Chapter 31

288 43 0
                                    


    Secara alami, Li Zhijun tidak akan bersedia memberi orang seperti itu kelinci yang telah dipukulnya dengan keras. Melihat tangan Li Wangming terulur, dia segera berbalik ke samping, menghindari tangan Li Wangming.

    Li Wangming tidak menangkap apa-apa.

    Li Zhijun di sini sudah mengerutkan kening padanya.

    Jika bukan karena kelinci di satu tangan dan cangkul di bahu di tangan yang lain, dia pasti ingin menutupi hidungnya dengan tangan. Sudah berapa hari orang ini tidak mandi! Saat dia mendekat, bos itu berbau asam, dan dia ingin muntah.

    Li Wangming tidak mengira dia punya bau apapun. Dia akan sangat lapar, bahkan melihat kaki kelinci yang meneteskan darah, dia memiliki keinginan untuk bergerak untuk menghisap darah.

    “Kenapa, kamu tidak berencana membagi kelinciku untuk dimakan, kan?”

    Matanya mengelilingi kelinci itu, menatap seperti serigala lapar. Li Zhijun menghindari tangannya, menyebabkan kemarahannya tiba-tiba meningkat.

    “Bagaimana jika saya tidak memberikannya?”

    Li Zhijun dengan marah ditertawakannya. Mungkinkah tubuh kecil Li Wangming bisa diraih? Jika dia benar-benar tidak mau memberikannya, mungkinkah dia masih bisa memberikannya untuk dirinya sendiri?

    Huh! Jika Li Zhijun tidak memberinya kelinci, jangan salahkan dia karena bersikap kasar.

    “Berikan padaku sebagai kelinci, dan kamu masih bisa mendapatkan setengahnya sendiri. Jika kamu tidak memberikannya padaku, aku akan naik ke tim dan berteriak, aku khawatir kamu tidak akan bisa memelihara kaki kelinci!” Li

    Wangming adalah ancaman murni.

    Meskipun, bukan berarti tidak ada orang seperti Li Zhijun yang mendapatkan kelinci dan burung pegar liar. Prinsipnya harus diserahkan ke tim, tapi nyatanya warga tinggal dan makan diam-diam. Bukan karena mereka belum ditemukan sebelumnya, tetapi mereka semua berasal dari marga yang sama yang tinggal di desa yang sama.

    Tentu saja, kecuali orang itu memiliki dendam terhadap Anda, itu adalah masalah lain yang sengaja membuat Anda bermasalah.

    Li Zhijun muak dengan kata-kata Li Wangming.

    Dia telah melihat orang yang tidak tahu malu, tapi dia belum pernah melihat orang yang tidak tahu malu seperti itu. Dia bekerja sangat keras untuk mendapatkan kelinci liar, dan pria itu akan mengatakan apa-apa, dan dia langsung mengancam.

    Semakin banyak, semakin sedikit dia mau memberikannya. Bahkan jika itu benar-benar diserahkan kepada tim pada akhirnya, dia tidak mau memanfaatkan orang ini.

    Namun, jika dia benar-benar membuat masalah di tim, dia masih akan sedikit enggan untuk membawa kelinci di tangannya.

    Mata Li Zhijun berangsur-angsur menyipit, dan sempoa di jantungnya berdegup kencang. Karena Li Wangming sangat nakal, kenapa dia tidak bisa? Bagaimana jika Li Wangming pergi ke tim untuk mengajukan keluhan? Siapa yang melihatnya, siapa yang bisa membuktikan bahwa dia menabrak kelinci?

    Selama dia menolak untuk mengakuinya, apa yang bisa dilakukan orang lain padanya?

    Memikirkan hal ini, Li Zhijun merasa percaya diri di dalam hatinya. Dia tidak repot-repot berbicara dengan Li Wangming lagi, dan hanya melewati Li Wangming dan berencana langsung pulang.

    Memiliki waktu untuk menggiling bersamanya di sini, lebih baik pulang dan menyembunyikan kelinci lebih awal. Ketika saatnya tiba, terdakwa benar-benar dituduh, tetapi biarkan orang-orang itu menemukan kelinci keluar dari rumah mereka sendiri!

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Where stories live. Discover now