Chapter 25 - Lil' Cat

10.2K 536 143
                                    

Dom : Changbin!
Sub : Felix!

___________________________________________

"Ck." Changbin berdecak kesel waktu tetes tetes air jatuh mengenai bagian atas tubuh. Ramalan cuaca gak bener bener bisa akurat dalam memprediksi, ngebuat Changbin terlalu bodo amat sampai gak nyiapin mantel karena ngira hari ini bakal cerah.

Terlebih lagi, kenapa pula lampu merah di depan sana lama banget berubahnya? Gak tau apa kalau pakaian yang pemuda itu kenakan mulai basah?

Ting!

Begitu lampu berubah menjadi hijau, pemuda Seo itu langsung ngegas gila gilaan demi pulang ke rumah, apartementnya udah deket ngomong ngomong, males kalau neduh sampai nunggu hujan reda. Terobos dikit gak apa lah, toh dirinya udah terlanjur basah.

Btw kata katanya ambigu ya.

Tau kan gimana gaya orang ngebawa motor pas hujan? Mendadak jadi pembalap kelas kakap, ngebut dengan tubuh yang sedikit direndahkan. Dan ya, pandangan tentunya akan sedikit memburam karena kena tetesan tetesan air. Sayang sekali Changbin gak makek helm, dia tadi kan lagi main ke rumah si dower, gak jauh jauh amat makanya santuy. Seandainya nemu razia juga masih bisa ngelewatin jalan tikus.

Gak ada masalah sebenernya, sampai- begitu motor berbelok masuk ke area gang menuju ke gedung apartement, sesuatu di luar dugaan terjadi.

Srett...

Tin tin!!

Brukk!!

Kejadiannya berlangsung terlalu cepet, kucing yang mendadak muncul, Changbin yang ngebelokin stir biar gak nabrak, lalu karena jalanan licin ngebuat ban motornya tergelincir dan berakhir dengan tubuh kekar itu yang jatuh ke atas jalan.

"Aww..." Changbin ngeringis pelan, anjir itu lengen kanannya luka lumayan parah, bahkan darah langsung netes karena luka sobek akibat bergesekan dengan kerasnya semen di bawah sana. Terlebih lagi, air hujan memperparah suasana, genangannya jadi semakin terlihat pekat.

"Buset, kucing kampret." lelaki tampan itu masih mengutuk pelan, bodo amat sumpah, pakaiannya udah total basah ditambak lagi kotor gara gara kena genangan becek. Motor scoopy tersebut masih tergeletak mengenaskan dengan ban yang tetep berputar, lucu juga sih keliatannya.

Gara gara hujan yang lumayan deras ngebuat gak ada orang lain lewat, suara jatuh tadi juga sedikit tersamarkan gara gara gemercik air, para tetangga jadinya gak ada yang ngecek dan nolongin si begal.

Meoww...

Changbin berhenti merhatiin luka robek di sekitar sikut, menolehkan pandangan begitu ngedenger suara si biang kerok yang ngebuat dirinya jatuh barusan.

Pengen gitu ngomel, tapi kok setelah ngeliat keadaan si kucing, hati Changbin yang emang dasarnya lembut- langsung ngerasa gak tega.

Anak kucing warna abu abu, kurus, basah dan juga tubuhnya keliatan menggigil. Changbin gak bodoh, dia langsung tau kalau binatang itu pasti dibuang sama pemiliknya.

Mengabaikan rasa nyeri di sekitar tubuh, Changbin langsung memaksakan diri untuk ngebangunin motor scoopy coklat kesayangan, ngedongkrak bentar lalu jongkok di samping anak kucing yang keliatan bentar lagi bisa mati kalau gak ada yang mungut.

"Pus sini pus..." Changbin berujar cukup keras, mencoba mengalahkan suara hujan yang turun.

Mungkin karena udah kelewat pasrah, si kucing justru nurut gitu aja begitu manusia cebol satu itu ngulurin tangan ke depan, padahal kan tampang Changbin itu kayak om om cabul dengan syaraf wajah yang udah kaku permanen.

Fluffy [Harem Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang