Bab XII: Naga Hagrid

430 85 3
                                    

Harry dan Ron berdiri panik dalam jubah gaib, saat seseorang itu datang, mereke mengenalinya. Tentu saja, itu Hermione. Dia datang sendirian dengan banyak buku di tangannya. Berjalan lesuh ke meja belajarnya meletekan buku-buku itu, tak menyadari sekitarnya.

Harry dan Ron hampir bernafas lega saat Hermione siap pergi kembali, tapi, Hermione berhenti di depan kasur Allen. Matanya melotot melihat box hitam itu terbuka di atas kasurnya. Dengan kebingung Hermione menghampirinya, sementara Ron dan Harry makin panik karna terkurung di pojok.

Hermione terdiam melihat apa isi dari box itu, dia mengambil plastik putih itu. Yang mereka tau Hermione saat langsung mematung, dan berteriak histeris menjauh dari kasur Allen. Merosot lemas ke lantai. Mereka ingin rasanya langsung keluar dari jubah gaib, tapi mereka juga tak bisa bergerak.

Saat itu juga Allen datang dengan sangat cepat entah dari mana sudah mencekik Hermione, menahannya di tiang kasur. Harry dan Ron menahan nafas mereka spontan, tak bisa bergerak sama sekali.

"What are you doing here?!" kata Allen menekan setiap perkatanya.

Hermione yang tercekik hanya berusaha melepaskan tangan Allen dari lehernya, atau kakinya berusaha mengapai lantai. Karna sekarang Hermione terangkat oleh Allen. Hermione bahkan menangis pelan, melihat itu Allen melepas cekikannya, membuat Hermione merosot lemas ke lantai.

"Apa yang kau lakukan disini, hah?!" Allen berteriak, membuat Hermione gemetar di tempat. "Jawab Hermione!"

"A-a-aku tak me-me-melaku-kukan apapun!" Hermione menjawab lemah, sambil terus memegangi lehernya. Allen menunggu Hermione menenangkan dirinya dengan panik.

Harry dan Ron memperhatikan Allen yang mengambil box hitamnya lalu di sihir menjadi kecil, sama seperti terakhir kali mereka melihatnya. Allen lalu memasukan box itu ke dalam saku jubahnya.

Allen dengan panik berjalan bolak balik mengelilingi kamar dengan sangat cepat, Harry dan Ron bahkan berani bersumpah tak melihat pergerakanya. Mereka pun masih di tempat yang sama, pojok dekat laci dan meja belajar Allen, bernafas dengan sangat pelan.

"A-a-allen?" kata Hermione pelan dan tiba-tiba Allen sudah jongkok menunduk di depan Hermione.

"Jelaskan, kumohon..." Allen berkata pelan sekali.

Hermione menarik nafas, "Aku baru datang menaruh buku-buku ku, kau ingatkan yang ku bilang tadi?" Alleb menganguk. "Aku beneran baru meletakan bukunya, saat ingin pergi... A-aku melihat box itu su-sudah terbuka..."

"Dan kau memeriksanya, kan? " Allen melanjutkan. Hermione mengangguk pelan. "Jadi... apa itu benar benar... maksudku—"

"Ya! itu jelas seperti yang kau lihat"

Mereka terdiam bersama tak dapat melanjutkan apa yang terjadi.

"Kau... kau tak akan melukaiku kan, Allen?" tanya Hermione pelan, berusaha menatap mata Allen.

Allen mengangguk lemah. "Aku tak akan pernah melukaimu, Mione. Youre my best friend.. tapi" Allen menegang saat Hermione memegang kedua tangan Allen.

"I know its hard, but you can trust me, Allen" Allen menggeleng, manarik tangannya.

"Aku bisa, tapi kau akan dalam bahaya" Allen memegang kedua pundak Hermione, menatapnya matanya lamat. "Aku tak bisa membiarkannya, Mione. Dan kau harus melupakan kejadian barusan! Kau tak akan mengingat apapun yang terjadi di sini, setelah kau pingsan"

Tepat setelah itu, Hermione pingsan dalam pelukan Allen. Dan Allen langsung mengendong Hermione, membawa ke kasurnya. Setelah meletakan Hermione dengan benar, Allen pergi meninggalkan kamarnya dengan sangat cepat lagi.

The Shadow Creature [Harry Potter FanFic]Where stories live. Discover now