Chapter 18

304 55 0
                                    


    Qi Zhaodi terbaring di tanah, tetapi semua orang berlari ke dalam rumah. Dia tidak peduli untuk terus berpura-pura bahwa dia terluka, jadi dia bangkit dengan kaku dan berlari ke dalam rumah.

    Ada begitu banyak orang sehingga rumah kecil itu penuh sesak sekaligus. Dia tidak akan bisa masuk lagi untuk sementara waktu Keluarga Luo baik-baik saja, dan ketika mereka melihatnya datang, mereka secara otomatis akan memberi jalan. Tetapi keluarga Li ada di garis depan, yang akan memiliki opini besar tentangnya! Dia tidak berani terburu-buru ke depan, melihat hal-hal di luar kendali, dia sedikit cemas.

    Kebetulan ketika saya mendengar kata-kata Xie Guihua, saya menjadi sedikit cemas saat ini. Dia hanya ingin memeluk seorang cucu, dia bahkan tidak ingin mengubah menantu perempuannya. Selain itu, jika Li Zhimei dijemput seperti ini hari ini, itu akan menjadi keluarga Luo mereka yang akan malu.

    Keluar di masa depan, Anda mungkin didorong oleh orang-orang!

    Li Zhijun di sini menunggu kata-kata Xie Lanxiang! Begitu dia membungkuk, mengangkat selimutnya, dia dengan mudah mengambil Li Zhimei di tempat tidur.

    Sejujurnya, setelah dia mendengar semuanya, dia merasa sangat muak dengan keluarga Luo. Li Zhimei tidak hanya akan dibawa kembali, tetapi kedua anak itu juga tidak bisa tinggal di sini. Jika tidak, mungkin anak akan langsung diusir setelah menunggu.

    Setelah memeluknya, dia berkata kepada Xie Guihua, “Bu, cepat, bawa kedua anak itu ke tempat tidur, dan kita akan kembali sekarang!”

    Xie Guihua menggendong putrinya dalam kesedihan, dan dia mengatakan ini ketika dia sangat marah. Satu kalimat keluar. Mengapa Anda ingin Li Zhijun menerapkannya begitu cepat?

    Sedikit mendung sekaligus.

    Qi Zhaodi cemas, “Keluargaku, kamu tidak bisa melakukan ini!”

    Li Zhijun tidak mau peduli padanya, jadi dia mengambil Li Zhimei dan berjalan keluar pintu.

    Luo Yan melihat ibunya dibawa pergi oleh pamannya, tiba-tiba dia menangis dan menjadi lebih sedih, Dia terus berteriak, "Bu, Bu".

    Xie Guihua bereaksi keras dan membungkuk untuk memeluk Luo Yan. Tetapi pada giliran ini, dia tidak bisa menahan desis. Bagian pinggangnya sakit banget.

    Tidak mungkin, saya hanya bisa berteriak, “

    Gangzi , apa yang kamu lakukan berdiri dengan bodoh, datang dan peluk keponakanmu!” Akhirnya, Li Zhigang menggendong Luo Yan, dan Xie Lanxiang pergi memeluk anak yang lain. Keluarga berencana mengajak orang-orang dan pergi keluar secara langsung.

    Li Zhijun berjalan di garis depan, dan keluarga Luo mengitari luar, tidak membiarkan orang pergi.

    Dengan wajah dingin, dia berkata kepada Luo Jiandang dan Luo Jianshe     yang berdiri di depan, “Minggir!”

    “Tidak!”

Qi Zhaodi berdiri di belakang kerumunan dan mengarahkan kedua putranya dengan keras. Bagaimanapun, tidak peduli apa, Anda tidak boleh membiarkan keluarga Li mengambil orang begitu saja.

    Atas perintah Qi Zhaodi, Luo Jianye dan Luo Jiandang menjadi lebih tidak bisa bergerak. Bahkan keluarga Lao Luo lainnya, pertemuan ini juga tertutup rapat, benar-benar memblokir pintu.

    Saya tidak tahu bahwa Li Zhijun hanya mendengus, dan, tanpa mengatakan apapun, menendang Luo Jiandang dan Luo Jianye.

    “Ah!”

    Hanya dua jeritan yang terdengar, dan kedua bersaudara itu jatuh ke tanah, memegangi kaki mereka dan berteriak kesakitan. Keluarga Luo tiba-tiba terkejut.

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Where stories live. Discover now