Chapter 15

328 55 0
                                    


    Li Wangming tiba-tiba didorong oleh Li Zhijun dan terguling ke bawah lubang, tertutup lumpur basah. Dia tidak peduli bahwa dia bisa mengambil siput dan ikan untuk sementara waktu, jadi dia pulang dengan marah.

    Sesampainya di rumah, saya membilasnya sedikit, dan tiba-tiba saya merasa mengantuk. Dia bermain kartu dengan beberapa orang di desa tetangga tadi malam, dan dia agak mengantuk. Jika dia tidak berpikir untuk membuka bendungan dan melepaskan air hanya setahun sekali, dia mungkin tidak akan pulang secepat ini.

    Aku tidak tahu apa sebenarnya Li Zhijun hari ini, jadi dia mendorongnya ke pit segera setelah kami bertemu, begitu banyak kekuatan!

    Dia menggumamkan "nasib buruk", lalu naik ke tempat tidur, tertidur.

    Pada saat dia bangun, hari sudah malam.

    Mengingat apa yang dikatakan Li Youxi di pagi hari, Anda bisa turun untuk menangkap ikan. Dia bangun tiba-tiba, berlari ke kompor, dan memercikkan beberapa genggam air ke wajahnya, bahkan jika dia membasuh wajahnya.

    Lalu, bergegas ke tim.

    Pada saat itu tiba, sudah ada antrian panjang.

    Dia jarang sekali di pagi hari, dan ingin menangkap ikan dan kembali untuk melawan gigi. Akibatnya, Li Zhijun tidak melakukan apapun kecuali tidak mendapatkan apa-apa. Terlambat lagi pada pertemuan ini, dan dia cemas melihat antrean panjang di depannya.

    Setiap kali Li Youxi memberi penduduk desa sepotong ikan, hatinya mengikuti, karena takut saat gilirannya, tidak akan ada yang tersisa.

    Dia memperhatikan Li Youxi dengan penuh semangat di akhir ini, tetapi di sisi lain, giliran Li Zhijun.

    Li Zhijun bekerja keras hari ini dan ketakutan lagi.

    Saya pikir sangat menyedihkan ditakuti oleh dua ular berturut-turut pagi ini. Namun, yang tidak dia ketahui adalah ada sesuatu yang lebih tragis di belakangnya.

    Bidang bunga kuning yang baru dialokasikan berada di sebelah Gunung Daqing. Dan itu bukan di kaki gunung, tapi di samping lereng. Anda perlu berkeliling jauh dari tempat lain dan mendaki lereng bukit untuk sampai ke sana.

    Tentu saja, ada jalan pintas. Itu langsung ke atas lereng bukit dari bawah gunung. Tetapi ini juga berarti bagian jalan ini akan jauh lebih sulit daripada yang lain.

    Tetapi orang-orang desa terbiasa melakukan pekerjaan pertanian, jadi mereka tidak takut. Yang terpenting di gunung itu terlalu banyak ulat pinus.

    Jadi Xie Lanxiang sengaja berganti dengan gaun panjang dan celana panjang saat dia keluar.

    Li Zhijun memandang Xie Lanxiang yang terbungkus rapat, dan kemudian ke matahari besar yang bersinar di luar. Dia sangat bingung, “Matahari yang begitu besar, kamu memakai begitu banyak,

    tidakkah kamu ingin menutupinya ?” Xie Lanxiang akan mengingat ini. , Sepertinya saya lupa memberi tahu Li Zhijun bahwa dia meminta bunga kuning pada Li Youxi kemarin.

    Saya memberi tahu sekretaris tim kemarin dan meminta lebih banyak bunga kuning. Saat berbicara, dia memperhatikan ekspresi Li Zhijun.

    Di mana Anda tahu bahwa Li Zhijun menjawabnya dengan "oh" setelah mendengarkan. Lainnya, saya tidak banyak bicara.

    Namun, Li Zhijun ingat dengan jelas bahwa hari pertama Xie Lanxiang memintanya untuk membasahi handuk di kepalanya, dia tidak melakukannya, dan menyesalinya sampai setengah mati. Sekarang melihat Xie Lanxiang mengenakan celana panjang, dia berbalik dan mengganti pakaiannya.

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu