Scary Things

292 27 24
                                    

"Ri... i-itu...itu...." Daesung tergagap saat Seungri menatapnya tajam. Seungri pun bergegas pergi dan menyenggol pundak Daesung kasar. Sedangkan Daesung hanya mampu merunduk dan tidak bisa berkata-kata lagi.









Seungri memilih untuk duduk di tepi pantai, dia mengingat betapa perhatiannya Daesung padanya akhir-akhir ini.

"Tch, ternyata ini yang membuatmu sangat perhatian padaku hyung? Kukira kau menyayangiku karena aku adikmu!" Ucap Seungri sambil melemparkan kerikil-kerikil kecil yang ada di sekitarnya.

"Kenapa semuanya menjadi seperti ini?" Ucap Seungri lagi lalu menyembunyikan kepalanya pada lututnya.





'Aku tidak tau, perasaan macam apa ini... Tapi setelah melewati banyak waktu bersamanya, kurasa aku jatuh cinta dengan maknaeku sendiri...'




Tulisan Daesung di buku diarynya masih mengganggu Seungri! Bagaimana bisa hyung yang dia sayangi sebagai kakak.sendiri tetapi malah mencintainya? Memang Seungri adalah kekasih Jiyong, tapi untuk Daesung? Bagi dirinya Daesung adalah hyung, hyung yang sangat dia sayangi seperti hyung-hyung yang lain.







Seungri membuka matanya dan menyadari hari mulai gelap, dia sebenarnya tidak ingin pulang ke dorm tapi harus bagaimana lagi? Semua hyungnya pasti mencarinya. Dia pun dengan malas pulang ke dorm dan benar saja semua hyungnya sudah ada di ruang tamu sedang menatap kearahnya.

"Yah! Darimana saja?" Tanya TOP.
"A-aku..."
"Apa?!" Bentak TOP.
"Hyung... sudah lah... Seungri masuklah ke kamar..." ucap Youngbae lembut, sebelum pergi Seungri melirik kearah Daesung terlebih dahulu terlihat dia sedang merunduk dan tidak melihat Seungri sama sekali.



Saat Seungri sudah merebahkan tubuhnya diikuti Youngbae lalu Daesung, tapi hyungnya satu itu hanya mengambil bantal dan selimut membuat Youngbae terheran.

"Mau kemana Dae?"
"Aku tidur di sofa saja hyung..."
"Kenapa?"
"Tidak apa hyung..."



Youngbae pun semakin heran dengan tingkah laku adik-adiknya ini tidak biasanya Daesung murung dan terlebih lagi Seungri yang tidak bereaksi sama sekali saat Daesung ingin tidur di sofa.


"Ri? Kau sudah tidur?" Tanya Youngbae.
"Eeungh~"
"Ya sudah tidurlah..." ucap Youngbae lagi lalu ikut tidur.




Keesokan harinya, Youngbae dan Seungri bangun secara bersamaan mereka berdua pun keluar dan melihat Daesung yang sudah berkutat di dapur. Tapi setelah melihat Daesung, Seungri langsung pergi kembali ke kamar. Youngbae yang sedari tadi melihat gerak-gerik mereka pun semakin penasaran atas apa yang terjadi tidak biasanya mereka berdiam diri seperti inu meskipun mereka terkenal canggung tapi setiap hari DaeRi akan saling bicara atau bahkan bertengkar.

"Dae... Ada apa dengan Seungri?" Tanya Youngbae.
"Hyung... Tolong nanti suruh dia sarapan, sudah kubuatkan cereal kesukaannya."
"Kenapa kau tidak suruh sendiri?"
"Aku harus pergi hyung, sudah ditunggu teman-temanku!" Daesung bergegas pergi setelah menaruh makanan yang dia buatkan untuk Seungri.
"Yah!! Dae!!" Teriak Youngbae tapi tidak dihiraukan oleh Daesung.







Youngbae pun masuk ke kamar Seungri dan melihat Seungri masih sembunyi dibalik selimutnya.

"Seungri... Maknae..." panggil Youngbae lalu duduk disamping Seungri.
"Ne hyung?"
"Kau tidak ada jadwal? Kenapa masih tidur?"
"Aku tidak enak badan hyung..."
"Makanlah dulu, nanti tidur lagi... Daesung hyung sudah siapkan cereal dan susu untukmu..."
"Taruh situ saja hyung..."
"Ri... Kau ada masalah?"
"Ani hyung..."





TOP Hyung!Where stories live. Discover now