13; Today

271 43 10
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Luhan segera mematikan layar ponselnya karena dia merasa bahwa ada seseorang yang tengah memperhatikannya sedari tadi dia sedang membalas beberapa pesan dari kedua kakaknya dan juga Sean

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Luhan segera mematikan layar ponselnya karena dia merasa bahwa ada seseorang yang tengah memperhatikannya sedari tadi dia sedang membalas beberapa pesan dari kedua kakaknya dan juga Sean.

Hari ini adalah pertama hari liburan kuliahnya jadi hari ini juga Luhan dan kelima temannya berangkat menuju pantai yang lumayan jauh dari kota untuk acara camping mereka yang diadakan dalam 2 malam.

Luhan dan keempat temannya termasuk Sehun berada didalam satu mobil van milik Chanyeol yang kebetulan pria itu memilikinya. Karena mobilnya minim dan juga dibelakang sudah terisi oleh beberapa bawaan mereka, jadi untuk bagian tengah mobil diisi oleh 4 orang yang termasuk, Kai, Kyungsoo, Luhan dan Sehun. Dan yang berada didepan adalah Baekhyun dan Chanyeol yang menyetir.

Tepat samping kanan Luhan terdapat Sehun yang sepertinya sangat enggan untuk melihat Luhan.

Luhan tidak tau apa yang terjadi dengan Sehun. Pria tampan yang kini menyandang status sebagai teman baiknya itu terlihat seperti membencinya entah Luhan melakukan kesalahan apa kali ini sehingga membuat mantan kekasihnya itu mendiaminya seperti ini namun kedua manik mata milik Sehun selalu mencuri curi pandang kearahnya.

"Sean Sean itu lagi deketin lo ya, Lu?" Tanya Kyungsoo tiba tiba.

"Eh gak tau si. Gak ngerasa di deketin" Kata Luhan, dia sedikit terkejut dengan pertanyaan Kyungsoo karena tiba tiba membicarakan topik mengenai Sean.

Baekhyun menyahuti dari depan. "Dih gak peka amat. Dia kan yang ngirim lo pizza ke asrama?"

Luhan tertawa ringan. "Kok lo tau. Peramal lo ya, yun?"

"Insting submisif kuat. Chanyeol chatan sama cewe lain aja si Yuni tau padahal dia gak lihat isi hp-nya si Chanyeol" Nyeletuk Kai dibarengi suara ketawa dari Luhan dan Kyungsoo.

"Dih apaan si. Kyungsoo lo gitu gak ke si Kai?" Tanya Luhan.

Kyungsoo menggeleng dengan wajah acuhnya. "Gak tuh. Dia mau chatan sama nenek nenek juga bodo amat. Nanti juga balik lagi dia ke gue. Dia kan bucin gue"

"Lo gak sayang sama gue ya?" Tanya Kai dengan nada sedih yang di buatnya.

"Ohh tentu aja aku sayang banget sama kamu, baby bear. Duit kamu banyak gak mungkin aku gak sayang sama kamu" Kata Kyungsoo sambil mengusap ngusap kepala Kai yang kini tengah menatap Kyungsoo dengan ekspresi datarnya.

Luhan tertawa ringan. "Auhh... iri ihh"

Tiba tiba suasana kembali hening, lebih tepatnya canggung setelah Luhan mengatakan bahwa dia iri dengan hubungan Kai dan Kyungsoo serta Chanyeol dan Baekhyun yang terlihat sangat romantis.

Luhan memejamkan matanya, harusnya dia tidak mengatakan hal itu kan. Lihat suasananya kembali hening dan bertambah menjadi canggung karena perkataannya.

Ah apa yang harus Luhan lakukan? Dia kehabisan topik sekarang karena perkataannya barusan. Yah sudah jalan satu satunya adalah tidur karena perjalanannya masih panjang.

Namun sayangnya Luhan tidak bisa memasuki mimpinya karena dia tidak bisa tidur dengan keadaan seperti ini. Maksudnya, Luhan takut nanti kepalanya jatuh ke bahu Sehun atau tidak mungkin ke bahu Kyungsoo. Itu akan merepotkan keduanya.

"Kalo mau tidur tidur aja" Kata Sehun tiba tiba.

Luhan segera menoleh. "Huh?"

"Kenapa gak paham?" Kata Sehun.

"O-oh ga-gak aku gak akan tidur" Kata Luhan, kini matanya kembali menatap jalan raya yang terpampang di depannya.

Tiba tiba Sehun membawa kepala Luhan untuk bersandar kepada bahunya. "Jangan ngeyel"

Luhan terkejut, dia kembali mengangkat kepalanya namun Sehun sudah menahannya jadi terpaksa Luhan menyamankan kepalanya di bahu Sehun lalu matanya mulai menutup.

Bahu Sehun memang yang terbaik.

Namun sebelum Luhan benar benar tertidur, dia dapat merasakan bahwa Sehun mencium keningnya lalu berkata. "Aku sayang kamu"

Semoga itu bukan mimpinya belaka.

Semoga itu bukan mimpinya belaka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Udah lama ya... Maaf di anggurin ya soalnya Cece udah mulai kerja hwhw ಥ‿ಥ

EXO is EXO

Priorite; HunHanWhere stories live. Discover now