Chapter 01 - Virtual Sex

38.4K 1.2K 205
                                    

Dom : Hyunjin!
Sub : Felix!

___________________________________________

⚠⚠⚠

"Anghh hmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anghh hmm..." Felix menggigit bibir bawahnya cukup keras, berharap supaya suara suara aneh yang akan keluar dari mulutnya itu bisa teredam.

"Shh...jangan tahan suaramu sayang."

"Eunghh ahhh Hy-Hyunjin ahh...hngg..."

Sesuai perintah sang dominan, Felix melepaskan suaranya begitu saja, membiarkan desahan demi desahan mengalun indah dalam ruangan yang tengah ia tempati.

Lubangnya terasa penuh dan juga perih akibat dildo yang sudah ia atur dalam tempo maksimal.

Tubuh mungil itu bergetar hebat, sesekali ia akan mendongkakkan kepala saat benda menyerupai penis tersebut mengenai sweetspotnya.

Benar, Felix bermain sendiri.

Namun tidak sepenuhnya karena saat ini ia tengah melakukan virtual sex dengan suami tercinta yang tengah melakukan perjalanan bisnis keluar kota, Hwang Hyunjin.

Sejak beberapa hari yang lalu Hyunjin memang tak melihat istrinya itu dikarenakan urusan perusahaan yang harus membahas tentang kerja sama di kota sebelah. Dan percayalah, si bodoh Hwang itu sangat payah dalam mengontrol nafsunya.

Setelah merengek lalu mendapat penolakan berkali kali, pada akhirnya Hyunjin mendapat persetujuan dari sang istri, lama kelamaan Felix merasa kesal lalu memutuskan mengiyakan permintaan yang lebih muda.

"Shh...Felix, berbalik." di sebrang sana, lewat video call mereka saling memuaskan diri masing masing. Hyunjin sesak, ia sudah menggerakkan tangannya dengan tempo cepat pada dick yang kini tengah menegang sempurna, namun sekuat apapun Hyunjin berusaha, tetap saja sentuhan Felix terasa jauh lebih baik.

Di sisi lain, Felix menuruti perintah Hyunjin, lelaki manis yang sepenuhnya telanjang itu segera membalikkan badan untuk menghadap ke kamera, tanpa diminta, Felix membuka lebar kakinya, menampakkan bagaimana dildo tersebut mengubrak abrik lubang di bawah sana.

"Ahh....harusnya milik...ku shh yang berada di sana." Hyunjin berucap susah payah akibat nafsu yang membuncah saat melihat kondisi Felix saat ini.

Ingin rasanya si tampan segera pulang ke rumah dan membanting tubuh istrinya itu ke atas tempat tidur, namun Hyunjin tak bisa, masih ada dua hari penyiksaan lagi sebelum akhirnya ia bisa kembali menjamah tubuh Felix.

Dasar otak selangkangan!

"Nghhh...Hyunjin ahhh...le-lebih cepat...eunghh..." anggaplah Felix gila karena dalam bayangannya sekarang Hyunjin lah yang tengah mendominasi dirinya dengan penis besar milik lelaki jangkung itu yang bergerak keluar masuk di lubangnya. Padahal pada kenyataan, Felix hanya mencari kenikmatan sendiri dengan memaju mundurkan dildo yang masih bergetar cepat itu dengan brutal.

Fluffy [Harem Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang