(BL Terjemahan) /Rebirth/ You...

بواسطة olfyyyyyyyyyyy

17.5K 3.9K 63

Penulis Yan Ruo You Ya bxb Yun Che, seorang jagoan besar di hari kiamat, yang bahkan membuat ngiler militer... المزيد

0
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93

73

125 29 0
بواسطة olfyyyyyyyyyyy

Petualangan Mengerikan di Ibukota Provinsi

.
.
.

Di ibu kota provinsi mana pun di Cina, populasinya meningkat menjadi sepuluh juta. Begitu pula yang dituju Yun Che dan timnya. Semakin besar populasinya, semakin padat zombie itu. Beltways tidak tersedia. Jalan tol juga penuh dengan zombie. Cruiser hampir tidak bisa bergerak. Saat ini, mereka baru saja memasuki deringan kelima.

“Kita bisa naik sepeda listrik. Namun masalahnya, zombie juga akan terbungkus selaput udara. Kalau saya buat selaput udara tersendiri untuk kalian masing-masing, hanya bisa bertahan satu menit. Itu akan menghabiskan terlalu banyak energi. Jadi, kita harus jalan kaki. Tapi saat kita berjalan, kita harus berjuang sampai ke sana. Kurasa kita tidak akan bisa mencapai dering ketiga bahkan saat hari sudah gelap. "

Cruiser, terbungkus membran udara, ditarik ke pintu masuk kota pada ring kelima. Di depan Cruiser ada mobil-mobil yang macet dan zombie yang berkeliaran. Segalanya berbeda hari ini. Kemarin, pabrik baja berada di pinggiran kota. Bahkan jika dia menghabiskan energinya, dia dapat menemukan tempat untuk pulih, dan itu hanya masalah waktu. Namun, di ibu kota provinsi, dia tidak dapat menemukan tempat untuk memulihkan kekuatannya. Jika dia menggunakan energinya, dia akan menjadi beban bagi rekannya. Dia tidak akan pernah mengambil risiko seperti itu.

Semua orang di Cruiser tetap diam. Sekuat mereka, mereka tidak bisa menahan perasaan takut melihat begitu banyak zombie. Berjalan ke ring ketiga? Pikiran saja sudah cukup untuk membuat mereka gemetar!

“Kita harus berjalan. Tapi kita tidak bisa bertarung pada saat bersamaan. Atau kami akan kehilangan semua energi sebelum mencapai dering ketiga, ”kata Xing Feng. Butuh beberapa saat sebelum dia melanjutkan, “Bagaimana dengan ini? Kita bisa membuat lorong baja dengan superfungsi emas, seperti saluran. Tidak perlu terlalu luas atau indah. Itu hanya perlu tersedia untuk kita jalani. Che, Anda harus membungkus bagian itu dengan membran udara. Ini hampir sama dengan mengendarai mobil ketika kita mencegah zombie keluar dari jalurnya. Tapi jalan yang kita buat tidak harus lurus di jalan. Kita bisa pergi kemanapun mungkin, selama kita bisa mencapai tujuan. Dengan cara ini, kita akan melaju lebih cepat. Dalam satu atau dua jam, kita bisa sampai ke deringan ketiga. "

Xing Feng memiliki asumsi seperti itu, karena ketiganya memiliki fungsi super emas. Ketika mereka bergiliran untuk mempertahankan bagian tersebut, yang lain dapat berhenti dan memperbarui kekuatan mereka, berapa pun banyaknya energi yang mereka keluarkan. Tapi Yun Che memiliki superfungsi udara sendirian, ketika tidak ada orang lain yang bisa menggantikannya. Namun, dibandingkan dengan rencana lain, ini bisa menimbulkan kerusakan paling kecil. Dan mereka juga bisa cepat.

“Mm, jalannya tidak bisa terlalu lama. Pertama, jika seseorang menyerang kita dari belakang, kita akan kehilangan semua baja yang kita kumpulkan. Kedua, tidak ada yang bisa menjamin bahwa tidak ada zombie dengan fungsi emas level-3. Jika dia memecahkan bagian itu, kita akan terjebak di sarang zombie. Tidak akan mudah untuk keluar darinya. Yang terakhir tapi yang paling penting, jika jalannya terlalu panjang, akan ada lebih banyak beban. Pikirkanlah saat kita kehilangan selaput udara. Baiklah, mari kita lanjutkan. Kami akan berjalan sedekat mungkin. Di antara Anda bertiga yang memiliki fungsi super emas, satu harus berjalan di depan untuk memperpanjang lorong, dan satu lagi di belakang untuk menutup bagian yang tidak perlu dan menyegelnya. Kamu bisa bergiliran melakukannya, ”tambah Yun Che, setelah memikirkan baik-baik saran Xing Feng. Dengan cara ini, tidak ada yang salah.

"Saya setuju. Dengan cara ini, Che akan menghabiskan lebih sedikit energi. "

Zhou Zeyu adalah orang pertama yang setuju. Ide Xing Feng dan Yun Che membuat rencana sempurna yang kedengarannya paling cocok untuk saat ini.

“Mm, kami setuju juga.”

Anggota tim lainnya saling memandang dan menyetujui rencana ini. Xing Feng mengangguk dan berkata, “Aku akan berjalan di depan dulu. Shen Rui, berjalanlah di belakang. Haoling, tetap bersama Shen Rui untuk mengambil kembali baja yang tidak perlu. Haixuan, perhatikan baik-baik dan gantikan tempatku nanti. Aku akan urus bagian akhirnya. "

Apa yang membuat mereka tidak bisa berkata-kata adalah bahwa Lu Haixuan meningkatkan fungsi supernya ke level-2, hanya karena dia terluka kemarin. Ketika mereka tahu pagi ini, mereka bercanda bahwa mereka bisa lebih sering memukulnya. Mungkin superfungsinya akan meroket! Lu Haixuan hampir menangis. Jika memungkinkan, dia juga tidak menyukai fungsi super seperti itu! Tapi dia diberikan itu. Apa yang bisa dia lakukan?

Nah, itu hanya lelucon. Sejujurnya, Lu Haixuan baru saja meningkatkan levelnya. Semuanya tidak stabil. Bagian akhir dari perjalanan ini lebih sulit daripada pekerjaan yang memperpanjang. Hanya Shen Rui atau Xing Feng yang mampu melakukannya. Selain itu, baik Shen Rui maupun Lu Haixuan tidak memiliki fungsi super udara. Alih-alih meminta Chu Haoling bolak-balik, Xing Feng menawarkan untuk mengakhiri bagian itu sendiri. Shen Rui dan Lu Haixun, di sisi lain, akan bergiliran untuk memperpanjang jalannya.

“Kamu akan kelelahan. Jangan lupa bahwa Anda harus membuka ruang Anda kapan saja. Ini juga konsumsi energi Anda yang besar. "

Yun Che mengerutkan kening. Anggota tim lain juga berpaling ke Xing Feng dalam perselisihan. Rencana selalu berubah. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi selama perjalanan mereka? Mereka tidak ingin kehilangan pasangannya kecuali tidak ada cara lain. Terutama Xing Feng, yang memiliki superfungsi emas terkuat.

“Saya akan bergiliran dengannya sesekali,” kata Shen Rui.

Lu Haixuan tidak berani mengambil tanggung jawab, meskipun dia tahu itu semua karena kelemahannya. Jika dia bertindak berdasarkan dorongan hati, mereka mungkin membayar harga dengan nyawa mereka. Shen Rui, sebaliknya, hanya memiliki superfungsi emas. Dia bisa mengelolanya hampir sebaik Xing Feng.

"Baiklah kalau begitu. Ayo kita pergi!"

Xing Feng setuju, bukannya terlalu keras kepala. Anggota tim lainnya menghela nafas lega. Ketika pintu Cruiser terbuka, Xing Feng keluar lebih dulu dan membangun lorong di pintu. Sebuah lorong baja yang tampak seperti gapura memanjang dari pintu. Yun Che, mengikutinya, menciptakan membran udara dengan cepat dan membungkus bagian itu. Anggota tim lainnya turun dari Cruiser satu per satu dan menyusul. Ketika semua orang berada di lorong, Chu Haoling mengemasi Cruiser. Shen Rui, sementara itu, menutup celah di belakang lorong secepat yang dia bisa.

Seperti yang diharapkan, bagian itu, di bawah kendali Xing Feng, terus memanjang ke depan. Untuk membuat lebih banyak ruang untuk operasi mereka, Yun Che memperluas selaput udara. Zombie di depan mereka pindah karena bagian yang diperpanjang. Namun, bagian itu tidak sepenuhnya tertutup. Itu seperti bingkai. Saat mereka berjalan, mereka sangat dekat dengan zombie. Bahkan jika mereka tahu zombie tidak dapat mendengar mereka karena selaput udara, mereka masih menahan nafas dengan hati-hati, jika zombie akan bergegas.

“Haixuan, giliranmu.”

Xing Feng tidak bisa terganggu. Dua puluh menit telah berlalu, dan mereka memasuki deringan kelima. Yun Che cepat-cepat membiarkan Lu Haixuan menggantikan Xing Feng.

"Saya ikut."

Lu Haixuan mengangguk dan datang untuk membantu Xing Feng dengan superfungsi emas. Segera, dia mengambil alih pekerjaan memperluas lorong di tempat Xing Feng.

“Ups, Shen Rui. Bertahanlah di sana selama sepuluh menit lagi. ”

Xing Feng menarik napas dalam ketika Yun Che memberinya sebotol air. Xing Feng merasakan sesuatu yang istimewa begitu dia menyesapnya. Dia mengangkat alisnya dan bertanya, "Ini ..."

“Diam dan minum saja. Kenapa repot-repot bertanya? Luangkan waktu Anda dan serap beberapa inti kristal untuk diisi ulang. "

Yun Che memelototi Xing Feng, tidak memberi kesempatan pada Xing Feng untuk bertanya tentang apa pun. Akhirnya, dia juga mengambil sebotol air, menghadap ke atas dan meminumnya. Tidak banyak dari fungsi supernya yang habis, tetapi dia tidak dapat memperpanjang penggunaan fungsi super tanpa pengisian ulang yang terputus-putus.

Menyadari air adalah rahasia lain dan bukan waktu yang tepat untuk bertanya, Xing Feng tidak lagi mengatakan apa-apa. Dia meneguk setengah dari botol air dan melemparkan botol itu ke tempatnya. Setelah itu, dia mengeluarkan dua inti kristal dan menyerapnya. Sepuluh menit kemudian, dia hampir pulih. Secara alami, dia menggantikan Shen Rui lagi. Chu Haoling meremas jalan ke depan dan menawarkan baja kepada Lu Haixuan. Yun Che dan Xing Feng pergi ke belakang tim.

Semakin sedikit superfungsi yang mereka habiskan, semakin cepat mereka dapat pulih. Akibatnya, Shen Rui dan Lu Haixuan berganti shift setiap dua puluh menit. Orang yang tidak bertugas akan berusaha keras untuk mengisi energinya sendiri. Setelah dua atau tiga putaran, Shen Rui juga akan berganti shift dengan Xing Feng selama sepuluh menit. Yun Che selalu memberikan yang terakhir air setelah dia menghabiskan botol terakhir. Dengan kerja tim yang baik, tim mencoba membuat kesalahan sesedikit mungkin. Mereka maju, sebagian besar secepat mereka berjalan. Dua jam kemudian, mereka akhirnya berhasil memasuki ring keempat, yang lebih dekat dengan tujuan.

“Jangan khawatir. Tidak peduli apakah orang tuamu masih hidup, kami akan mencari tahu. ”

Zhan Yafei sedikit gemetar karena gugup. Yang Huaien, berjalan di sampingnya, memikirkannya sebelum dia mengulurkan tangan dan melingkarkan lengannya di bahunya.

"Tentu."

Zhan Yafei mengangguk, dan tidak mendorongnya. Dia bahkan mendekati dadanya. Sebuah pepatah kuno mengatakan bahwa seorang pria merasa cemas ketika dia mendekati kampung halamannya. Mungkin itu yang dirasakan Zhan Yafei. Semakin dekat dia mendekat, semakin takut dia berbalik. Saat ini, dia sangat membutuhkan kehangatan dari pasangannya.

"Sial! Beberapa zombie level-3 di depan kita! Shen, ubah rute kita. Belok kiri. Kita harus mengambil jalan memutar. Dua makhluk level-3 ada di depan. Salah satunya adalah zombie sementara yang lainnya tidak diketahui. Seekor hewan zombie, kurasa. ”

Hampir satu jam kemudian, mereka sampai di tengah ring keempat. Yun Che tiba-tiba mengutuk dengan suara rendah. Di tengah jalan, dia terus menatap panel kontrol. Tadi, beberapa titik yang mewakili makhluk level-3 muncul di dekat mereka. Dalam keadaan seperti itu, mereka tidak bisa melawan makhluk zombie ini. Mereka tidak punya pilihan, selain menghindari mereka dan mengambil jalan lain. Untungnya, Yun Che memiliki panel kontrol, yang dapat membantunya dengan cepat memilih cara baru tanpa zombie level-3.

Tanpa ragu sedikit pun, Shen Rui mengendalikan jalan ke arah lain dan nyaris tidak dijauhkan dari zombie level-3. Setelah mereka mencapai rute lain, mereka tiba-tiba menyadari bahwa punggung mereka basah kuyup. Semua manusia takut jika ada bahaya. Mereka tidak terkecuali. Perbedaannya hanya terletak pada cara menghadapi bahaya.

“Wah, jika kiamat berakhir, saya tidak akan pernah tinggal di kota. Sepertinya itu yang terbaik untuk tinggal di pedesaan. ”

Keluar dari ancaman, Yun Che menghela nafas lega dengan keras.

“Ingatlah untuk membawaku bersamamu. Aku akan mengikutimu sepanjang hidupku. "

Melihat tidak banyak zombie di jalan dan tim terlalu gugup, Zhou Zeyu menggodanya. Tapi kedengarannya romantis. Namun dia tidak merasakannya. Bawahan Xing Feng, bagaimanapun, memelototinya! Betapa beraninya dia merebut madu Xing Feng! Dia pasti mencari pertengkaran! Setelah mereka kembali, mereka akan memberinya pelajaran.

“Uh… ada apa?”

Zhou Zeyu, yang tidak mengerti apa yang terjadi, bertanya-tanya kesalahan apa yang telah dia lakukan lagi. Yun Che dan Leng Yehan memutar mata, tidak bisa berkata-kata. Sebagai bobblehead yang naif, dia bisa mati suatu hari nanti hanya karena omong kosongnya.

“Ahem, seriuslah. Sial… Persetan! Saya melihat zombie level-3 lagi! Apakah kita di sarang mereka? ”

Yun Che mengutuk lagi. Kecelakaan adalah hal terakhir yang mereka harapkan.

“Apakah kita perlu mengubah rute lain?”

Secara teoritis, dengan bantuan membran udara, bahkan zombie level-3 tidak dapat menemukannya. Tidak masalah meskipun mereka sangat dekat. Namun, teori adalah satu hal sedangkan fakta adalah hal lain. Siapa yang dapat memastikan bahwa tangan mereka tidak akan gemetar saat mendekati zombie? Setiap kesalahan, besar atau kecil, kemungkinan besar akan mengungkap lokasinya. Yang lebih buruk, tidak mudah untuk membunuh zombie level-3 seperti mereka membunuh zombie di level yang lebih rendah.

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

Keluarga bejat بواسطة Avatriaa77

الخيال (فانتازيا)

183K 462 18
21+++ Tentang Rere yang menjadi budak seks keluarga tirinya
Remove Wounds بواسطة Rain_

الخيال (فانتازيا)

1.1M 103K 32
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
80.2K 6.6K 182
Judul :穿成炮灰后我成了综艺团宠 Penulis:噤非 Chap : 182 (169 chap + 13 Ekstra) An Rao masuk ke dalam sebuah buku tentang industri hiburan dan menjadi i...
3.6M 288K 63
Lunaria dalam bahasa bunga memiliki arti kejujuran, ketulusan, dan juga kemakmuran. Seperti arti namanya, ia menjalani hidupnya penuh ketulusan hingg...