuruh salah satu pengawal yang ada disana dan langsung meninggalkan tempat tersebut.

Beberapa Jam Kemudian

Di dalam ruangan kecil ini Melisya di bawa oleh pengawal tadi, kamar yang sangat jauh berbeda dengan kamarnya yang dulu. Setelah beberapa jam dia tidak sadarkan diri, akhirnya dia kembali membuka matanya secara perlahan.

Apa gue bener-bener masuk kedalem tubuhnya si pelayan brengsek itu?  Terus sekarang gue dimana? Apa ini di dalem Novel? Apa si Melisya udah ngejalanin aksinya buat ngeracunin si Leona? Terus tadi gue di suruh ke ruangan itu apa itu buat hukuman gue? Apa gue bakal di hukum mati? Gimana ini hiks...hiks...hiks... Mommy, Daddy, Kak Revan, Adelia tolongin Lona. Batin Meli menangis

Saat sedang menagis, tiba-tiba pintu kamar terbuka dan munculah gadis yang tidak jauh usianya dari dirinya.

"Meli kau disuruh Pangeran Javier untuk keruangannya, Meli berhentilah menangis, ini bukan salahmu, kau pasti sedang kelelahan tadi makannya kau membuat kesalahan seperti itu." Ucap wanita itu

Pangeran Javier? Apa pria yang narik gue Javier si pemeran utama pria, dan kesalahan apa yang dia maksud? Apa tentang racun itu, gimana kalo iya? Apa gue akan dihukum? Batin Meli takut

"Gu- maksud ku, aku lupa dimana ruangan Pangeran Javier, jadi bisakah kau mengantarkan ku ke ruangannya,  kau tahu bukan aku sudah dua kali pingsan hari ini jadi aku agak sedikit pusing, takutnya aku salah masuk ruangan." Ucap Meli kepada gadis tersebut.

"Baiklah ayo ikuti aku." Gadis itu langsung membawa Meli keluar kamar dan menuju ruangan Javier.

Di tengah perjalanan menuju ruangan Javier, banyak sekali orang-orang yang tengah membicarakan Meli mulai dari para pelayan dan pengawal yang hadir di persidangan tadi.

Napa semua orang liatin gue kayak gitu sih? Ini lagi baju lusuh plus norak banget, kalo ada baju lain ogah gue pake baju kayak gini. Batin Meli melihat baju yang di pakainya.

Sampainya mereka di depan pintu yang lumayan besar, gadis itu menyuruh Meli mengetuk pintu, setelah mendapat izin untuk masuk, Meli langsung masuk dan gadis itu pergi meninggal kan tempat tersebut.

"Terimakasih sudah mengantarku Lena." Ucap Meli kepada pelayan yang bernama Lena
"Sama-sama kalau begitu sampai nanti Meli."

Meli memasuki ruangan itu dengan perasaan takut dan hati-hati. "Permisi, Pangeran Javier apa ada sesuatu yang membuat anda memanggil saya kemari?"

Pria yang bernama Javier itu menoleh sekilas dari tempat duduknya." Kau tahu apa kesalahan mu di meja makan dan diruang persidangan tadi."

Meli yang mendengar suara Javier mendadak jadi takut, jika memang benar si Melisya itu sudah menjalankan aksinya, dan ketahuan akan meracuni Leona, bagaimana jika dia yang kena imbasnya, yang melakukan siapa yang dapat hukuman siapa, memang dasar pelayan brengsek.

"M-maaf pangeran tapi saya lupa apa yang terjadi di meja makan, karena pingsan saya jadi melupakannya." Meli menundukan kepalanya takut.

"Baiklah saya akan mengingatkanmu kalau begitu, Pertama di persidangan tadi kau telah mempermalukan keluargaku dan bersikap kurang ajar karena meninggalkan ruangan persidangan begitu saja, Kedua. Javier menjeda ucapannya dan berdiri dari kursinya. Kedua, kau telah menumpahkan makanan di meja makan dan terkena pakaianku, kau mengingatnya sekarang Melisya." Lanjut Javier membuat Meli terkejut

HAH, gue kira apaan cuma numpahin makanan doang, itu juga gak sengaja karena si Meli pingsan. Langsung di sidang kayak gitu, bener-bener lebay banget ni pangeran, gue aja sering ketumpahan makanan gak sampe di sidang kayak gitu, bodo amatlah yang penting bukan karena racun itu kan jadi gue masih aman lah, tapi kok di novel gak ada tuh adengan kayak gini, bodo amatlah yang penting gue bebas. Batin Meli lega.

Setelah merasa bebas dari hukuman, Meli mulai menormalkan sikapnya dan sekarang ia tidak terlalu takut, karena untuk apa takut orang cuma numpahin makanan doang pasti gak bakal di hukum beratkan?

"Sekarang apa mau lo, maksud gue apa mau mu mengganti pakaian yang terkena tumpahan itu, saya akan menggatinya tapi tidak untuk sekarang karena sekarang saya tidak punya duit, you know duit? Uang, saya tidak punya uang."

Javier yang mendengar ucapan Meli hanya menampilkan smriknya, untuk apa dia menyuruh pelayan itu mengganti pakaiannya, gajinya 10 tahun saja tidak akan cukup untuk mengganti pakaiannya.

"Kau ingin mengganti pakaianku dengan gaji kecilmu itu, lihatlah dirimu hanya sebagai pelayan rendahan saja sudah besar kepala."

"Wah ngehina gue nih laki, mungkin lo bisa ngehina gue sekarang. Tapi, siapa tau besok ada yang mau jadiin gue model karena kecantikan gue."

"Apa yang kau bicarakan?"
"Kagak ngerti? yaudahlah bagus, ekhm maksudku apa yang harus aku lakukan untuk menebus kesalahan ku."

Javier yang mendengar Meli berbicara seperti itu menghampirinya. "Aku ingin kau menjadi pelayan pribadiku selama 3 tahun." Ucapnya yang membuat Meli terkejut.
"HAH."

Bersambung.....

Besok udah mau puasa aja.

Kalo lagi puasa kurang-kurangin buat halunya, abis buka lanjut lagi.

Jia juga mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Jangan Lupa Buat "Vote & Komen"

Nantikan Part Selanjutnya.

Continue Reading

You'll Also Like

695K 42.1K 68
Serena memiliki hobi yang aneh, gadis itu senang menghancurkan rumah tangga orang lain. Bagi Serena, menghancurkan rumah tangga orang lain adalah sua...
82.7K 5.3K 67
Seorang gadis bernama Faradilla masuk ke dalam dunia webtoon yang ia baca dan menjadi pemeran antagonis dalam cerita tersebut. Akankah ceritanya teta...
78.6K 7.9K 20
[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Bagaimana jika seorang gadis SMA yang hidup sebatang kara tiba-tiba menempati tubuh seorang antagonis di novel fav...
268K 6.1K 4
[ON GOING] Cerita ini tentang Cessa Madeleine gadis sombong di kalangan bangsawan. UP SESUAI VOTMEN 28 Mei 2023 #follow untuk kelanjutan partnya #co...