Chapter 7

5.9K 993 377
                                    

Pagi dengan cepat datang, Sunghoon sama Sunoo lagi nyiapin sarapan di ruang tengah. Sedangkan Jake dan Heeseung lagi asik nyobain fasilitas gym yang ada di ressort.

Gak disangka Sunoo cepet akrab sama abangnya Jungwon. Semalam Sunoo yang mengawali pembicaraan tentang dia yang udah kenal duluan sama Jungwon bahkan sebelum Sunghoon ketemu adiknya itu. Sunghoon kaget dan gak nyangka ternyata Sunoo udah kenal Jungwon selama itu tapi Jungwon gak pernah sekalipun ngebahas tentang sahabatnya ini.

"Mungkin Jungwon gak pengen kita canggung, dan yang paling penting dia gak mau bahas masa lalu lagi." Itu kata Sunoo semalam dan Sunghoon mengiyakan.

Walaupun Jungwon udah cerita banyak tentang masa lalunya, ternyata bocah itu masih memendam banyak misteri. Tapi Sunghoon juga gak bisa paksa Jungwon buat cerita semua, dia tau kalau anak itu butuh ketegaran buat cerita masa lalu karena harus buka luka lama.

Dan malam itu dihabiskan keduanya dengan cerita random yang asik. Ternyata mereka berdua nyambung juga kalau ngobrol, pantes Sunoo bisa temenan sama Jungwon. Anak tembem ini supel banget.

"Lah yang lain ke mana belum pada bangun?" Itu Heeseung yang baru balik dari gym, dibelakangnya ada Jake yang lagi ngelap keringet di wajahnya.

"Kak Alessa baru mandi. Kalau Kak Jay sama Jungwon gak tau deh. Belum bangun kayaknya, mereka balik agak malem kemarin. Mungkin capek." Sunoo ngoceh sambil nata semangka yang udah Sunghoon belah.

"Mereka semalem jalan berdua?" Heeseung tanya setelah nengguk minuman isotonik dari kulkas.

"Gue liat Jay ama Jungwon deket banget. Rumor di sekolah bener ya, Hoon? Mereka ada apa-apa?" Belum sempat Sunoo jawab, Jake udah nyerocos sambil nyomot semangka yang ada di tangan Sunoo. Baru mau masuk mulut, udah disambar aja, Sunoo kan jadi bete. Bisa diliat sekarang anak itu lagi manyun sambil ngelirik sinis Jake.

"Nggak. Gue kan udah mau sibuk turnamen. Jay mah cuma jagain adek gue aja. Gue yang minta."

Diam-diam Sunoo gigit bibir resah. Kalau sampai Jungwon denger perkataan Sunghoon yang itu, pasti bakal sakit hati dan langsung ciut.

"Oh bagus deh kalo gitu. Kakak gue bilang dia naksir Jay dan minta comblangin." Kata Jake masih dengan semangka yang ada di mulutnya.

Semua orang di sana melotot, Heeseung yang masih minum langsung keselek. "Nenek lampir itu naksir Jay?" Suara Heeseung melengking, bikin semua orang yang ada di ruang tengah tutup kuping.

"Sst!! Jangan keras-keras bang!!" Itu Sunoo yang khawatir Jungwon denger kehebohan mereka. "Tapi gak heran juga sih dari gelagatnya aja udah keliatan." tambahnya sambil nge-recall kejadian kemarin.

"Yaudah gue bangunin Jay sama Jungwon dulu. Sekalian nyusulin Kak Lessa juga biar kita bisa sarapan bareng." Setelah itu Sunghoon ke lantai atas buat bangunin adik sama tetangganya. Tapi waktu Sunghoon buka pintu,




















"JAYMETT LU APAIN ADEK GUAA!! BANGSAT MESUM!! KELUAR LO!!"

Sunghoon liat Jungwon yang tertidur pulas di pelukan Jay. Sementara Jay juga belum buka matanya. Tapi setelah mereka denger teriakan Sunghoon, keduanya kaget dan langsung bangun.

Sunghoon udah bersiap ngehajar Jay pake sendal slippers nya.

***

Mereka semua berdiri berkumpul di ruang tengah kecuali Jay dan Jungwon yang dipaksa duduk bersandingan. Sunghoon, Heeseung, Jake, Sunoo, dan Alessa, mereka semua berdiri mengelilingi Jay dan Jungwon yang terlihat kikuk. Ini semua salah paham dan mereka semua terlihat sangat mengintimidasi.

Your Guardian Angel [JayWon]Where stories live. Discover now