12 - They knew each other (4,3K)

176 28 11
                                    

.
.

.

The Roses Apartemen
Block B lantai 9B

"Woaaaw"

Itu adalah suara dari bibir Mami sexy Lisa yang takjup saat masuk ke hunian milik Kim Jisoo, di apartemen the roses, saking melongonya Lisa didepan pintu apartemen tangan jisoo langsung menggeplak bokongnya lisa supaya si Mami sexy itu tidak menghalangi jalan.

"Masuk aja Lisa, nggak usah terperanga gitu deh,,, apartemen ini belum dibayar lunas, alias masih dicicil."

Kata Kim Jisoo begitu savage nya waktu melihat adik sepupunya kayak orang norak masuk kehunian Jisoo. Padahal mah aslinya ini rumah masih ngutang, hanya uang dp yang dibayar lunas

"Tante jisoo rumahnya keren!! Ada liftnyaaa! Aku sukaaa"

Minji memekik, dia jarang naik lift jadi sekalinya mencoba ke apartemen Minji langsung suka. Kan rumah Minji bukan tipe apartemen tapi rumah keluarga standar dengan design biasa 2 lantai.

"Makasi sayang, yuk masuk ketemu sama Binnieee dan Beomineee~" Jisoo mengajak minji sementara lisa diceukin.

"Iyaaa tantee~" minji semangat.

Si bocah Jeon yang hiperaktif, bayi kelinci gemas milik Lisa sepertinya lumayan cocok masuk list calon mantunya jisoo, tapi dipikir-pikir dulu deh, soalnya Binnie belum tentu mau sama minji.

"Aku harus lepas sepatu nih?"

Ke lucuan Lisa membuat jisoo langsung memasang fake smilenya dan memelototi Lisa.

"Kalau besok-besok kau mau bantuin nge-pel disini ya silahkan pakek sepatunya Lisaa" balas Jisoo.

Tapi pada akhirnya Mami sexy Lisa dan putri imutnya Jeon Minji itu mau juga melepas sepatu mereka. Lisa pakai sneakers dari merek convrs yang couplean banget warnanya dengan Jeon Minji. Terdeteksi ini emak yang sayang banget dengan anaknya. Sepertinya visi-misi hidup Lisa adalah bucin anak nomor 1, suami nomor 2.

"Duh, jutek banget jawabnya dari tadi... lagi kesal ya Jis??"

Pertanyaan Lisa terlontar sedemikian rupa, Lisa itu peka, kalau ada apa-apa dikit langsung tau jisoo lagi badmood. Dan sekarang dua Mama muda itu akhirnya masuk kedalam ruang tamu setelah Lisa telanjang kaki.

"Bukan kesal, hanya saja ada sedikit yang tidak beres sama hidupku hari ini Lisaaa..."

Jisoo berkilah, karena memang nampak raut wajahnya jisoo 20% kurang bersahabat kepada tamu nya a.k.a Mami sexy Lisa, tapi karena tamunya temen deket ya, Jisoo tidak mempermasalahkan mood swingnya. Toh lisa juga pasti mengerti.

"Kok jadi ngomongnya begitu jis? Kau seperti orang yang paling punya banyak beban hidup saja, denger ya Jisoo~~... kalau kau sedang kesal, jangan melampiaskannya pada orang lain, aku ini tamu loh dirumahmu... meskipun kita sudah sama-sama akrab gitu, tapi mukamu jangan jutek banget, tidak enak dilihat" balas Lisa, menasihati kakak sepupunya.

"Aku tidak kesal Lisaa, yaampun ngerti tidak sih kalau dibilangin juga..." balas Jisoo sedikit mempoutkan bibirnya.

"Terus kau kenapa nih, kau jadi badmood banget waktu ketemu dengan aku? Ada yang salah?? Atau aku berbuat salah padamuu??? Kau kepikiran sama calon mantumu?? Ayolahhh Minji sudah ada disini juga~" Tanya Lisa. Secara bertubi-tubi, sikap ektrovertnya benar-benar menguasai lisa.

"Ya tidak tau,,, bawaannya begini~"

Balas Jisoo untuk yang kesekian. Sementara Lisa belum tau jika Jisoo memikirkan banyak hal seharian. Termasuk kasus nya wendy, bokek nya saldo rekening milik Jisoo di m-banking dan memikirkan bagaimana caranya berbaur di acara ultahnya Nabi. Apalagi Jisoo dan Rosé itu orangnya sedikit berkonflik.

PARENTING [ JISOO x JIN ] TAMAT!! Wattys 2023!Donde viven las historias. Descúbrelo ahora