Chapter 33

289 48 0
                                    

    Begitu pintu dibuka, Li Zhijun bergegas masuk.

    Jingle Li Wangming sangat buruk, tentu saja tidak akan ada terlalu banyak barang di ruangan itu, terlihat kosong. Li Zhijun dengan cepat menyapu ruang utama dengan cahaya bulan masuk, dan kemudian langsung pergi ke ruang belakang.

    Mendengarkan suara langkah kaki Li Zhijun yang mendekat, jantung Li Wangming di bawah tempat tidur sudah tergantung di tenggorokannya, jantungnya berdebar seperti drum.

    Li Zhijun sangat marah kali ini.

    Dengan derit, pintu ruang belakang didorong terbuka oleh Li Zhijun. Ruangan itu sunyi, dan sepertinya tidak ada orang sama sekali.

    Namun, Li Zhijun memutuskan bahwa Li Wangming pasti ada di rumah itu. Jika tidak, pintu rumahnya tidak akan dikunci ke dalam.

    Dia mendengus dingin dan melihat sekeliling, "Li Wangming, aku tahu kamu ada di ruangan ini. Apakah kamu berencana untuk keluar sendiri atau aku akan mengeluarkanmu, kedua konsekuensinya berbeda!"

    Di bawah tempat tidur Li Wangming gemetar, mencoba meringkuk menjadi bola, diam-diam berpikir di dalam hatinya, dia pasti orang yang menyalahkanku, dia pasti orang yang menyalahkanku ... Kamu tidak bisa keluar bahkan jika kamu terbunuh!

    Tidak banyak furnitur di dalam ruangan, lemari kayu besar, dua lemari bertumpuk, dan tempat tidur besar. Tidak ada perabot besar lainnya.

    Li Zhijun memindai benda-benda ini dengan cepat, dan memusatkan perhatian pada tiga perabot besar.

    Dia pertama kali berjalan ke lemari besar, dan membuka lemari, Bagian dalamnya kosong, dan dua tumpukan pakaian kotor diremas menjadi satu di sana, mengeluarkan bau yang tidak sedap.

    Dia dengan cepat menutup pintu lemari, melambaikan tangannya, dan menyebarkan udara di depan hidungnya.

    Ketika saya berbalik dan berencana untuk memeriksa lemari yang ditumpuk di sana lagi, saya tiba-tiba memikirkan rumah hitam saya yang terbakar, dan tiba-tiba menjadi lebih marah.

    Menatap dengan tajam ke lemari besar itu, dia berjalan dalam diam.

    Li Dabao diseret keluar oleh Li Zhijun dan menggosok lengannya beberapa saat sebelum dia masuk.

    Itu juga jauh lebih sulit daripada mengetahui dari mana Li Zhijun berasal, menyeret dirinya sendiri di sepanjang jalan, seolah-olah dia tidak memiliki beban, dan dia bisa berlari begitu cepat.

    Kasihan diri, diseret sepanjang jalan, belum lagi capek, tangan yang diseret Li Zhijun juga sangat sakit.

    Akibatnya, sebelum Li Dabao masuk ke ruang belakang, dia mendengar suara di dalam kamar. Itu berderak, seolah ada sesuatu yang dihancurkan.

    Ada perasaan tidak enak di hati saya.

    Bukankah Li Zhijun menangkap Li Wangming, dia akan memukuli orang di dalam, kan?

    Meskipun Li Wangming penuh kebencian, Li Dabao bergegas dan ingin menghentikannya. Saya khawatir Li Zhijun akan marah, dan tidak ada gunanya jika seseorang secara tidak sengaja menembak seseorang.

    Meskipun dia tidak terlalu memikirkan Li Wangming, dia adalah tetangga sebelah yang juga terlibat dalam hubungan tersebut. Ketika sesuatu benar-benar terjadi, dia tidak bisa acuh tak acuh, bukan?

    Namun, ketika dia benar-benar berjalan ke pintu ruang belakang, Li Dabao terkejut dan tidak bisa berkata-kata.

    Saya melihat Li Zhijun mengepalkan tangan dan memukul kabinet beberapa kali, dan lemari itu segera robek.

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Where stories live. Discover now