21💙

272 14 0
                                    

Heppi reading!

[Semua Chap Bahasanya Campur ya? supaya lia gk ush ingetin trus].























Mereka melaksanakan malam pertama dengan malam panjang(?) Membuat yoongi tertidur dengan kelelahan, Jimin ia harus mandi terlebih dahulu meninggalkan yoongi yang terkapar lemas.

"Good night.. Sweetheart." Kecupan singkat dikening yoongi menjadi akhir sebelum jimin tertidur sambil membawa tubuh mungil nan telanjang pasangan hidupnya ke dekapan hangatnya.

Mereka baru saja pindah ke Mansion yang jimin beli pada 1 tahun lalu, Mansion sedikit mewah dengan tambahan taman belakang dan kolam renang tersebut menjadi desain rumah impian seorang park jimin.

Dengan 2 maid yang jimin sewa untuk menemani yoongi selama dimansion, Menurutnya cukup hanya dengan 2 maid dimansion tidak akan membuat yoongi bosan.

Jimin akan melakukan apapun untuk pasangan hidupnya, Ia hanya ingin yang terbaik untuk pendampingnya! Bukan cuma itu tapi.. Jimin ia akan berusaha menjaga yoongi seutuhnya.

Besok paginya; Yoongi bangun lebih dulu ketimbang jimin yang masih berada dalam dunia mimpinya, Pusing dan lengketnya tubuh menjadi satu.

Ia lupa mandi semalam, Membuat ia bernafas pelan lalu mulai turun dari kasur kingsizenya dan menuju kamar mandi.

Suara gemercik air membuat jimin mengernyit dan bergerak tak nyaman dalam tidurnya, Meraba sampingnya dan menyadari jika sang istri tengah membersihkan diri.

(Lia enk aj gtu pnggil yungi istri,)

Jimin hanya membuka sebelah matanya yang tak sengaja terbuka, Ia terlalu ngantuk tapi.. Ini hari pertamanya menikah ia ingat itu.

Menguap kecil dan mulai bangkit dari ranjangnya dengan pelan, Bertepatan dengan pintu kamar mandi yang terbuka! Menampilkan sosok yoongi dengan Pakaian santai, Kedua tangannya sibuk mengeringkan surainya lembut.

Ia pernah membaca diWeb² Bahwa pasangan yang telah menikah akan pergi honeymoon? Jimin masih bingung akan pergi ke mana!

Karna melamun jimin sampai tidak sadar bahwa kini kedua tangan indah yoongi melingkar erat pada pinggangnya, Tak kunjung membalas! Yoongi langsung pindah tempat menjadi didepan jimin.

Raut wajah pertama kali yang yoongi lihat? Raut bingung jimin, Yoongi ia mengernyit melihat wajah kebingungan jimin.

"Jiminie? Jiminie kenapa?" Tangan yoongi mengelus surai jimin lembut, Membuat jimin tersentak kaget! Nafasnya tersenggal senggal.

Kemudian melihat ke arah yoongi, Entah sadar atau tidak yoongi mendekatkan tubuhnya langsung pada dada jimin.

Jimin sadar mulai mendekap tubuh mungil itu makin erat, Ia bingung apakah cukup selama 1 minggu honeymoon? Sedangkan jimin sendiri sudah akan bekerja diperusahaan appanya 2 minggu setelah menikah?

Ugh.. Pikirannya kacau!

Kalian bertanya bagaimana dengan kuliah jimin? Ia akan kuliah jika ia ada jadwal paling banyak 2 mata pelajaran akan jimin pelajari selama 2 hari, Ia bisa menanyakan tugas pada teman sekelasnya.

"Jimin memikirkan apa?" Tanya yoongi ia membuat pola abstrak didada terekpos(?) Jimin, ini lagi jimin bingung menjawab apa?

Mengecup singkat pucuk surai yoongi,

"Hanya masalah kita sayang.. Kau ingin honeymoon kemana? Apa kita mengikuti seulgi ke Callifornia? Hum." Ucap jimin, Ia kemudian membawa yoongi duduk ditepi ranjangnya.

Melupakan jika dirinya belum mandi.

"Aku mengikuti jiminie saja.. Jiminie mau kemana?" Ucap yoongi sambil mengerjapkan matanya pada jimin.

MFLJ (Discontinue).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang