Chapter 16

4.6K 768 329
                                    

Warning!

-Graphic violence

-Mentioning of underage sex (implisit)

-Harshword

-Typo

***

Di belakang panggung, team dance sibuk bersiap buat pertunjukan mereka. Sunoo yang udah kelar make up dan ganti baju malah mondar mandir sambil liatin layar ponselnya.

"Gimana, Noo? Udah ada kabar?" Sunoo noleh saat salah satu teman menepuk pundak, dia geleng pelan sambil ngehela nafas berat.

"Terakhir tadi dia angkat telfon waktu ENHYPEN manggung. Sampe sekarang belum balik anaknya."

"Udah coba ditelfon?"

Sunoo ngangguk dengan wajah putus asa. "Udah semua, gue chat, telfon, tanya sama anak-anak juga. Ga ada yang tau itu bocah ngilang di mana."

"Yaudah ditungguin aja, siapa tau emang lagi ada urusan mendadak. Nanti juga pasti balik." Temannya itu menepuk pundaknya sekali lagi, kali ini berniat menguatkannya. Mungkin kali ini dia keliatan gak tenang dan khawatir banget.

Beberapa menit kemudian ponsel Sunoo bergetar menampilkan notifikasi dari Jungwon. Awalnya Sunoo tersenyum lega, tapi setelah membaca isi pesannya. Ia segera berlari meninggalkan belakang panggung.

Jungwon

Heh kemane lu?

Balik cepet cuk udah mau perform

Heh bocil cepet ke backstage

Won

Jungwon lo di mana?

Jungwon

Ini Sunoo?

Noo, ini gue Yeonjun

Semoga lo masih inget

Jungwon tadi pingsan

Lo gak usah khawatir sekarang dia udah di RS

Bangsat jungwon kenapa?

Lo apain?

Sunoo yang melihat Sunghoon masih bercengkrama dengan temannya di belakang panggung, langsung menyeretnya menjauh. Sunghoon kebingungan, menatap teman adiknya itu penuh Tanya.

"Jungwon pingsan, dia di rumah sakit sekarang."

Dan keduanya pun melesat membelah dinginnya malam ibu kota.

***

Yeonjun, adalah untold story dibalik masa lalu Jungwon. Diantara luka masa lalu Jungwon, Yeonjun adalah salah satu yang paling menyakitkan.

Dan sekarang Yeonjun terdiam memandang wajah tenang orang yang ia rindukan. Dadanya sesak setiap memorinya memutar ingatannya yang tak pernah usang. Yeonjun tahu ia sama brengseknya dengan Jay, ia tahu dan ia menyesal.

Yeonjun masih ingat betapa hancurnya ia dan Jungwon saat pertama kali bertemu. Sama-sama kehilangan orang tua di hari yang sama dan berakhir menjadi teman baik untuk melengkapi satu sama lain. Yeonjun dan Jungwon menjadi sangat dekat, bahkan sampai di mana Jungwon lebih memprioritaskan Yeonjun daripada sahabatnya, Sunoo. Kedekatan itu berlanjut sampai keduanya sadar bahwa perasaan mereka perlahan berubah.

Your Guardian Angel [JayWon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang