Chapter 10

371 55 0
                                    

    Jika Xie Lanxiang tidak ada di sini untuk pertemuan ini, Li Youxi pasti bisa bertengkar dengan Wang Zhiying di tempat. Seluruh desa tahu tentang ladang bunga kuning yang dikatakan Wang Zhiying, dan mereka enggan pergi. Bukan untuk hal lain, tapi sebidang tanah pegunungan itu, di musim panas, ditutupi ulat pinus. Ada lebih banyak bukit daripada di tempat lain.

    Sebidang tanah Piansheng berada tepat di sebelah gunung. Saat memetik bunga berwarna kuning, Anda juga harus berhati-hati agar ulat pinus tidak jatuh ke tubuh Anda. Jika tidak, itu akan membuat Anda gatal selama berjam-jam.

    Bahkan tuan berkulit tebal tidak tahan. Oleh karena itu, hamparan bunga kuning adalah tempat yang paling tidak disukai penduduk desa.

    Pada saat pembagian, tidak ada yang mau berada di sana. Pada akhirnya, tidak ada pilihan selain menarik undian. Maka keluarga Wang Zhixiu yang malang pun ditarik.

    Saya lupa menyebutkan bahwa Wang Zhixiu adalah adik perempuan Wang Zhiying dan menikah dengan Desa Li, suaminya adalah Li Ermu dari Desa Li.

    Beberapa waktu lalu, Wang Zhixiu berlari untuk mencari saudara perempuannya Wang Zhiying, mengatakan bahwa dia tidak ingin mengambil sebidang tanah itu, dan lebih suka tidak mendapatkan poin pekerjaan ini. Ngomong-ngomong, anaknya punya pekerjaan di kota, dan dia tidak memiliki banyak beban.Beberapa hari yang lalu, menantu perempuannya melahirkan anak yang gemuk. Dia berpikir untuk pergi ke kota untuk membantu merawat anak-anak.

    Tapi tempat ini sudah terbagi, apapun Wang Zhixiu, bunga kuning musim ini pasti akan habis. Tapi semua orang tahu situasi sebidang tanah itu, dan tidak ada yang mau.

    Oleh karena itu, ketika Xie Lanxiang datang, Wang Zhiying tergerak dengan gagasan ini. Bahkan jika Li Youxi di samping sedikit kesal, dia tetap mengatakannya.

    Selain itu, saya belum pernah melihat Xie Lanxiang datang untuk meminjam makanan, semua pada level ini, tidak ada yang bisa disalahkan. Jika Anda benar-benar ingin mengeluh, salahkan dia karena tidak membuka matanya saat menikah.

    Faktanya, Xie Lanxiang hanya memikirkannya dan setuju.

    Begitu Xie Lanxiang pergi, Li Youxi mengeluh tentang Wang Zhiying di kaki belakang, "Kamu tidak tahu situasi keluarganya, belum lagi ada banyak ulat pinus di ladang bunga kuning, tetapi di atas gunung dan lerengnya curam. Dia adalah seorang wanita yang awalnya mengalokasikan cukup banyak ladang bunga kuning , Tugasnya cukup berat. Saya harus mendaki gunung untuk memilih yang di atasnya. Bisakah itu dilakukan? "

    Mengenai keluhan Li Youxi, Wang Zhiying langsung menjawab, "Kamu juga tahu situasi keluarganya. Begitulah cara kamu tidak bisa mengambilnya. Beberapa penghasilan sudah cukup bagus."

    "Kamu ..." Li Youxi tercekat tanpa berkata apa-apa. Katanya, pada akhirnya, dia hanya bisa menghela nafas panjang.

    Ketika Li Zhijun membawa pulang beberapa anak, Xie Lanxiang sudah bersiap untuk memasak makan malam. Karena saya baru saja meminjam banyak makanan, Xie Lanxiang memasak bubur ubi jalar di malam hari.

    Saat memasak, pintu kompor terbuka, jadi Xie Lanxiang melihat Li Zhijun kembali dengan membawa kayu bakar sekilas. Dia meminta Li Zhijun untuk memberikan kayu bakar langsung ke pojok tumpukan.

    Li Hongli membawa bungkusan yang dibawanya ke dalam rumah, lalu langsung menutup pintu kompor.

    Setelah melihat apa yang terungkap di dalam, Xie Lanxiang sangat gembira, tetapi apa yang dia katakan selanjutnya menyebabkan Li Zhijun dipukul lagi.

    Jelas, Xie Lanxiang memiliki ide yang sama dengan beberapa anak kecil.

    Lihat kalimat pertama burung pegar, sebenarnya gabungan tiga anak itu pernah berkata tentang “gimana kepala ayamnya begini, ah? Oh, berapa limbah dengan darah, kepalanya patah, Sayang!”

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ