Chapter 3

34.1K 3.7K 1K
                                    

"Only a true friend would be that truly honest."
GALEN ᚛

⚜⚜⚜

3 HARI KEMUDIAN

Matahari akan segera terbenam di ufuk barat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari akan segera terbenam di ufuk barat. Galen, Elang, dan Marva memutuskan untuk mengunjungi rumah Alexa hari ini. Rumah dengan dominan warna hitam itu berada di kompleks terdepan Perumahan Galaksi—perumahan khusus anggota Orion. Ketiga laki-laki itu datang bersamaan setelah melakukan pertemuan dengan Adrian, Ketua Divisi III yang menggantikan penyelidikan kasus kematian putra sulung Menteri Pertahanan.

Elang mengedarkan pandangannya ke sekitar rumah Alexa setelah turun dari mobil Galen. Ia bingung karena tidak melihat satupun karangan bunga di halaman depan rumah sahabatnya. "Bukankah kemarin ada banyak karangan bunga disini. Kenapa sekarang tak ada satupun yang tersisa?"

"Kau lupa? Alexa tidak suka bunga. Jadi Milo pasti sudah menyingkirkannya," kata Galen. Ia menutup pintu mobil dengan cepat dan bergegas menekan bel rumah Alexa beberapa kali. Disela-sela menunggu Alexa membuka pintu, ia membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan.

Marva mencoba menelisik dari balik kaca jendela tebal dengan tirai terbuka. Ruang tamu terlihat kosong. Suasananya juga sangat sepi seperti tak berpenghuni. Kemana Alexa?

"Kau sudah menghubungi Alexa, bukan?" Marva menoleh kearah Galen yang bersedekap.

"Sudah. Dia bilang ada di rumah, kalau Milo katanya sedang pergi."

Dari Marva mulai berkerut. "Kemana?"

"Entah."

Setelah tiga hari Milo melarang semua orang untuk menemui Alexa, akhirnya ia mengizinkan ketiga sahabatnya untuk bertemu dengan gadis itu. Milo ingin Alexa menenangkan diri setelah berita kematian kedua orangtuanya yang mengejutkan banyak orang. Begitu juga karena suatu hal yang ingin Alexa dan Milo rahasiakan dari orang-orang.

Marva kembali dari Jakarta tadi malam, ia harus melapor pada pimpinan tentang penyelidikannya yang belum usai. Termasuk kejadiaan nahas yang menimpa Ketua Divisi IV dan V—kedua orangtua Alexa.

Alexander Morelli adalah Ketua Divisi IV yang memimpin Evidence Response Team Orion (ERTO) atau Orion Tim Respons Bukti yang terdiri dari agen khusus pengawas, konsultan anjing forensik, spesialis operasi forensik, spesialis manajemen logistik, dan analis manajemen dan program. Sedangkan Olivia Avior Morelli memimpin Divisi V, Critical Incident Response Orion (CIRO). Dimana divisi ini terdiri dari agen khusus dan personel pendukung profesional yang memberikan keahlian dalam manajemen krisis, penyelamatan sandera, negosiasi krisis, analisis perilaku, dan operasi taktis. Mereka adalah orang yang sangat profesional dalam bidangnya, dan semua orang tahu akan hal itu.

Bekerja dalam satu organisasi yang sama dan menduduki jabatan tinggi, keluarga kecil Alexa menjadi keluarga kesayangan Aarav sejak mereka resmi bergabung dengan Orion. Pria itu menganggap jika keluarga Morelli adalah keluarga dengan gen terbaik dari Italia—Aarav hanya tahu keluarga Alexander. Sebab yang bekerja bukan hanya anaknya, tetapi sang ayah dan ibu juga sudah menduduki posisi penting di organisasi.

The Devil ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang