34💙

335 10 0
                                    

Happy reading♡
Maaf ya baru up😢

••••••

Yang EunJi gadis keturunan Korea serta Chinese tersebut, Memilih sebagai pembunuh bayaran karna Suatu alasan.

Keluarganya, Kedua orang tuanya sudah tak lengkap. Dengan Ibu dan Ayah yang sudah tak bersama.. Membuat Luapan emosinya Meningkat akibat hal tersebut. EunJi yang tadinya Gadis Manis, Cantik nan polos tersebut senantiasa memainkan Boneka atau mainan perempuan lainnya.

Tapi ketika tau ayahnya Berselingkuh dibelakang Ibunya, Ia menjadi Tak ingin tau apa yang namanya Jatuh Cinta. Entah itu pada Dia Sekalipun. Ayahnya bernama Yang Ji Eul, Ibunya Bernama Kim So Ji. Itu ibu kandungnya, Sedangkan saat usia EunJi 16 Tahun Ayahnya menikah lagi dengan seorang perempuan asal Seoul.

Choi Yuna, Yeoja manis Berbibir tipis. Itu ibu tirinya, Ibu dan ayahnya sudah tak seatap Sejak umurnya 15 tahun, Ia berhasil menyimpan Luka dengan Menutupinya sendiri. Awal mula ia menjadi Pembunuh bayaran,, ialah saat melihat Sooran dengan mata kepalanya sendiri tengah menyiksa Sang korban dengan Tangan Lentik sooran.

Hingga 1 minggu kemudian,, EunJi meminta pada Sooran agar bisa menjadi seperti dirinya. Menjadi pembunuh bayaran, Sooran tentu terkejut dengan permintaan tak biasa EunJi. Saat ditanya kenapa. Gadis itu malah menjawab hanya ingin.

Mau tak mau Sooran menyetujuinya, Hingga sampai sekarang! EunJi senantiasa mendapat tugas dari seseorang.. Untuk membunuh. Bahkan menyiksa,

Bayaran yang EunJi dapatkan tentu tak Murah, Ia bisa dibayar 400 Juta won dalam 1 kali Membunuh. Jika tugas tersebut selesai dalam 1 hari. Berbeda dengan sooran ia akan dibayar 500 Juta won dalam 1 kali perintah maupun tugas.

EunJi hanya ingin kasih sayang dari Ibu maupun ayahnya, Ia tak peduli Jika memang keduanya sudah tak cocok. Ataupun sudah tak bersama, Ia hanya ingin Mendapat kasih sayang yang setimpal,, Hanya ingin melihat orang tuanya memberi ia kasih sayang untuk dirinya.

Ia rindu kehangatan, Kebersamaan, Serta canda tawa dari Rumah Besar milik Kedua orang tuanya dulu. Yang kini rumah itu sudah Ayahnya Jual untuk membeli Rumah baru yang lebih Besar..

Ibunya ㅡKim So Ji, Entah sekarang berada dimana! Ia sudah mencari sampai Ujung Luar Kota. Ibunya hilang, Bagai ditelan Bumi. EunJi selalu menanyakan keberadaan Ibunya pada Ayahnya.. Berharap Jika ayahnya tau. Tapi jawaban yang ia dapat malah,, Geraman Dan ucapan 'tidak tahu'.

Semasa SMA EunJi dan Sooran adalah Sahabat karib, Mereka Kenal sewaktu Kelas 10. Sampai sekarang, Jika Sooran Pergi kemanapun, Disampingnya pasti ada EunJi. Atau Jika Sooran tidak menyukai sesuatu, EunJi sebaliknya.

Ia pasti akan menyukai sesuatu Tersebut, Mulai dari Coklat. EunJi menyukainya, Sooran tidak. Rok pendek, EunJi suka memakainya. Sooran tidak. Ia lebih suka dengan rok panjang yang menutupi Paha dan Kaki jenjangnya.

Yang terakhir Jimin; Sooran awal awal tidak menyukai Jimin, EunJi menyukai pemuda asal Seoul tersebut. Tapi ia pendam sampai sekarang.. Ia tak ingin menyakiti Sooran yang tengah berpacaran dengan pemuda tersebut. Ah ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada jimin.

Walau Jimin berpipi Gemuk, Itu menggemaskan baginya. Ia yakin Dimasa depan Pemuda tersebut akan berubah.. Ia yakin,

Seoul, Park Company. 15.01 PM!

MFLJ (Discontinue).Where stories live. Discover now