Chapter 11 - Just Friend

15.4K 574 38
                                    

Dom : Seungmin!
Sub : Felix!

___________________________________________

___________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠⚠⚠

"Anghh...eumm..." Felix ngegigit mulutnya sendiri waktu vibrator terasa bergetar di dalam lubangnya. Felix turn on gara gara nonton vidkep yang ada di twit dan dengan sialannya, dia malah pengen ngelakuin hal yang sama.

Untung Felix punya beberapa sex toy di kamar kosnya, kalau enggak, ya terpaksa makek timun, terong dan bahan dapur lainnya. Kan gak lucu gitu pas eung ah eung ah tiba tiba timunnya patah dan nyangkut di dalem lubang.

Lelaki manis itu nungging sendiri di atas kasurnya sambil ngemaju mundurin vibratornya, mencoba mencari titik nikmat yang sampai sekarang masih belum ketemu.

Lalu pas sedang enak enaknya nahan desah-

Brakk...

"Lix gue pinjem colo...kan."

Felix diam membeku, begitupula dengan Seungmin yang baru aja main nyelonong masuk gitu aja ke kamar kos tetangganya itu.

Fyi, Felix sama Seungmin emang udah temenan sejak lama jadi gak heran kalau mereka saling menganggap kos satu sama lain adalah hak milik bersama.

Cuman sialnya, karena terlalu terburu buru, Felix sampek lupa ngunci pintunya.

Seketika itu pula, sesuatu dalam celana Seungmin menjadi bangun dan terlihat mengembung. Sial, ngeliat keadaan Felix sekarang ngebuat Seungmin turn on.

"Ekhem...lo ngapain Lix?" Seungmin berdehem pelan sambil mencoba menormalkan ekspresinya meski detik ini juga yang lebih muda pengen nerkam Felix yang keliatan begitu menggoda.

Pemuda Kim itu lalu nutup pintu kamar Felix dan ngunci pintunya dari dalam.

Felix sendiri senyum canggung lalu ngelepas vibrator yang masih menancap di lubangnya.

"Eum...itu, gue tadi nonton video anuan dan gue turn on."

"Kenapa lo gak minta tolong ke gue aja?"

"G-gue udah gak tahan."

Felix ngejawab gugup.

Sebenernya kalau dikatakan 'teman', hubungan mereka lebih daripada itu. Felix sama Seungmin bahkan udah pernah ngelakuin sex, cuman gak ada dari mereka yang ngepermasalahin status, yaudah ngalir gitu aja, yang penting komitmen.

Dan setiap temennya di kampus nanya, mereka pasti selalu jawab 'kita cuman temen'.

Iya temen, temen yang saling bantu pas salah satunya lagi turn on.

Kayak sekarang nih contohnya.

Seungmin seketika ngerubah ekspresi wajahnya dan jalan ngedeketin Felix sambil nurunin zipper celana yang dia pakai.

Tanpa peringatan, pemuda Kim itu seketika ngebanting tubuh Felix dan membuat yang lebih tua beberapa hari itu jatuh terlentang di bawahnya.

Seungmin ngelepas celana beserta dalamannya sendiri, menyisakan kaos yang masih membalut tubuh.

"Harusnya lo manggil gue." Seungmin berucap serak karena nafsu yang membuncah. Lelaki tampan tersebut kemudian mulai membawa tangannya ke milik mungil Felix yang udah menegang dari tadi.

Padahal baru diurut bentar tapi cairan percume udah mulai keluar dari lubang kencing pemuda Lee tersebut.

Felix ngegigit bibir bawahnya guna ngehalangi desahan demi desahan yang ingin mengalun dengan indahnya.

Oh ayolah, ini bahkan masih jam satu siang.

"Eungh...Min, langsunghh inti ahh..."

Seungmin nganggukin kepalanya lalu memposisikan miliknya di depan lubang Felix.

Ngocok pelan sehingga miliknya menegang sempurna sebelum memasukkan ke dalam hole berkedut yang lebih tua, mencegah supaya Felix gak terlalu kesakitan nantinya.

Seungmin lalu narik tangan Felix, ngebuat tubuh polos tersebut berubah posisi menjadi setengah duduk dengan paha yang terbuka lebar di hadapan Seungmin.

"Tahan sebentar ya." abis ngebisik kayak gitu, Seungmin langsung ngebungkam mulut yang lebih tua dengan bibirnya sendiri.

Dengan perlahan, Seungmin kemudian memasukkan miliknya ke dalam hole Felix, membuat lelaki manis itu merintih kesakitan.

Felix bergerak gelisah dan Seungmin sadar akan hal itu. Yang lebih muda lalu memberikan service ke Felix berupa pijatan di miliknya dan juga sebelah tangan seungmin memilin niple Felix yang udah menegang.

Gila, mereka bener bener gila, ngelakuin sex di dalem kos saat jam satu siang.

Kalau diciduk warga baru tau rasa tuh.

Saat sudah tertanam sempurna, Seungmin kemudian mulai memaju mundurkan pinggulnya, mencoba mencari titik nikmat sang 'teman'.

"Anghh..." Felix mengerang keras sebelum akhirnya menutup mulut sendiri makek punggung tangan, gak mau orang lain ngedenger desahannya.

Di sisi lain, Seungmin seketika melemparkan seringaian kala menemukan titik nikmat yang lebih tua.

Dengan gerakan yang semakin lama semakin cepat, Seungmin ngebuat Felix kacau di hadapannya.

Pemuda Kim itu lalu secara perlahan ngerebahin tubuh Felix, ngangkat kedua kaki mulus tersebut ke pundaknya supaya Seungmin bisa menggempur dengan lebih mudah.

"Eunghh...Seung- angh...faster ughtt..." sekeras apapun Felix mencoba, desahan tetap lolos dari bibirnya.

Seperti yang Felix inginkan, Seungmin langsung mempercepat tempo tusukannya, ngebuat suara kulit beradu terdengar nyaring.

Gak berapa lama, akhirnya Felix mendapat pelepasan yang sedari tadi ia cari cari, padahal tadi susahnya minta ampun tapi baru Seungmin yang ngebantu, dengan cepat cairan itu bisa keluar.

Semenit kemudian, Seungmin juga mendapat pelepasannya dan mengeluarkan muatan di dalam lubang Felix, ngebuat Felix ngerasa bagian bawahnya penuh dan hangat.

Mereka saling terengah satu sama lain, cukup lelah dengan permainan barusan. Beruntung di luar gak ada yang menyadari jika mereka tengah melakukan sex.

Ah Felix tau, seharusnya sejak awal dia langsung ngehubungin Seungmin.

Mungkin mulai sekarang, Felix udah gak membutuhkan alat alat sex toy miliknya lagi.

Sosok Kim Seungmin aja udah cukup.

Sosok Kim Seungmin aja udah cukup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

END

Edisi gak niat bikin NC nih :(

Tertanda, 13/07/2020

Bee, maaf kelamaan update (ಥ ͜ʖಥ)

Fluffy [Harem Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang