STARSTRUCK (END)

By TJWVIP

43.5K 5.1K 614

Setiap fangirl pasti pernah bermimpi dapat bertemu dengan idolanya. Begitu juga dengan Dara yang sangat mengi... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
Clue
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
news
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
55
56
57
58
59
60
61
*

54

480 62 10
By TJWVIP

Hari sudah siang dan skandal itu semakin meluas. GD-Dara menjadi trending topik nomor satu di Korea. YG sudah kelimpungan menghadapi para wartawan di luar gedung yang jumlahnya semakin bertambah. Mereka tidak mau beranjak sebelum dapat berjumpa dengan sang leader Bigbang untuk memberikan klarifikasi secara langsung. Bahkan kini para penggemar pun mulai berdatangan. Mereka juga meminta G-Dragon untuk memberikan penjelasan.

"Bagaimana?" Tanya presiden YG pada Soonho yang baru saja kembali tiba di agensi.

"Aku sudah berkeliling sajangnim. Mulai dari apartemen Dara, apartemen Jiyong, rumah dan villa Jiyong, studio PMO, bahkan rumah orangtua Jiyong sudah kudatangi. Tapi mereka tidak ada. Aku bahkan menghubungi anggota +82 satu per satu tapi tidak ada yang tau dimana Jiyong"

"Apa tidak ada orang lain yang bisa ditanyai?"

"Aku bahkan ke RS Seoul mencari teman Dara. Tapi hasilnya sama saja" jelas Soonho.

Bos YG itu tampak berpikir. Kemana perginya pasangan yang membuat heboh Korea itu? Kenapa juga ponselnya harus dimatikan? Apa mereka sedang bepergian?

"Apa mereka ke luar kota? Atau bahkan ke luar negri?" Tanya Bos YG.

"Jiyong tidak mengatakan apapun padaku"

"Jika iya, maka itu buruk. Mereka pergi tanpa pengawalan di situasi yang sedang memanas seperti ini"

"Sajangnim....apa mungkin mereka ke Jeju?" Tanya Soonho.

"Ah...Jiyong juga memiliki vila disana. Kau tidak bisa mencari tau?"

Soonho teringat sesuatu, "Sepertinya aku belum mencoba menghubungi Dami Noona. Mungkin saja ia tau kemana adiknya pergi"

Pintu ruangan bos YG terbuka dan terlihat Seungri berjalan masuk.

"Sajangnim, apa kita tidak bisa memberikan statement sementara untuk wartawan di bawah sana? Apapun itu karena jumlah mereka semakin banyak. Bahkan para fans mulai berdatangan. Aku takut terjadi kerusuhan di bawah sana mengingat adanya pro dan kontra di antara fans dalam menanggapi skandal ini" jelas Seungri yang terlihat cemas.

Bos YG memeriksa keadaan di bawah melalui jendela kaca di ruangannya. Ia menghembuskan nafas berat.
"Kenapa sulit sekali untuk Jiyong memiliki pacar" ucapnya pelan.

Di tengah kekalutan itu pintu ruangan kembali terbuka dan TOP masuk bersama Youngbae.

"Kita sudah tau dimana Jiyong dan Dara" ucap TOP menghampiri si bos.

"Benarkah? Kau sudah bisa menghubunginya?"

TOP menggeleng, "Belum, masyarakat yang menemukannya"

Youngbae lantas memberikan ponselnya pada sajangnim. Layar itu menampilkan beberapa foto bahkan video singkat Jiyong dan Dara. Belum sempat sajangnim merespon, Seungri sudah menyela.

"Lihat, lihat! Bispatch kembali membuat berita" Seungri menunjukkan layar ponselnya.

G-Dragon mengkonfirmasi hubungannya dengan Dara secara tidak langsung?

Begitu judul terbaru postingan Bispatch. Orang-orang yang berada di ruangan itu mendekat ke ponsel Seungri untuk membacanya.

***

"Aku lelaaah" ucap Dara setelah cukup lama bermain dengan air dan pasir pantai sehingga memilih duduk di salah satu pondok terdekat.

"Aku tidak tau kau begitu sangat menyukai pantai. Aku seperti sedang membawa anak kecil saja" ucap Jiyong sambil ngos-ngosan setelah mengikuti Dara yang berlarian kesana kemari.

"Ne, aku suka sekali pantai" Dara tersenyum lebar.

"Ini, minumlah. Kita istirahat dulu sebentar, aku kehabisan tenaga" Jiyong memberikan satu botol jus minuman pada Dara.

"Setelah ini kita kemana?" Tanya Dara setelah meminum beberapa teguk jusnya.

"Hotel, kau tidak mau bersih-bersih? Pakaianmu sudah kotor begitu"

Dara memperhatikan pakaiannya. Benar saja pakaian itu sudah tidak layak untuk dipakai berkeliling. Ia harus menggantinya dulu.

"Setelah itu kita makan? Aku mulai lapar" pinta Dara.

"Ne, aku sudah mencari restauran terkenal yang menjadi favorit saat berkunjung ke Busan. Kita kesana nanti"

"Yes! Kau memang yang terbaik"

Cup.

Dara mengecup pipi Jiyong sekilas sebelum beranjak dan pergi.

"Ayo!" Teriak gadis itu yang sudah berjalan duluan meninggalkan Jiyong.

Pria itu masih duduk mematung disana sambil tersenyum. Ternyata ia memang sangat mencintai gadis itu.

***

Dara sudah selesai mandi dan sedang memilih pakaiannya yang masih berada di dalam koper. Sementara Jiyong baru saja masuk ke dalam kamar mandi. Dara mengeluarkan semua pakaiannya dan menggantungnya di dalam lemari. Selanjutnya ia juga melakukan hal yang sama pada pakaian Jiyong. Dengan begitu mereka akan lebih leluasa memilih.

Setelah menentukan pakaian apa yang hendak dipakai nanti, Dara mengeringkan rambutnya terlebih dahulu menggunakan hair dryer. Ia merasa suasananya sangat hening sehingga mencari keberadaan ponselnya. Sepertinya ia perlu ditemani beberapa lagu.

Dara menyalakan ponsel yang sejak tadi subuh berada dalam keadaan mati. Saat sudah menyala, ponsel itu langsung saja berbunyi tanpa henti memberikan notifikasi yang membuat Dara penasaran. Ia mulai mengecek satu per satu notif yang masuk. Ada banyak sekali pesan chat yang belum terbaca. Mulai dari Park Bom, Minzy, Donghae, Heechul, lalu... Kenapa personil Bigbang juga ikut-ikutan? TOP, Youngbae, Seungri, Daesung, semuanya! Dara terus menscroll ke bawah daftar chat yang masuk tanpa membukanya. Bahkan Soonho dan Jaejoong pun juga mengirimkan pesan padanya?! Tunggu, ada apa ini?

Perasaan Dara mulai tidak enak. Apa sedang ada masalah saat ini? Dara memilih membuka chat dari Soonho terlebih dulu. Ia yakin manajer pacarnya itu akan memberikan informasi lebih.

Kening Dara berkerut saat membaca pesan-pesan dari Soonho. Pria itu sepertinya sangat khawatir. Yang membuat Dara mendadak cemas adalah pria itu menyuruh Dara mengecek akun Bispatch. Demi tuhan Dara trauma berurusan dengan media satu itu. Korea mengenali wajahnya karena skandal yang dibuat media tersebut. Kehidupannya tak tenang semenjak itu. Ia bahkan harus libur sementara dari kerjanya. Untung saja skandal itu sudah berakhir dengan klarifikasi yang disampaikan Jaejoong. Tapi sekarang apa lagi ulah media itu? Dara membuka akun Bispatch dan membaca postingan terbarunya.

G-Dragon mengkonfirmasi hubungannya dengan Dara secara tidak langsung?

"Mwo?! Apa-apaan ini?!"

Dara sangat terkejut sampai ingin menyusul Jiyong ke kamar mandi karena berpikir pria itu penyebabnya. Biar bagaimanapun seperti yang pernah dikatakan TOP, pacarnya itu pernah berniat untuk go public. Tapi Dara mengurungkan niatnya setelah berpikir tidak mungkin Jiyong berbuat senekat itu dan tanpa berdiskusi dulu dengannya. Dara menghembuskan nafas dan mencoba membaca postingannya lebih lanjut.

G-Dragon mengkonfirmasi hubungannya dengan Dara secara tidak langsung?
Di tengah pemberitaan yang sangat menghebohkan itu, media dan penggemar yang sangat ingin mendengarkan penjelasan G-Dragon sudah mengerumuni gedung depan YG. Namun sejak pagi, leader Bigbang itu tak kunjung terlihat. Pihak agensi pun masih menutup suara terhadap skandal itu.

Hingga akhirnya masyarakat tanpa sengaja menemukan keberadaan idola senior itu. Salah seorang penggemar melihat G-Dragon bersama seorang wanita yang diyakini adalah Dara, di salah satu pantai yang ada di Busan. Penggemar itu pun membagikan sejumlah foto dan rekaman video singkat tentang aktivitas keduanya. Dalam rekaman itu terlihat G-Dragon dan Dara yang sedang asyik bermain air. Keduanya terlihat bahagia. Tidak hanya itu, beredar juga foto-foto keduanya yang terlihat memasuki sebuah hotel bersama.

Lantas, apa ini jawaban tidak langsung yang diberikan G-Dragon kepada publik atas skandalnya? Apa keduanya memang sedang berpacaran?

Dara pun beralih melihat foto-foto yang ditampilkan serta memutar video singkat yang disertakan.


Dara tercekat. Mereka ketahuan...

"Astaga...bagaimana ini...."

Dara terduduk lemah di lantai. Ponselnya sudah terlepas dari tangan. Ia tidak dapat berpikir jernih. Pandangannya menerawang. Dara terlihat sangat bingung. Sekarang apa yang harus ia lakukan? 

Tbc

Continue Reading

You'll Also Like

256K 20.1K 98
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
98K 8.3K 83
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
99.4K 7.2K 49
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote
359K 37.8K 35
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ° hanya karangan semata, jangan melibatkan...