Chapter 5

410 57 0
                                    


    Ketika rumah Li Zhigang diperbaiki, tiga kamar dibangun, kemudian kompor dan kandang babi diperbaiki di bagian belakang rumah, dan tempat tinggal orang-orang dipisahkan.

    Ruang tengah adalah ruang utama, dan Li Zhigang di sebelah kiri tinggal bersama anak-anaknya. Yang di sebelah kanan saat ini ditempati oleh Xie Guihua dan istrinya.

    Li Zhijun hanya menahan Xie Guihua di aula terakhir kali, tapi dia masih tidak tahu persis di mana Xie Guihua tinggal. Untungnya, begitu dia datang dengan gula merah, dia melihat seorang pria paruh baya kurus sedang merokok dan menatapnya.

    Ketika dia melihat ini, Li Zhijun tidak bisa membantu tetapi mengecilkan lehernya. Dia tidak tahu kenapa, menghadapi pria ini, reaksi langsung tubuhnya sebenarnya sedikit ketakutan.

    “Apa yang kamu lakukan di sini?” Pria itu bertanya.

    Li Zhijun dengan cepat mengeluarkan bungkusan gula merah di tangannya, "A, aku akan membawa gula merah ..."

    Dia tidak bisa mengucapkan kata " Ibu " di belakang.

    Untungnya, pria paruh baya itu tidak banyak bicara. Setelah mendengarkannya, ekspresinya sedikit mereda, “Yah, meskipun kamu masih sedikit berbakti, kamu tahu bagaimana cara merindukan ibumu, jadi kamu tahu bagaimana datang dan melihat-lihat.” Ketika

    Li Zhijun diucapkan oleh pria itu, Dia berani berdiri dengan jujur, dan dia tidak tahu mengapa dia begitu takut pada orang ini.

    Di mana saya tahu bahwa dia berdiri dengan jujur, dan pria paruh baya itu tidak lagi menyenangkan matanya, dan menegur dengan keras, "Bukankah kamu datang untuk melihat ibumu? Mengapa kamu berdiri di sini dengan bodoh, pergi!"

    "Ah?"

    Li Zhijun tercengang. Dia tidak tahu di mana Xie Guihua terbaring.

    Xie Guihua sedang berbaring di kamar. Li Chunxi bersuara nyaring ketika dia menegur Li Zhijun. Dia secara alami mendengarnya di dalam kamar. Mengetahui bahwa Li Zhijun datang untuk melihat bahwa dia telah ditegur oleh suaminya, dia segera berteriak, "Itu seorang tentara.

    Sudah ? ” Li Zhijun mengikuti suara itu dan akhirnya menemukan kamar tempat tinggal Xie Guihua.

    Bahkan jika Xie Guihua tidak keluar hari ini, dia masih mendengar tentang Li Zhijun pergi ke lapangan untuk memetik bunga kuning hari ini.

    Terutama ketika Li Zhijun datang menemuinya lagi dengan gula merah, hal pertama yang dia pikirkan adalah pasukannya pasti kehabisan uang.

    Anak ini memiliki mulut yang manis, jadi dia memanjakannya sedikit lebih dari anak-anak lain. Xie Guihua mengaku Li Zhijun sudah menjadi seperti ini, ia harus memikul tanggung jawab yang besar.

    Maklum, Li Zhijun kesal kalau belum dewasa, dan dimarahi kalau sedang marah. Namun, setelah kutukan selesai, saya tidak bisa menahan perasaan lembut.

    Li Zhijun mungkin telah mengambil Xie Guihua dengan percaya diri, jadi setiap kali dia tidak punya uang, dia akan kembali dan mendapatkan sesuatu untuk menyenangkan Xie Guihua. Sekeranjang barang bagus sepertinya mereka tidak membutuhkan uang, mereka bisa mengubah pusing Xie Guihua.

    Pada akhirnya, Xie Guihua tidak bisa menahan hati yang lembut dan diam-diam memasukkan uang ke Li Zhijun.

    Seiring waktu, itu menjadi kebiasaan.

    Oleh karena itu, begitu Li Zhijun memasuki rumah, dia memintanya untuk menutup pintu terlebih dahulu.

    Dia masih tinggal serumah dengan bosnya, bahkan jika dia ingin memberi uang kepada Li Zhijun, dia sebaiknya menghindari beberapa orang.

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Where stories live. Discover now