{MPB24} trauma

20K 1.5K 268
                                    


jangan lupa vote 💫 sebelum baca

****

pagi tadi setelah rebecca mengajak cia untuk nge mall bersama, karna mereka berdua jarang sakali menghabiskan waktu bersama.

Awal nya ke empat anak laki laki nya ingin ikut tapi rebecca menolak, dia bilang ini saat nya untuk girl's time.

Dan sekarang cia juga rebecca sedang sibuk memilah baju dan juga pernak pernik yang lain. Walaupun cia tomboy tapi tetap saja dia memiliki naluri sebagai anak remaja perempuan. Apalagi soal shopping

"sayang coba liat, kalo kamu make baju ini pasti lucu" ucap rebecca sambil menunjukan crap top dengan sedikit hiasan di bawah nya.

"lucu sih mah tapi sayang, kalo cia make pasti langsung di robek" ujar cia. Dia sudah paham dengan kelakuan ke empat kakak nya itu di tambah lagi dengan sang papa. Lengkap sudah

"duh iya mama lupa, papa kamu juga ribet banget kalo soal baju sampe pusing mama" ujar rebecca.

"mereka kenapa gitu si mah? suka kesel sendiri kalo kalo apa apa dilarang, ini itu gaboleh. padahal aku gasuka di kekang" curhat cia sejujurnya nya dia juga sudah lelah dengan sifat kakak kakak nya ini

"sabar ya sayang, mereka gitu karna mereka semua gak mau kamu kenapa napa. apa lagi kalo kejadian yang lalu sampe terulang lagi. makanya mereka semua protective ke kamu" jelas sang mamah. sebenar nya dia juga tau kalau anak perempuan nya ini sama seperti dia dulu.

lebih suka bebas dan sangat tidak suka jika di kekang, di tambah dengan cia yang sudah terpisah dari diri nya dan juga yang lain selama beberapa tahun. perlakuan seperti ini pasti membuat dia tidak nyaman. tapi mau bagaimana lagi mereka semua tidak ingin kejadian yang sama terulang karna itu mereka semua protective kepada cia.

"kamu kalo ada apa apa keluarin aja ya sayang jangan di tahan, kalau kamu gak suka coba bilang baik baik sama abang kamu supaya mereka ngerti" jelas Rebecca setidaknya dia harus memberikan anak nya ini sedikit kata kata semangat

cia menganguk dan mereka pindah ke toko lain sambil melihat lihat, tentu saja tidak hanya di lihat tapi juga di beli tidak mungkin keluarga wiltson hanya melihat lihat saja saat berada di mall.

walaupun suka shopping tapi dia tidak seperti mamah nya ini yang tingal tunjuk dan langsung masuk ke keranjang. oh tidak kalau dia masi ngekost seperti dulu dia tidak mungkin bisa melakukan hal seperti itu. dompet miskin nya pasti akan menangis.

dia lebih suka menabung uang nya dan beli march kpop or anime di online tidak lupa untuk beli stock jajanan. ahh sepertinya dia rindu dengan suasana saat tingal di kost nya itu.

"cia sayang, jangan ngelamun dong ini mamah dari tadi nanya mau makan apa kok di diemin" tegur Rebecca saat melihat sang putri hanya diam sn tersenyum sambil memikirkan suatu hal.

"ehh maaf mah, cia ikut mamah aja mau makan apa" ucap cia gugup

"hayoo tadi bengong sambil senyum senyum kamu abis mikirin apa hayoo" goda sang mamah sambil mencolek colek bahu cia.

"ih mamah,gak mikirin apa kok. udah dee" ucap cia sambil tersipu malu. karna sebelumnya dia belum pernah merasakan hal seperti ini.

"hayooo udah punya pacar ni ya jangan jangan" lanjut Rebecca menggoda cia.

"ih mamah ini, masa iya aku punya pacar. kalo pun punya pasti empat anak mamah yang super duper bawel itu udh bikin kerusuhan di rumah" dumel cia. dia menekan like di Instagram idola nya saja sang kaka sudah heboh introgasi dirinya ada hubungan apa dengan laki laki itu.

padahal dia hanya menekan like di postingan lucas nct tapi kakak nya vero langsung marah dan bilang kalau dia tidak boleh menemui laki laki itu. jelas jelas dia artis mana mungkin aku bisa seenak jidat untuk menemuinya.

MY POSSESIVE BROTHERWhere stories live. Discover now