7 - Another tension (3,8K)

458 73 35
                                    

Dreamline by jisooisgood<< VOTE yaa, buruan~ nggk usah pakek lamaa...

.
.
.
.
.

Sementara itu, couple Kim-Park telah usai dengan pekerjaan collab mereka menangani pasien VVIP yang bertempat tinggal dihunian mewah Hannam Hill.

Sebenarnya mereka sudah selesai bekerja saat jam 6 sore dan hendak pulang untuk makan malam bersama dengan anak-anak mereka, tapi karena Namjoon yang salah arah dan mereka malah jadi terjebak macet, alhasil pasutri Kim-Park itu menghabiskan waktu 30 menitan terjebak oleh macet nya jalan ibu kota.

Rose pun akhirnya menelpon Kim Naeul, si anak sulungnya.

Kim Naeul pun bilang jika dia beserta si adik, Kim Nabi baik-baik saja dirumah dan mereka sudah makan malam juga lebih awal, alhasil Rose dan Namjoon yang habis terjebak macet memutuskan untuk makan diluar saja, karena sudah terlanjur telat jam makan malam mereka gara-gara terjebak macet.

Sampai pada akhirnya, mereka masuk ke restoran dan Namjoon sedikit sibuk dengan ponselnya.

Pasutri Kim-Park ada di restoran sushi, Rose mulai makan duluan karena dia lapar, dan mengabaikan suaminya yamg getol main ponsel sejak tadi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pasutri Kim-Park ada di restoran sushi, Rose mulai makan duluan karena dia lapar, dan mengabaikan suaminya yamg getol main ponsel sejak tadi.

Sebenarnya Rose sedikit kesal karena sejak awal, Namjoon tidak mengajaknya bicara, padahal jika mereka bicara secara baik-baik, maka semua masalah pasti ada solusinya, termasuk masalah perang dingin diantara mereka pasti akan lekas usai.

"Kau tidak makan oppa?"

Tanya Rose pada akhirnya, atensi Namjoon beralih ke istrinya setelah meletakkan hpnya diatas meja dan bersiap mengambil sumpit untuk makan.

"Sepertinya aku harus pesan lagi right?"

Melihat setengah dari makanannya sudah ludes karena Rose, si mas suami pun berinisiatif untuk menambah porsi makanan mereka.

Yup, sebenarnya Rose itu tipe wanita yang sangat suka makan, makanan apapun akan di sabet habis olehnya. Dan Namjoon ingat beberapa kenangan saat mereka masih pacaran, dimana Namjoon kadang hanya bengong menatap si pacar cantiknya itu makan dengan lahap.

Sebenarnya, mereka tidak lama pacaran, lantaran Rose dan Namjoon itu menikah karena insiden kehamilannya anak pertama mereka yaitu Kim Naeul.

Rose saat itu masih muda dan bekerja dirumah sakit yang sama dengan Namjoon, dia juga menjadi staff di ruang farmasi rumah sakit.

Saat Namjoon masih melanjutkan sekolah spesialisnya dan sekaligus menjadi dokter umum di Rumah sakit, mereka berdua cukup sering bertemu dan beberapa teman mereka di rumah sakit malah menganggap Namjoon-Rose itu melakukan perselingkuhan karena saat itu Rose terkenal sudah punya pacar yang ganteng juga.

Tapi dokter Namjoon yang terkenal sangat perfectsionis dan ditakuti oleh semua perawat serta dokter magang itu nampak tanpa beban dan sangat santai bergerak lebih dulu guna menggoda iman nya Rose, hingga staff rumah sakit bergosip tentang hubungan terlarang Namjoon dan Rose.

PARENTING [ JISOO x JIN ] TAMAT!! Wattys 2023!Where stories live. Discover now