Chapter 34

296 47 0
                                    


    Li Youxi segera diberi tahu dan dilarikan. Xie Guihua dan keluarga Li Zhigang berkumpul.

    Begitu Xie Guihua melihat Li Zhijun, dia segera bergegas, dan terus bertanya, “Prajurit, ayolah, tunjukkan ibu, apakah tidak ada yang salah denganmu?”

    Kata-kata itu penuh perhatian, tangan. Dia terus menyentuh Li Zhijun di mana-mana, memeriksa apakah itu terluka atau semacamnya.

    Setelah memastikan bahwa Li Zhijun tidak mengalami luka apapun, Xie Lanxiang menyentuh rambut Li Zhijun dengan lembut dengan mulut yang menenangkan, "Prajurit, saya tidak boleh takut, tidak apa-apa, rumah itu hilang dan saya tinggal bersama ibu saya dan makan bersama. Jangan khawatir, tahukah Anda? ”

    Jangan berbicara tentang Xie Guihua, bahkan Yan Xiuxiu, yang selalu merasa tidak nyaman dengan Li Zhijun, berkata setelah itu,“ Prajurit, Anda telah membawa menantu dan anak Anda kali ini Mari kita hidup dengan kakak ipar saya dulu! ”

    Begitu dia mengatakan ini, yang lain tidak merasakan apa-apa. Hanya Li Zhigang yang terkejut melihat Yan Xiuxiu.

    Oh, pandangan itu hampir! Itu hanya ekspresi melihat hantu!

    Ekspresi ini kebetulan dilihat oleh Yan Xiuxiu, dia langsung menatap dan langsung menampar Li Zhigang, “Nah, kamu Li Zhigang, dengan apa kamu melihatku?”

    Li Zhigang sedikit dianiaya, “Aku tidak melihatmu. Saya biasanya tidak terlalu menyukai tentara! ”

    Di mana pun saya bisa memikirkannya, Yan Xiuxiu berinisiatif meminta Li Zhijun untuk tinggal bersama keluarganya.

    Kata-kata Li Zhigang membuat Yan Xiu sangat indah.

    Apakah dia tidak melihat bahwa rumah keluarga Li Zhijun dibakar? Selain itu, dia juga seorang kakak ipar! Terlebih lagi, dia biasanya tidak menyukai Li Zhijun, tapi dia adalah sebuah keluarga. Orang-orang telah mengalami hal besar, bantu saja jika Anda bisa!

    Li Zhigang ini terlalu tidak bisa berbicara, karena dia biasanya kejam. Dia tidak menyukai Li Zhijun, bukankah itu terlalu berantakan, malas, dan serakah?

    Terlebih lagi, jika Li Zhigang mengatakan ini di depan banyak orang, mungkin saja orang lain masih membicarakannya di belakang layar!

    Memikirkan hal ini, Yan Xiuxiu menjadi lebih marah, dan diam-diam memutar pinggang Li Zhigang. Setelah memutar Li Zhigang, wajah menyakitkan Yan Xiuxiu mulai berputar, dan Yan Xiuxiu melepaskannya.

    Saat ini, Li Zhigang tidak lagi berani berbicara dengan mudah.

    Li Youxi di sana sudah mulai menanyakan tentang situasinya satu per satu.

    Setelah menanyai penduduk desa sekitarnya, Li Zhijun dan Li Wangming, yang terbaring di tanah dan berbisik "Ini tidak mungkin," pergi.

    Li Youxi melirik Li Wangming di tanah dengan jijik.

    Meski situasinya belum diklarifikasi, Li Wangming membakar rumah Li Zhijun, fakta ini tidak bisa lepas. Ini adalah pertama kalinya hal buruk terjadi di desa!

    Orang seperti itu harus memikirkan cara untuk menghukumnya dan memberi tahu betapa kuatnya idenya. Kalau tidak, siapa yang berani membiarkannya tinggal di desa di masa depan! Orang seperti ini, jika Anda tidak sengaja menyinggung perasaannya, dia tidak akan tahu bagaimana menghitung Anda di belakang punggungnya, dan dia akan berbuat buruk kepada Anda!

    Dia menendang Li Wangming ke tanah, “Bangunkan aku cepat, ada yang ingin kutanyakan padamu!

    ”

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Where stories live. Discover now