✓ Semesta | Choi Beomgyu

By velyxyzz

6.6K 1.3K 6.4K

[ COMPLETED ] Mereka dipertemukan oleh semesta, tapi semesta juga yang tidak mengijinkan mereka bersama. Lant... More

prologue
01 : our relationship
02 : shocked
03 : don't feel well
04 : the feeling
05 : jealous
06 : flashback
07 : bittersweet
08 : still confused
09 : the game
10 : request
11 : remember
12 : our promise
13 : semesta
14 : rehersal
15 : with him
16 : with him (2)
17 : fainted
18 : lovesick
19 : giving up
20 : bazaar
22 : the message
23 : leave
24 : with another girl
25 : loser
26 : the end
epilogue

21 : i know what you did last summer

126 29 187
By velyxyzz

Jangan lupa vote sama komen!!

•••••

Soobin dan heeseung saling menatap kemudian mengangguk, "Mari kita sambut beomgyu dan diellza!!"

Penonton bersorak heboh mendengar nama kita, ya bagaimana tidak heboh? Couple sekolah yang sudah menjadi mantan tampil bersama sekarang dan melakukan duet. Para MC langsung menuruni panggung, dan kita langsung menaiki panggung dengan gugup. 

Lampu sorot dimatikan sebelum kita tampil, ini membuat gue semakin gugup. Walaupun gue sudah sering menginjakkan diri di panggung tapi tetap saja, rasa gugup ini tidak pernah hilang. Dan beomgyu yang baru saja selesai mengatur gitarnya mengalihkan pusat atensinya ke gue setelah melihat tangan gue yang bergetar.

Dia mulai mengenggam tangan gue yang sedang bergetar, dan menatap gue dengan tatapan yang sangat hangat kemudian dia tersenyum. Dia pun menjauhkan diri dia dari mic seperti mau mengucapkan sesuatu, "Jangan gugup ya? I'm here with you za," Ucap dia dengan pelan.

Gue hanya bisa tersenyum tipis dan mengangguk mendengar perkataan itu. Perkataan dia berhasil membuat gue menjadi lebih tenang.

"Kita mulai ya, 1 2 3." Ucap beomgyu lagi, dia pun mulai memposisikan diri dia di depan mic

Beomgyu pun mulai melepas genggaman tangannya dan mulai memetik senar gitar cokelatnya itu. Lampu sorot dengan perlahan mulai dinyalakan, menampakkan penonton yang sudah antusias menunggu kita berdua.

Gue mulai memejamkan mata, menarik nafas dalam dan menghembuskannya perlahan.

Song : I know what you did last summer ( disarankan buat dengerin 'i know what you did last summer' )

[Intro:  diellza & beomgyu]
Ah-ha, hey-hey
Ah-ha, ah-ha
Ah-ha, hey-hey
Ah-ha, ah-ha

[Verse 1: diellza]

He knows
Dirty secret that i keep
Does he knows it's killing me?
He knows, he knows
D-d-does he know
Another's hands have touch my skin
I won't tell him where I've been
He knows, he knows, he knows

Gue menyanyikan bagian ini dan refleks gue menghadap ke arah beomgyu dengan tatapan sendu, dan ternyata beomgyu juga menatap gue dengan tatapan yang bersalah. Tentu, ini membuat penonton makin bersorak heboh. Beomgyu tetap menatap gue dan ini membuat gue tidak bisa memalingkan wajah gue dari hadapan dia. Mungkin untuk chemistry juga ya 'kan? 

[Pre-Chorus: beomgyu & diellza ]
It's tearing me apart
She's slipping away (I'm slipping away)
Am I just hanging on to all the words she used to say?
The pictures on her phone
She's not coming home (I'm not coming home)
Coming home, coming home

[Chorus: beomgyu & diellza]
I know what you did last summer (Ah-ha)
Just lied to me, "There's no other" (Hey-hey)
I know what you did last summer
Tell me where you've been
I know what you did last summer (Ah-ha)
Look me in the eyes, my lover (Hey-hey)
I know what you did last summer
Tell me where you've been

Pada saat bagian chorus, ini sangat intens di gue dan beomgyu. Iya kita masih saling menatap dan gue menambahkan gestur tangan untuk semakin menghayati lagu tersebut, dan tentunya beomgyu juga tidak lupa merubah ekspresi wajahnya menjadi sendu. Dan memainkan gitarnya lebih keras?

Kalian mau tahu seberapa heboh penonton sekarang? Heboh banget! Termasuk temen-temen gue ga kalah rusuh di paling belakang itu. 

"Lo yakin beomgyu mutusin gaada alasan khusus sel?" Tanya helen ke misel yang masih menonton penampilan kita berdua.

Misel menggeleng, "Engga mungkin beomgyu mutusin cuma karena bosen len, kalian engga tau kenapa beomgyu mutusin diellza?" Misel membalikkan badannya bertanya ke yeonjun, taehyun dan kai yang berada di belakang mereka.

Yang ditanya pun saling menatap dengan tatapan gugup. Taehyun mulai meneguk saliva dia, "Sudah waktunya mereka tau?" Tanya taehyun ke yeonjun dan kai membuat suasana semakin membingungkan.

Situasi mereka semakin membingungkan dan mencekam. Berbanding terbalik dengan yang lainnya yang semakin heboh dan panas.

"Gila mereka beneran udah putus ya? Gue ga percaya serius." 

"Ah masa mereka ada yang selingkuh? Lagunya kan tentang selingkuh?"

"Ah ga mungkin lah! Mereka berdua kan sama-sama bucin!"

"Gue juga ga percaya! Tapi coba deh serapin liriknya, apalagi mereka kayak menghayati banget tuh!" 

"Gila bisa-bisanya mereka dapet duet pas udah putus."

"Masa sih udah putus?"

"Lah dari lagunya aja udah keliatan!"

Begitulah kira-kira percakapan anak-anak disekolah yang melihat penampilan kami, kebanyakan dari mereka tidak percaya bahwa kita sudah putus. Tapi kita tetap menyanyi hingga lagunya selesai. 

Dan pada saat lagunya selesai banyak sorakan dari para murid, dari yang bingung, kaget, senang dan masih banyak lagi. Dan waktunya beomgyu turun dari panggung karena sudah waktunya gue menyanyi sendiri, tapi dicegat oleh para MC. 

"Eh tunggu dulu gyu! Jangan turun dulu!" Serempak MC membuat gue dan beomgyu kebingungan. Para penonton juga kebingungan sekarang. 

Soobin membuka suara, "Jadi disini karena kalian hot news di sekolah, jadi kami mau ngomong-ngomong dulu," Ucap soobin membuat para penonton makin bersorak heboh. 

Tentu gue dan beomgyu kaget dengan ini dan langsung membeku ditempat, "Tenang ini pembahasannya hanya seputar lagu kok," Ucap heeseung membuat kita lega. 

"Oke jadi yang pertama kenapa kalian memilih lagu 'i know what you did last summer'? Bisa dilihat dari liriknya ini lagu galau, kenapa kalian memilihnya?" Tanya soobin membuat bibir gue kelu, tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Gue hanya bisa memalingkan wajah gue memandang beomgyu.

Beomgyu yang menyadari hal itu langsung membuka suara, "Ya pastinya karena kita menyukai lagunya, bener ga za?" Tanya beomgyu sambil menatap gue. 

Dengan cepat gue mengangguk, "I-iya pastinya karena kita menyukai lagu ini, dan emang lagu ini cocok untuk beomgyu juga yang menggunakan gitar,"  Ucap gue membuat beomgyu mengangguk setuju. 

"Terus karena lagu ini pembagian liriknya udah bagus, kami menjadi semakin yakin memilih lagu ini." Lanjut gue mulai menikmati pembicaraan ini. 

Heeseung mengangguk mendengar jawaban itu, "Oke, terima kasih jawabannya. Setelah ini diellza yang akan tampil, ada spoiler ga nih za?"

Gue tertawa mendengar itu, "Hmm spoiler ya? Coba deh kalian lihat langit sekarang," Ucap gue ke MC dan penonton membuat mereka serentak melihat langit-langit. 

"Indah kan langitnya? Termasuk bulan dan bintang malam ini indah banget! Oke gausah lama-lama lagi ya? Gue bakal bawain lagu akhir tak bahagia." Lanjut gue membuat orang-orang yang mendengar itu heboh kembali.

Beomgyu langsung mengalihkan pandangannya ke arah gue dengan tatapan bersalah, 'B-bulan ya za?' Dan tersenyum miris.

"Oke! Kalau begitu silahkan diellza! Mari kita dengarkan diellza untuk lagu akhir tak bahagia!" Ucap para MC membuat para penonton heboh antusias. Gue mulai berdiri dan para MC segera menuruni panggung, tak lupa dengan beomgyu yang segera menuruni panggung.

'Ini buat lo gyu..' Batin gue sambil menatap beomgyu yang sedang menuruni panggung.

-TBC-

N.b : makin aneh ya? Wkwkwk sabar bentar lagi selesai kok :D

Btw, jaga kesehatan ya kalian semua!

Continue Reading

You'll Also Like

414K 30.7K 40
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
327K 34.3K 57
Gimana ceritanya kalo kumpulan cogan bersatu disebuah asrama?!! Tinggal di asrama Yayasan Mudadi Center. Dari mulai cerita standar, horor, sedih, gi...
26.6K 3.2K 28
[Proses Revisi] Ntah apa yang menurut semesta ini lebih menyakitkan dibandingkan orang tua yang berkeji hati pada sang buah hati. Segala sarwa kehidu...
11.7K 1.9K 22
Grup problematik "TOMORROW X TOGETHER" berhasil meraih kesuksesannya dan menimbulkan kecaman dari kalangan penggemar K-Pop. Namun, orang-orang tak pe...