Chapter 29

286 46 0
                                    


    Entah apakah Qi Zhaodi dan yang lainnya benar-benar ditakuti oleh Li Zhijun, tapi akhirnya mereka setuju untuk tidak menyekolahkan anaknya.

    Jadi, Li Zhimei memilih untuk terus kembali ke rumah Luo bersama anak itu.

    Tapi ketika Yan Xiuxiu mengambil kunci untuk membuka pintu dan mengeluarkan Luo Yan. Anak itu dengan putus asa meraih paha Xie Guihua, tetapi dia tidak ingin melepaskannya.

    Dia mengangkat kepala kecilnya dan berkata kepada Xie Guihua dengan air mata berlinang, "Nenek, jangan biarkan aku kembali, oke? Aku akan sangat patuh, bahkan lebih patuh dari sebelumnya, dan aku bisa melakukan banyak hal untukmu. Saat aku dewasa lagi Sedikit, aku bisa berbuat lebih banyak. "

    Begitu dia mengatakan ini, air mata Xie Guihua yang tidak bisa dihentikan mengalir lagi.

    Xie Guihua berlutut dan memeluk Luo Yan.

    Begitu anak itu dipeluk, dia langsung merangkul leher Xie Guihua, dan menolak untuk turun lagi.

    Bahkan jika Li Zhimei terus membujuk dengan kata-kata manis, dia tidak akan bergerak. Sebaliknya, semakin banyak dibujuk, semakin erat pelukannya.

    Dengan cara ini, tidak hanya Xie Guihua, yang terpikat, enggan, tetapi bahkan Li Zhimei mulai goyah. Namun, ketika dia memikirkan apa yang terjadi di ruangan itu sebelumnya, dia hanya bisa menjadi kejam dan berjalan untuk menyeret Luo Yan ke bawah.

    Luo Yan menangis saat diseret, dan dia memeluk leher Xie Guihua dengan tangan kecilnya. Meskipun tubuh bagian bawah telah ditarik oleh Li Zhimei, dia tidak mau melepaskannya. Dengan kuat melemparkan tubuh kecilnya untuk melawan.

    Xie Guihua tidak tahan lagi, dia buru-buru memeluk Luo Yan dan berjalan ke samping, "Aku tidak peduli dengan yang lain. Bagaimanapun, aku harus tinggal bersamanya sebentar, Yanzi."

    Setelah selesai berbicara tentang tuannya, dia dengan lembut menenangkan Luo Yan. Kembali, dia berkata dengan lembut, “Telan, jangan takut, nenek tidak akan membiarkan orang mengambilmu hari ini.”

    “Bu!”

    Hati Li Zhimei sakit seperti pisau, tidak bisakah dia mengatakan Apakah hubungan Luo Yan dengan ibunya? Hanya saja Luo Yan akan kembali ke rumah Luo!

    "Tidak ada gunanya jika kamu menelepon ibuku. Bagaimanapun, aku akan meninggalkannya dengan Yanzi hari ini."

    Xie Guihua memeluk Luo Yan dan mengatakan sesuatu kepada Li Zhimei saat dia menoleh. Li Zhimei tidak punya pilihan selain melihat Li Zhijun bersama Xie Guihua.

    Li Zhijun mendatangi Luo Jianmin.

    Begitu dia mendekat, Luo Jianmin mulai mundur, dan saat mundur, dia tersenyum dan bertanya, “Kakak kedua, kamu bisa mengatakan apa yang kamu punya.”

    Tolong jangan mendekat, itu benar-benar menakutkan!

    “Kata ibuku, dia enggan menelan telan dan ingin memelihara walet di rumah untuk jangka waktu yang lebih lama. Apa pendapatmu tentang ini?”

    “Tidak, tidak masalah! Ibu suka menelan. Aku bisa hidup selama aku mau memelihara menelan. Tidak masalah! ”

    Luo Jianmin menjawab dengan cepat dan sederhana kali ini. Dan dia bahkan tidak melihat Zhaodi, jadi dia setuju.

    Li Zhijun mendengus dalam hatinya, dan semakin merendahkan orang ini.

    Jangan bicara tentang ditindas dan takut akan kesulitan, itu tetap kura-kura!

    Luo Yan tertinggal. Ketika anak Li Zhimei sudah bulan purnama, Xie Guihua mengirim anak itu kembali.

    Li Zhimei akan kembali ke rumah Luo, dan keluarga Li masih sedikit khawatir. Li Zhijun berkata kemudian, dia datang untuk mengirim Li Zhimei kembali.

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Where stories live. Discover now