9. Masa Depan

447 71 20
                                    

Aidan menyusul Harry dan Hermione untuk memastikan keadaan mereka baik-baik saja, tujuannya adalah ke masa lalu namun Aidan sepertinya tersesat di masa depan.

Aidan berada di sebuah tempat yang tidak diketahui nya. Kemudian sekelompok orang datang tergesa-gesa, oh tunggu wajah itu terlihat sangat familiar. Itu adalah grace dan teman-temannya.

Aidan penasaran untuk apa mereka ke tempat ini dengan muka cemas, lalu beberapa orang bertopeng muncul dan menahan grace dan teman-temannya. Grace terlihat mencoba untuk melepaskan dirinya dari pria bertopeng itu dan akhirnya ia terlepas. Setelah terlepas beberapa detik kemudian membuat Aidan terkejut setengah mati. Pria itu dia-

Wushhh

Tiba-tiba saja Aidan kembali ke masa sekarang. Namun ingatan dia dimasa depan menghilang, dia tidak bisa mengingat apa yang ia liat tadi.

Aidan merasa tubuhnya sangat cape dan kepalanya pusing, tapi dia lebih mengkhawatirkan adiknya sehingga dia mencari grace terlebih dahulu.

Aidan berjalan melewati lorong-lotong di Hogwarts, Lama-lama pandangannya mulai kabur dan kepalanya semakin pusing dan gelap.

Perjalanan ke masa depan menghabiskan energi Aidan, Aidan sudah berada di masa depan selama 4 jam saja sudah membuatnya lemas hingga pingsan. Sedangkan maksimal kekuatannya adalah 12 jam untuk berada di waktu lain. Jika melebihi batas ia bisa saja sakit keras bahkan meninggal.






























Bangun dari pingsannya Aidan melihat grace yang tertidur di ranjang sebelahnya. Aidan berusaha mengingat apa yang ia lihat dimasa depan, dia dapat mengingat sebagian apa yang dilihatnya dimasa depan.

Aidan tidak bisa tidur, dia terus saja memikirkan kejadian dimasa depan. Dia hanya mengingat apa yang terjadi di masa depan, namun tidak dengan tempatnya.

Aidan masih kaget dan tidak percaya, dan berencana untuk merubah masa depan. Tapi apakah mungkin dia bisa?





Grace POV

Aku terbangun masih di hospital, aku mencari-cari dimana Aidan dia menghilang lagi. Awas aja kalau sampai ketemu bakal ku tajong  biar mampus, habisnya hobinya ngilang mulu.

Kekuatanku masih belum kembali, profesor Dumbledore bilang kekuatanku pasti kembali. Kekuatanku menghilang karena aku terlalu sering menggunakannya.

Aidan kembali ke hospital, katanya sih dia habis dari kamar mandi. Aku percaya aja.

Aidan menceritakan apa yang terjadi padanya, namun dia terlihat menutupi sesuatu dariku. Sejak kembali dari masa depan Aidan terlihat sangat mencurigakan.

Aidan masih akan dirawat sampai malam nanti, jadi aku pergi ke asrama sendiri untuk bersiap-siap belajar seperti biasa. Selesai mandi dan bersiap-siap aku sarapan dengan roti yang ada di kamar, karena aku sudah telat untuk sarapan.

Saat keluar asrama Draco sudah ada disana menungguku. Akhir-akhir ini memang aku jarang bersama Draco karena sibuk bersama teman-temanku dan Aidan.

Sialnya aku bertemu dengan oliver, dia menatapku sinis. Apa mungkin jika semua tau aku berpacaran dengan Draco aku akan dianggap seperti musuh?

Oliver pergi begitu saja tanpa menyapaku, biasanya bila bertemu dia akan menyapa dan menawarkanku biskuit buatan ibunya. Tapi sekarang tidak, mengapa aku merasa sedih?

"Hei ayo, kita bisa telat" Ucap Draco menyadarkan lamunanku.

Disepanjang jalan aku masih memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan aku alami jika semua sudah tau kami berpacaran. Padahal pacaran hal yang biasa bukan? Tapi kenapa aku se-takut ini?







































































Heather Where stories live. Discover now